Lakik Nonton Film Aksi Bukan Film Banci

Kemaren pas lagi jalan-jalan di mall, enggak sengaja aku ketemu sama Tejo. Tejo jalan dengan seorang cewek sebut saja namanya Surti. Surti adalah pacar Tejo yang berasal dari dimensi lain, dimensi alam barzakh. Tejo dan pacarnya Surti terlihat bahagia. Mungkin ini kali pertama Surti diajak Tejo main-main ke mall karena biasanya Tejo ngajak main di kuburan sambil kirim-kirim do'a. Aku yang ngeliat kebahagiaan Tejo dari jauh cuman bisa jilat-jilat ubin.

Beberapa hari setelah ketemu Tejo di mall, siangnya aku datang ke rumahnya untuk nanyain gimana kencannya waktu itu. Pas aku masuk, terdengarlah suara lagu SANDIWARA CINTA dari Band REPUBLIK: aku tau... ini semua tak adil... aku tau ini sudah terjadi... jujurlah sayang... aku tak mengapa... syalalal~~~ Ternyata lagu itu dari dalam kamarnya Tejo. Di dalam kamar Tejo tissue berserakan, kertas bertebaran, TV yang menyala aku jadi susah bedain apakah Tejo lagi galau atau baru siap pesta onani.

Aku duduk disebelah Tejo dan menatap ke arah layar TV yang lagi nayangin film FTV yang judulnya "Tukang Ojekku Kekasih Hatiku". Beberapa menit kita berdua cuman diam nonton TV. Aku takut mulai pembicaraan sama orang yang galau, salah-salah malah disembelih. Urusan hati memang sulit dipahami. Apalagi kalau urusannya menyangkut cinta, aku angkat tangan.

Tejo senyum-senyum mesum ketika melihat abang tukang ojek menyatakan cinta dengan si cewek. Kayaknya Tejo lagi berkhayal dan bayangin dia pas jadi tukang ojek lalu jadian sama pevita pearce. Jangankan pevita, surti pacar Tejo yang beda dimensi aja mutusin apalagi pevita.

Ketika galau, mendengarkan lagu galau dan menonton film galau itu rasanya pengen garuk-garuk tanah. Sebagai teman-nya Tejo, aku pun menyuruhnya berhenti nonton film-film banci FTV dan sejenisnya lalu nyarani buat nonton film-film aksi. Manatau siap nonton Tejo berubah jadi bruce lee lalu datang ke rumah mantan dan menghajar pacar baru si mantan.

Jadi, film-film aksi yang aku sarani ke Tejo adalah:

Crows Zero Explode 


Ini adalah lanjutan dari film crow zero yang sebelumnya. Kisahnya masih sama, masih menceritakan tentang perkelahian untuk menjadi raja di SMA Suzuuran. SMA Suzuuran merupakan SMA yang paling ditakutin. Bentuknya udah macam bukan sekolah acak-acakan udah kayak sarang geng motor.

Kalau yang crow zero pertama dan kedua adalah kisah Takiya Genji yang ingin menjadi penguasa SMA di Suzuuran, film yang ketiga ini menceritakan beberapa tahun setelah Takiya Genji lulus dan meninggalkan sekolah tersebut.

Film ini dibuka dengan adegan masa kecil seorang pemeran utama yang bernama Kaburagi Kazeo bukan lagi Takiya Genji. Kazeo merupakan anak pindahan dari SMA lain lalu masuk ke SMA Suzuuran. Berbeda pada kebanyakan umumnya siswa Suzuuran yang ingin menguasai SMA, Kazeo justru gak pengen untuk menguasainya. Tapi semuanya berubah, ketika dia tau adik kelasnya sebut saja namanya Ryouhei yang bersekongkol dengan penjahat lain untuk menghancurkan sekolahnya. Kaburagi pun satu-satunya orang yang bisa menghadapin Ryouhei dan direkomandasikan untuk melawannya agar SMA Suzuuran tidak hancur padahal Raja SMA Suzuuran waktu itu adalah Goura, tapi Goura dapat dengan mudah dikalahkan oleh Ryouhei. Pertarungan sengit antara Kazeo dan Ryouhei pun terjadi diatas atap SMA Suzuuran. Pertarungan tersebut dimenangkan oleh Kaburagi Kazeo.

Ending film ini gantung karena menampilkan adegan dimana Kazeo menantang murid yang dari jaman Takiya Genji gak ada yang bisa mengalahkannya, iya, dia adalah Rindaman. Monster Suzuuran yang sebenarnya.

300 Rise of An Empire


Kalau yang pertama tentang pertarungan pasukan Sparta melawan raja persia Xerces, film ini menampilkan cerita perang yang saat itu terjadi bersamaan diseluruh daerah Athena (Yunani)

Film ini di peran utamakan oleh seorang pemimpin Athena yaitu Themistokles. Dia merupakan penyulut semua rentetan peperangan ini. Karena sebelumnya dialah yang membunuh raja persia dengan sebuah tombak yang dilemparkannya menuju kapal raja tersebut dan akhirnya menembus bagian jantungnya.

Di film yang ketiga ini menampilkan adegan peperangan Themistokles melawan komando angkatan persia yang paling ditakuti yaitu: Artemisia. Dia merupakan seorang gadis yang sangat kejam. Artemisia ditugaskan untuk menghancurkan pasukan Athena di teluk... apaya, aku lupa. Pertarungan terjadi berhari-hari. Sampai puncaknya pada pembalasan yang dilakukan oleh pasukan gabungan Athena dan Sparta yang dilancarkan diatas laut untuk menghancurkan Artemisia.

Endingnya, Artemisia terbunuh setelah bertarung habis-habisan dengan Themistokles.

Tokyo Ghoul 


Kalau tadi film kita sekarang masuk ke anime yang termasuk dalam genre aksi. Anime ini menceritakan tentang kisah seorang anak laki-laki setengah ghoul (monster pemakan manusia) hasil ciptaan seseorang.

Ghoul dan manusia tidak bisa hidup berdampingan. Sebagai manusia setengah ghoul dan setengah manusia, Kaneki-san pun bingung bagaimana cara menghentikan perang antara manusia dan ghoul. Karena sesungguhnya Ghoul tidak semuanya jahat dan memakan manusia tapi ada juga yang cinta damai. Satu-persatu orang-orang baik dalam kalangan ghoul ataupun manusia yang Kaneki-san mati dibunuh. Kepedihan dan kesedihan memenuhi isi hatinya dan inilah yang mendorong dia untuk menjadi ghoul yang kuat agar bisa melindungi teman-temannya yang lain.

Buat yang penasaran, coba googling dan download dari episode satu sampai episode 2. setiap episode terdiri dari 12 film.

Shingek no Kyoujin (Attack on Titan)


Kalau tadi tentang siluman atau mosnter pemakan daging manusia, ini juga begitu tapi bedanya ini Titan. Titan itu manusia raksasa yang doyan makan manusia. Peran utama diperankan oleh Eren Jeager anaknya dokter Jeager.

Eren merupakan manusia yang menjadi percobaan ayahnya sendiri. Eren juga merupakan manusia setengah Titan dia bisa berubah jadi Titan ketika dia marah. Film ini menceritakan tentang kehidupan umat manusia dimasa yang akan datang yang kian hari semakin dikit populasinya karena dimakan oleh para Titan.

Buat menghentikan hancurnya umat manusia, pasukan tentara pembasmi Titan pun dibuat dan Eren Jaeger ikut bergabung di dalamnya. Darisinilah terjadi pertarungan antara Eren dengan para Titan.

Btw, versi the movienya ntar lagi rilis lho. Tunggu aja.

Setelah aku rekomendasiin film-film dan anime aksi yang keren, Tejo menjadi sumringah dan pengen langsung nonton film yang aku bilang. Tapi yang namanya Tejo sebelum download film dan anime dia download Japan Adult Video dulu. Tejo mah Bebas. Tejo memang gitu orangnya.
Previous
Next Post »

16 comments

Write comments
Thursday, 02 July, 2015 delete

Keren2 tuh bro filmnya..

Reply
avatar
i Jeverson
AUTHOR
Thursday, 02 July, 2015 delete

gue baru nonton crow zero. emang keren si, hantem2an. menggakmbarkan anak stm banget itu film. gue mah semua film nonton asalkan bagus ceritanya. filmnya bukan film bokep yak, film biasa. mau film romance, selama itu bagus sih nonton aja dah..

Reply
avatar
Thursday, 02 July, 2015 delete

hahah iya, begitulah kira-kira

Reply
avatar
Thursday, 02 July, 2015 delete

iya keren kali itu crow zero jadi nagih hahaha
btw, apa aja fim romance yang enak jeff, rekomendasiin lah... ntar aku tanya kau dr twitter aja

Reply
avatar
Ara AnggARA
AUTHOR
Thursday, 02 July, 2015 delete

saya menunggu shingeki no kyoujin
yang animenya udah ditonton tinggal yang movie aja belum.

kalau mau, nonton anime another aja... serem tuh
tapi sayang, movie nya nggak seseram yang anime

Reply
avatar
Saturday, 04 July, 2015 delete

Itu Apa2an pesta onani.. gue bener2 susah ngebayanginnya :|

Btw... Tokyo Ghoul kayaknya keren yaak... pengen juga kapan2 nonton, cuman kalo mesti download gue males banget.. koneksi lemot, belum rentan gagal juga kalo udah dapet separo..

gue biasanya lebih suka nyewa film.. btw, film yg pertama itu kok agak spoiler ya :D

Reply
avatar
Saturday, 04 July, 2015 delete

Ftv film banci? Kalo yang main miyabi mau lihat gak? Kalo iya berarti lo harus jilat-jilat ubin mall yang habis diinjek tejo sama surti tadi :v

Nggak tau kenapa ya aku kok nggak begitu suka sama film aksi, tapi film diatas pernah nonton tapi gak terlalu berkesan. Makanya lupa-lupa inget sama jalan ceritanya.

Udah deh mau nonton majisuka gakuen dulu :v

Reply
avatar
Saturday, 04 July, 2015 delete

Crowzero, geeennjjjeeaah!!!!
kalo yang explode mah generasinya kazeo boy, hahahaha
seru emang tuh film

sama Snk juga tuh, gue nonton dulu pas smp, sampe sma gini ganemu kabar season2, hahaha

Reply
avatar
Saturday, 04 July, 2015 delete

sama aku juga nunggu tu anime the movienya.

another ya? yaudah ntar aku coba download

Reply
avatar
Saturday, 04 July, 2015 delete

yang pertama sengaja sopiler karena memang bikin gregetan nontonnya
seru kali malah hahah

Reply
avatar
Saturday, 04 July, 2015 delete

majisuka gakuen jangan-jangan drama, auh ah... gak enak.
AKB48 documentary aja malas nontonnya apalagi majisuka gakuen -__-

Reply
avatar
Ara AnggARA
AUTHOR
Saturday, 04 July, 2015 delete

sama satu lagi

parasyte
itu yang movie

kalau animenya parasyte: sei no kakuritsu

tentang makhluk alien yang ngambil alih tubuh manusia.. dan mereka ini makan daging manusia lainnya.

momen paling diinget di adegan pertama. parasyte yang makan kepala manusia sekali lahap

Reply
avatar
Sunday, 05 July, 2015 delete

Tapi menurut pengomentar film yang keberadaannya belum diakui, dia bilang kalau crow zero yang ini enggak seseru kayak yang 1 dan 2. Tapi aku tetep menikmati serunya film ini. Bahkan aku udah nonton 3 kali. Dan enggak bosen. Lebih tepatnya sih gara-gara nggak ada film lain yang mau ditonton.

Kalau Tokyo Gohul lupa dulu baca manganya sampe berapa. Males aku lanjutin. Tapi emang seru sih nih anime. Gorenya kerasa banget. Kapan-kapan coba mau minta animenya.

SnK udah baca manganya juga sampe vol 10 kalau nggak salah. Asik banget nih cerita. Pernah jadi trending topik antara pecinta anime di kelasku. Dan otak sotoy kita pun bermain buat mecahin misteri-misteri dalam anime ini. Seru pokoknya.

Reply
avatar
First Name
AUTHOR
Monday, 06 July, 2015 delete

Hallooo, Kak.

Yuk, ikuti Lomba Blog "Terios 7 Wonders, Borneo Wild Adventure".
Tiga blogger terbaik akan diajak menjelajah Kalimantan dan berkesempatan mendapatkan grand prize, MacBook Pro.

Info selengkapnya: http://log.viva.co.id/terios7wonders2015

Jangan sampai ketinggalan, ya!

Reply
avatar
Ipah Kholipah
AUTHOR
Monday, 06 July, 2015 delete

film yang ada di atas aku kurang suka dengan film" itu soalnya aku engga tau :)

Reply
avatar
Wara Lofitra
AUTHOR
Monday, 06 July, 2015 delete

duh si tejo, masih banyak temen-temen gue yang kayak tejo, jiwa perfilmannya masih belom jantan..
nasehatin tejo bray.

Reply
avatar