Kegiatan Rutin yang Jomblo Lakukan disaat Hari Libur

Ahai....!!! Masih bertemu dengan saya.
Kali ini saya gak mw ngaku jadi orang paling ganteng lagi karena saya sudah merasa tidak ganteng sebab makin banyak nya jerawat yang tumbuh di kepala ini khususnya bagian jidat. wkwkwkwk
Oke di hari libur yang menyenangkan ini khusunya bagi para JOMBLOERS yang kegirangan
karena mereka tidak usah cemburu lagi atau iri lagi pada hari biasanya karena melihat mantan mereka 
bermesraan dengan cowok barunya wkwkwkwk.
Oke lansung saja kali ini gue ingin nge post "tentang hal rutin yang dilakukan jomblo saat hari libur"
Ini dia :

1- Bangun Pagi


Memang sih bangun pagi  bukan jomblo doang yang suka melakukan nya orang lain pun jugak suka.
Tapi, bangun pagi yang saya maksud disini setelah bangun pagi tanpa dikomandoin dia si Jomblo langsung
Bukak laptop masukkan modem yaudah nongkrongin Temlen.
Khususnya Temlen mantan atau calon gebetan wkwkwk.
Aneh nya seharusnya setelah bangun pagi cuci muka lalu ibadah bagi yang muslim, ini di otak nya langsung te mainset bangun tidur harus buka laptop sambil nongkrongin Temlen mantan atau Temlen Gebetan.

2- Jogging

Meskipun banyak orang yang melakukan lari pagi di hari libur, saya bukan nya menyindir mereka.
gue disini mau cerita aja tentang lari pagi khas para jomblo.
Kalau Jomblo itu lari paginya berbeda dengan orang lain mengapa...??? 
Karena mereka lari pag bukan dengan niat untuk menyegarkan badan, tetapi mereka niatnya
cuman untuk melihat gebetan ikut lari pagi atau tidak.
atu mereka ingin melihat cewek yang seger-seger di pandang saat lari pagi wkwkwk.
Jadi mereka pergi dari rumah untuk lari pagi itu, bukan dari niat yang lurus dan tulus 
tapi karena ada maunya wkkw wajar saja lah namanya JOMBLO.

3- Nongkrongin Laptop



Nih merupakan cara yang lumayan ampuh.
Karena khusunya dihari libur pekerjaan yang menyenangkan bagi para Jomblo itu yaa yang paling utama nongkrongin Laptop.
Wajarlah pada saat pacaran biasanya kan selalu megang HP karena sibuk sms an atau BM an dengan si dia.
Tapi, orang udah putus mau sms sama siapa lagi,...? gak ada yang bisa di sms in.
wkwkwk 
Kalau udah nongkrongin laptop itu insyallah siap nya samapi jam 11 malam. lupa waktu karena ke enakan Onlen.

4- Nonton Serial kartun 



Ini juga hal yang biasa dilakukan Jomblo disaat pertengahan hari atau tepatnya sekitar jam 10 atau 11.
Mengapa sekitar jam 10 atau 11 ...?
Karena pada jam segitu kartun di TV mulai bermunculan baik yang THeMovies atau yang episode.
Tetapi, ini berguna untuk mengisi kekosongan hari mereka ataupun ke kosongan hati mereka wkwkwk.
Biasala namanya juga Jomblo.

Biasanya orang yang suka nge posting tentang jombo itu, dialah yang jomblo
makanya dia tau banyak about jomblo... wkwkwk
berarti gue jangan....jangan....Jomblo jugak -__-
hahah mungkinlah yaa...

Oke hanya ini yang dapat saya posting about Jomblo 
semoga bagi para Jomblo ini bermanfaat untuk di baca 
#SalamPerJombloan *Bukan gue yaa.

See you next Time,..!!!
*NB : jangan segan-segan mampir yaa manatau kita bisa jad jodo :D
Previous
Next Post »