Trend Pacaran Akhir Jaman



Hai...!
bertemu lagi dengan aku kali ini aku akan membahas trend-trend aneh anak muda sekarang yang lagi booming-booming nya saat pacaran.
Soalnya entah kenapa anak muda makin lama pacaran nya bukan makin waras melainkan semakin gila.
Orang gila aja kalau disuruh milih pengen waras atau gila pasti dia milih jadi waras,kalau anak muda jaman sekarang ditanya beginian pasti jugak jawaban nya pengen waras gak pengen gila tp gak sadar kalau tingkahnya makin hari makin gak jelas.


Kenapa gue mosting postingan ginian?

karena ntah kenapa gue merasa enek melihat trend anak muda pacaran jaman sekarang.
Ibarat nya kayak makan durian tp makan nya 1 truck,gimana gak kebayangkan gimana enek nya?
Apalagi trend nya si Syahroni yg "maju..mundur cantik..cantik...mundur..mundur cantik.."
Kalau klen ngelakuin ini di jalanan gue yakin klen bakalan jd ikan Pepes kuah darah karena ditabrak Truck!

oke jadi gue jelasin dulu apa aja yg jadi ternd-trend manusia akhir jaman kali ini kalau pacaran :

Suka mojok di tempat gelap-gelapan:
Ini termasuk trend pacaran akhir jaman yg pertama.
Gue heran aja apalah faedah nya pacaran gelap-gelapan?
Kenapa gak pacaran terang-terang an???
Gue heran aja apalagi di lingkungan rumah gue.
Di rumah gue ada tempat khusus yg dijadikan muda-mudi akhir jaman sebagai tempat tongkrongan dan melepaskan gairah cinta.
Jujur gue sebenarnya paling gak suka nengok tempat lingkungan gue dijadikan tempat yg gak mulia kayak gituan.
terkadang ada pasangan yg mojok dekat semak-semak ntah ngapain mereka berdua lah kalau cewek nya digigit ular kan kasihan mendingan kasih ke gue aja :v Rasanya gue pengen aja ngelepasin buaya hidung belang atau harimau laut ke depan mereka biar mereka digigitin sampek ke celana dalam nya segala.
Gue pun jujur aja jadi susah ngebedain mana orang yg pacaran di semak-semak sama orang yg lg pesugihan.
Yang lebih parahnya lagi coy kebayang gak kalau pas mereka lagi asyik pacaran di samping semak-semak tiba-tiba keluar pocong atau mbak kunti smbl bilang "Wakwaooo....!" Kebayang gak,gue yakin klen semua bakalan terkejut mungkin berak ditempat kalau nemu pocong yg ginian.


Maniak selfie.

Mungkin kalau bagi pembaca "Selfie bareng pacar".
Mungkin para pembaca mikir "ini penulis nya kok jones kali selfie bareng pacar aja di kategorikan nya".
Maksud gue selfie bareng pacar disini bukan selfie yg biasa tp selfie ygluar biasa. iya..luar biasa...luar biasa ALAY!
Kalau selfie pas moment-moment penting pacar its allright.
ini selalu selfie dimana aja,kapan saja,dan yg lebih parahnya lagi gak mandang sikon.
Si do'i lagi makan diajak selfie"sayang-sayang cini celfhie dulu cebel0m makan".
setelah akhirnya saat mereka berdua di WC yg ada kacanya pun mereka selfie.
bukan sampek disitu saja lagi mau boker selfie dulu,mau tidur selfie dulu,mau nyeberang pun selfie dan saat ekspressi saat selfie seperti inilah gue berdo'a bagi yg melaksanakan nya agar ditabrak sama angkot bencong biar sadar.
Yg lebih parahnya pas lagi pacarnya kenak sembelit si do'i pun ngajak selfie "sayang-sayang selfie dulu dong gimana ekspressinya pas ngeden|entar ya sayang..Ekk....hemmm...Oh....Aih.... *SuaraNgeden nya.
Gak kebayangkan gimana najis nya nengok trend kayak ginian kalau suatu saat bakalan menjadi trend di masa depan.


Dont be a crazy human with your hobby because too much to do anything  is not good.

Maaf kalau berselemak wajar TOEFL ku belum nyampek 500.


Makai jacket dibalik saat berkendara.

Ini nih yg aku tadi nengok faktanya sangat terkejut.
ketika tau fakta ini gue niatnya mau kayang dari atas menara eifel terus jatuh di atas kepala Syahroni eh,...maksudnya Syahrini saat melakukan adegan maju,mundur gak jelasnya itu.
Gue pun heran saat pertama tau ini trend nakal remaja jaman sekarang.
Soalnya gue jugak  orang yg termasuk suka makai jacket terbalik saat berkendara.


Menurut info terbaru gini nih maksudnya:

Di Jakarta trend ini udah lumayan berkembang.
seorang pasangan berkendara bersamatapi si cowok menggunakan jacket terbalik. Tujuan nya bukan untuk biar gak masuk ANJING eh,,maksudnya ANGIN,melainkan ada maksud tertentu.
Tidak lain tidak bukan ini bermaksud untuk memuaskan nafsu binatang mereka di jalanan umum tanpa tahu malu dan dengan semudahnya melakukan tindakan amoral.
Saat si cowok memakai jacket terbalik barulah si cewek ngambil kesempatan untuk memasukkan tangan nya ke saku jacket dengan jarinya sambil melakukan hal-hal yg nakal kepada si cowok.
Dibayangan gue melakukan hal nakal itu berarti" si cewek memasukkan tangan nya ke saku jacket si cowok dibarengin sebilah pisau lalu menyayat-yayat pahak sang cowok atau sebelum memasukkan jarinya kedalam saku si cowok dibarengin dengan memegang garpu ditangan nya lalu si cewek melakukan hal nakal yaitu: menyucuk-nyucuk burit si cowok :v" hahahah....


Tapi makna nakal sebenarnya yaitu,maaf kalau perkataan ini sangat agak kasar : si cewek melakukan oral seks kepada si cowok saat berkendara.



Ini lah tindakan paling JAHANNAM untuk trend pacaran manusia akhir jaman untuk kali ini.

Berubah nya jaman bukan membuat manusia menjadi berpikir lebih kritis dan lebih berpikir secara edukasi,melainkan semakin JAHANNAM tingkahnya dan malah makin mengumbar-ngumbarkan nafsunya dan merusak MORAL semua anak bangsa.


Be a smart Human in thougt an action and dont be a stupid human in bondage to lust.

"Jadilah manusia yg cerdas dalam berpikir dan bertidak dan janganlah menjadi manusia yg bodoh yg diperbudak oleh nafsu"

Previous
Next Post »

5 comments

Write comments
Lapak Medan
AUTHOR
Thursday, 13 November, 2014 delete

wkwkwkwkwkw gokilll apalagi yang jaket itu haahahah...

Reply
avatar
aritunsa
AUTHOR
Saturday, 15 November, 2014 delete

kok tau kalo yang jaket terbalik itu lagi oral seks? :D
itu mungkin ceweknya manusia harimau, sukanya dikegelapan hhaha

Reply
avatar
Monday, 16 February, 2015 delete

Yang pake jaket kebalik itu gara-gara punggungnya kebalik, jadi punggungnya di depan :v

Reply
avatar
turyono ari
AUTHOR
Thursday, 26 March, 2015 delete

njirrr... parah tuh parah... besok besok bilang pak polisi kalau yang pake jaket kebalik wajib ditilang... hahaha

Reply
avatar