Member-member JKT48 TEAM-J yang "UNDERRATED"


Nice weekend wots! 
Kali ini kami dari tim @WotakelasJKT48 akan membahas tentang siapa saja sih member-member yg khususnya dari GEN 1 atau TEAM-J yg "Underrated".
Sebelumnya kita ketahuin dulu ya "Underrated" itu dibawah rata-rata.
Bukan berarti kemampuan atau wajah mereka serta skill nya dibawah rata-rata,melainkan dukungan kepada mereka yg dibawah rata-rata ditimbang dari member-member dari Team-J yg mainstream.
Oke langsung saja kita bahas siapakah orang-orang yg termasuk dalam daftar "Underrated"?

1. Frieska Anastasia Laksani.


Siapa yg gak kenal sama gadis yg satu ini?
Gadis asal sunda tinggi,putih dan cakep lebih ini termasuk cewek yg istriable ata pacarable untuk aku hahah...
Sebelum nya aku minta maaf dulu lah sama klen para "FRIESKAVERS" kalau gak setuju Frieska ku masukkan daftar member yg "underrated".
Wajarlah setiap orang kan punya pendapat dan prinsip yg berbeda-beda. Kalau masalah bertalenta atau cakepnya sih aku gak bohong ini cewek emang cakepnya POL! Sempat hampir kujadikan oshi tapi sayang Rena Nozawa lebih menawan dimataku saat itu hingga sekarang.
Ada alasan ku mengapa menjadikan nya salah satu dari 7 member yg bakalan ku sebutkan menjadi "Underrated" yaitu:
-Frieska orang nya pendiam bukan berarti dia kurang ramah sama fans nya.
Ini sepertinya memang sipat alami nya dari lahir jadi banyak Fans/Wota yg mengatakan bahwa Frieska adalah orang yg sombong dan cuek padahal tidak benar.
-Frieska berada di belakang bayang-bayang kakak nya yaitu si Center abadi "Melody Nurramdani Laksani"
Kapten nya JKT48.
Karena mereka ini kakak adek jadi Frieska selalu berada didalam bayang-bayang kakak nya yg terkenal jadi saat ditanya,Siapa itu "Duo Laksani Sister" pasti semua orang lebih mengigat Melody karena dia lebih sering tampil di TV atau pertunjukan-pertunjukan Show.
Kalau masalah cakep atau manisnya menurut pribadi aku lebih manis dan cantik si Frieska lagi daripada si Melody cuman pendapat orang kan berbeda-beda lagipula cantik itu relatif sih kalau jelek mutlak!

2. Rezky Wiranti Dhike.


Gadis kelahiran asal kota Pempek (Palembang) siapa yg gak kenal sama dia berarti mereka bukan Fans sejati atau Fans garis keras kecuali orang pedalaman sana ya mungkin baru gak kenal siapa dia.
Ini nih member yg belakangan ini aku sukai selain agak pendiam dan cuek tetapi tetep manis..semanis Jeruk.
Walau kutau jeruk gak ada yg rasa manis melainkan pastinya bercampur dengan rasa zat asam.
Belakangan ini aku masukkan dia sebagai member yg kusuka di dalam list.
Tapi sayang kali member yg memiliki JIKO " Hai..aku dhike senyuman ku secerah Pelangi" kalau gak salah ya. Termasuk dalam list member versi kami tim @WotakelasJKT48 yg "Underrated".
Pastinya ada alasan kenapa aku masukkan dia dalam list member yg Underratted yaitu karena:

-Dhike member yg pendiem ini bisa dikatakan kalau masalah paras dan talenta Wah...diatas rata-rata tapi dia dikatakan Underrated karena minimnya dukungan fans nya untuk nya.
Minim maksudnya fans nya gak berani dukung all out dia kayak member-member lainya seperti "Nabilah" atau dll...
Lagipun dia jugak member yg jarang masuk senbatsu dan otomatis kurang terkenal karena lebih jarang nongol di TV untuk show.

3.Sendy Ariani.

Gadis yg memiliki suara terindah atau "Golden Voices" ini masuk kedalam pilihanku sebagai member-member JKT48 dari Team J yg "Underrated".
-Alasan nya sama seperti Dhike bahwasan nya minimnya dukungan fans terhadapnya atau tidak fanatic malah banyak fans nya yg nambah oshi atau dalam istilahnya "Oshihen" ke member-member pendatang yg manis-manis apalagi sekarang nih udah ada Gen2 Team KIII yg kawaii dan jugak gak mau ketinggalan sekarang ini lagi maraknya virus-virus Gen3 Team Trainee ini juga tidak mau kalah dari senior-seniornya karna mereka jugak kawaii..kawaii lho sempat hampir oshihen dan terkena Virus Gen3 Gen3 an.


4. Sonia Natalia

Adik dari member Legend yg udah Grade yaitu "Stella Cornelia" yg suaranya bisa bikin kita GALAU secara tiba-tiba apalagi kalau pas nyanyiin lagu "Boku nno sakura" Wah...Mantep banget!
Mereka ini adik kakak yg masuk ke Team J dan seperti biasanya Kakak itu pasti lebih terkenal daripada adiknya.
Dia masuk kedalam List member yg "Underrated"karena menurutku sedikitnya dukungan Fans terhadap dia contohnya: Dia salah satu member yg paling jarang untuk masuk di Senbatsu.
Otomatis kita ketahuin berarti fans nya belum bersatu atau malah gak konsisten dalam mendukung nya makanya dia jarang masuk di Senbatsu.

5. Jennifer Rachel Natasya.


Gadis yg biasa di panggil dengan nama Rachel ini salah satu gadis yg menurutku paling jarang bahkan hampir tidak pernah untuk masuk di senbatsu,bukan berarti dia tidak terkenal.
Mungkin dukungan fans nya yg kurang solid untuk mendukungnya.
Pada saat Gen2 Tim KIII aku baru kenal siapa cewek yg bernama Rachel yg mana wajahnya.
Mungkin dia menyembunyikan kemanisan tubuhnya karena takut ku jadikan oshi kali :v atau karena takut grade karena ku dukung hahahh....
alasan nya kumasukkan dia karena rasaku dia kurang mainstream dalam acara di TV.

6. Jesica Vania

Tadinya sebelum doa mau gabung dan gila-gila an bareng mantan Jendral Kagami "Kinal"
Mungkin banyak fans yg gak kenal sama dia.
Apalagi pas masa-masa baru nongol nya JKT8 di Meida hiburan Indonesia beh...gak terkenal ini orang tapi belakangan ini namanya mencuat akibat ulah nya yg kocak dan Gesrek bareng mantan jendral kagami.
Dan walau dia di single ke 6th yaitu Gingham Check masuk di senbatsu tetep saja dia kami anggap sebagai member yg underrated.
Karena tetep saja walau sudah masuk ke single ke 6th tersebut fans nya tetep saja masih sedikit dilihat dari jumlah followers nya di akun twitter nya.


7.Delima Rizky


Member yg paling sering ngadakan tanya jawab di akun twitter ini adalah member yg paling terakhir untuk kategori "Underrated" Versi tim Wolas48.
Karena kalau di tengok dari stastik fans nya di twitter dia termasuk sedikit.
Apalagi kalau dilihat dari eksitensi berapakali dia tampil saat live show sangatlah jarang.
Lagipula pun dia jarang sekali untuk lolos di setiap senbatsu-senbatsu yg di adakan oleh
JKT48 Operation Team (JOT).
Jadi karena inilah kami memasukkan nya sebagai member yg "Underrated" di Team-J.

Mungkin hanya sekian yg dapat di posting.
maaf bagi para idol nya yg kami singgung dan jugak sekali lagi kepada fans-fans fanatik mereka seperti:
Frieskavers,delimars,Dhikeringer,Rachel oshi,Soniavers dl... kalau ada ketersinggungan silahkan aja koment atau tinggalkan komentar di kolom yg di sediakan,tapi aku yakin kalian sebagai fans yg dewasa pasti gak bakalan suka nge judge sembarangan karena wajar kalau kita memiliki perbedaan pendapat.


Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Thursday, 09 April, 2015 delete

Si Dhike sekarang mah udah masuk kesayangan JOT, sering masuk senbatsu ya walau di belakang. Sedih juga si Wawa mauk golongan underrated pushnya dia gak sebesar push sang kakak

Reply
avatar
Monday, 11 January, 2016 delete

dena, gaby, naomi (terkenal di awal2) skrg jrg di push senbatsu ... sama kayak ayen

Reply
avatar