member-member JKT48 Team KIII "UNDERRATED"

Holla minna-san..!
Oke kali ini aku bakalan ngelucurin postingan terbaru tentang"Member Team K JKT48 yg Underrated".
Baik disini saya akan menulis 5 member team K yg Underrated.
Underrated gue kategorikan buat member yg sedikit fans nya atau dukungan nya dan jarang sekali masuk dalam acara senbatsu.
Oke ini dia:

1- Priscillia Sari dewi ( @Sisil_JKT48 ) 



Wanita kecil imut yg ngemesin yg selalu sering buat tanya jawab bareng dengan hesteg (#) #KalianTanyaSisilbingung. Berhasil masuk kedalam nominasi gue kali ini.
Entah kenapa nih Wots bagi VVotabaru mungkin nama ini sangat terlihat asing bagi mereka.
Jujur dia inilah member Team K yg kurang mendapatkan support dari Fans-fans JKT48 bukan berarti dia gak ada Fans nya,tapi karena minimnya dukungan fans kedia dan jarang sekali dia masuk kedalam senbatsu yg diadakan di JKT48.
Makanya gue mengkategorikan dia sebagai member JKT48 Team K yg Underrated.sampai sekarang pun gue nggak tauapa nama fanbase bagi fans-fans nya.

2- Alicia Chanzia. ( @Acha_JKT48 ) 



Cewek manis dengan mata menawan yg dapat membutakan mata hati sebagian kaum pria ini jugak alhamdulillah masuk kedalam kategori gue sebagai member yg UNDERRATED.
Dia ini salah satu member yg masih asing dan belum terlalu mainstream seperti: Viny,Rona,Shinta naomi.
Kenapa dia bisa gue masukkan dia sebagai member team K yg underrated?
-Karena dikitnya fans yg tergabung sebagai para (ACHANISTI) dalam memberikan dukungan mereka kepadanya sehingga terkadang diacara senbatsu dia jarang atau malah hampir tidak pernah masuk di senbatsu yg di adakan JKT48.
Karena itu ayo para ACHANISTI bantu dia dengan lebih giat lagi dalam meniti karier di JKT48 agar suatu saat dia bisa menjadi salah satu dari member yg Mainstream di team K.

3- Saktia Oktaviani ( @Via_JKT48 ) 



Its hard to say :( karena dia merupakan oshi kesayangan gue.
Tapi kenapa gue masukkan jugak???
Mungkin bagi VVotalay membela oshi itu harga mati tapi gue disini bukan VVotabaru yg konyol dan gak mau ngalah kalau adu argumen.
Gue akuin ini cewek yg kalau tersenyum seperti indahnya kembang api ternyata dikit dukungan yg diberikan oleh fans nya.
(Viaallies) nama sapaan fans nya termasuk jugak gue terbukti masih gagal untuk membawa nya masuk kedalam Senbatsu yg selalu di adakan oleh JKT48.
Makanya dengan rela hati gue memasukkan nya kedalam nominasi Member Team KIII JKT48 yg Underrated.
Untuk itu gue dan anak-anak ViaAllies berjanji bakalan lebih giat mendukung nya dan membantunya agar suatu saat dia bisa masuk kedalam senbatsu yg di adakan oleh JKT48.

4- Dwi Putri Bonita. ( @Uty_JKT48 )


Cewek yg kerap di sapa dengan nama panggilan "Uty"
Alhamdulillah dia jugak termasuk dalam kategori gue sebagai Team KIII JKT48 yg Underrated.
Gue sampai sekarang gak tau apa nama fans dan fanbase yg selalu mendukungnya.
Apa karena gue yg gak mau tahu atau memnag gak solit para fans nya untuk mendukung nya makanya nama fans nya gak mainstream.
Cewek yg sangat suka dengan klub Manchester United ini sampai sekarang belum pernah bisa masuk di senbatsu-senbatsu yg di buat oleh JKT48 Official team. Dan sedikit kali fans yg mau mendukung nya dengan setia.
Terbukti! bahwa memang sedikit fans yg mendukung nya sehingga jumlah mention yg membanjiri akun dia ( Uty_JKT48) hanya sedikit sekali komen atau mention yg memberikan dukungan padanya.
ayo bagi para VVota baru mari kita dukung dia untuk meraih semua cita-cita nya.

5- Fakhrianti Shafa ( @Shafa_JKT48 ) 



Yow..shafa disini Yow..yow men.
Begitulah sapaan akrab dia kepada para Fans nya.
Cewek yg gak bisa dipanggil dengan nama selain nama aslinya yaitu: "Shafa"
Memang sengaja dan sadar lahir batin kalau namanya bakalan gue masukkan ke dalam member team KIII JKT48 yg UNDERRATED.
Bisa kita lihat dari jumlah berapa banyak VVota yg ngefans dengan nya dan memberikan dukungan kepadanya,tapi tetep saja hasilnya noncent.
Karena memang cewek yang satu ini kurang mainstream di team KIII JKT48.
Makanya dia jarang sekali bsa masuk di setiap event senbatsu yg diadakan oleh JKT48 Operational Team.

6- Sinka Juliani ( @Sinka_JKT48 ) 



Mungkin nama ini sangat mainstream dalam dunia peridolan.
Gimana enggak dia merupakan salah satu adik dari kapten Team KIII yg memiliki bibir paling sexi di JKT48 yaitu "Naomi".
Pasti banyak VVota sinka atau sinkaaddict atau Sinkadorable yg gak senang namanya dia aku masukkan di Member team KIII JKT48 yg UNDERRATED.
Terserah deh mau klen lemparin botol kek kepalaku atau tai terserah karena ini memang fakta.
Para sinkadorable (Nama Fans nya sinka) memang sangat banyak dan sangat mainstream di dunia peridolan.
Tapi kalian sampai saat ini belum berhasil untuk membawa dan mendukung Sinka untuk masuk kedalam acara-acara senbatsu [enting yg diadakan oleh JKT48.
Gue punya alasan kenapa Sinka yg fans nya bisa gue masukkan ke dalam list gue kali ini.
Karena: Fans sinka itu banyak yg masih sekolah.
Makanya mereka kalah dalam acara memvoting sinka untuk memasukkan nya kedlam senbatsu-senbatsu penting.
Karena banyak Wota sinka yg SMA kantung fans nya pun masih SMA.
Mereka kalah saing dari para fans lain yg rata-rata mahasiswa atau orang yg sudah bekerja.
jadi inilah alasan gue memasukkan namanya kedalam list yg underrated.
Karena minimnya dana yg dikeluarkan fans nya kepada sinka.

6- Nadila Cindi Wantari ( @Nadila_JKT48 )



Hampir aja lupa..kalau cewek yg satu ini memang cocok untuk masuk kedalam list gue Member team KIII JKT48 yg UNDERRATED.
Cewek yg akrab dipanggil dengan nama (Paw)
sampai sekarang belum pernah sekalipun bisa menembus senbatsu-senbatsu yg diadakan oleh JKT48.
Para fans yg tergabung dengan nama (Nadilavatic)
sampai saat ini jugak belum berhasil untuk mengangkat namanya menjadi member dari team KIII yg mainstream.
Kalian harus lebih solid untuk mendukung si Nadila karena mengingat Nadila itu masih muda masih kelas 1 SMA jadi masih banyak waktu untuk mendukung dia agar jadi sangat mainstream dari team KIII JKT48. 

Penutup:
bagi fans yg gak terima oshi nya gue masukkan kedalam list ini terserah klen lah.
Gue tau klen semua pasti fans-fans yg dewasa bukan fans VVotalay yg masih labil.
Untuk karena itu marilah kita sebagai Fans JKT48 yg sehat untuk terus mendukung mereka dalam meraih mimpi-mimpi mereka.
Seharusnya kita sebagai fans mendukung mereka-mereka (member) yg kurang maisntream seperti ini gara bisa membuat mereka jadi maisntream dan gak salah saing.

Oke mungkin sekian dari gue,ngidol lah dengan cara yg sehat dan dukunglah oshi kalian semampu kalian.
Previous
Next Post »

7 komentar

Write komentar
Saturday, 15 November, 2014 delete

gua ga begitu tau team KIII, ngertinya cuma KIV (eh, sori HKT).. tapi, menurut gua, nadila bisa masuk kategori underrated juga sih. tapi, kalo sisil, via sama uty, emg mereka deserved to be pushed more, shafa juga.. hehe... tapi, salam kenal bro!!! gua blogger juga, dan fans 48, tapi sayang, blog ane bahas kesehatan.. hehe

buka aja di http://dokterforamen.blogspot.com

Reply
avatar
Saturday, 15 November, 2014 delete

oke bro makasih udah blogwalking
gue lupa masukkin nama si Paw

Reply
avatar
Wardah Adina
AUTHOR
Sunday, 16 November, 2014 delete

bukannya bela :3 tapi fans sinka berhasil bawa doi masuk kalender senbatsu lohh :3

Reply
avatar
Tuesday, 18 November, 2014 delete

iyasih gue tau berarti klen para sinkadorable sudah mulai solid untuk dukung sinka.
Dulu klen kemana aja kok bisa si dudut imut gak pernah masuk senbatsu?

Reply
avatar
Thursday, 26 February, 2015 delete

Suka postingan nya hehe :)

Reply
avatar
Friday, 27 February, 2015 delete

makasih mas :)
sering-sering berkunjung ya. ditunggu comment nya yang selanjutnya

Reply
avatar
Monday, 11 January, 2016 delete

della, nat, ayen (terkenal pas diawal2),

Reply
avatar