Phobia Mantan di Hari Minggu.

Selamat pagi Jones-jones se-Indonesia...!!!
Gimana udah pada senengkan bisa nnegok cewek cantik walau itu adalah sepupu mu sendiri :v
Marilah sambut wahai jones pagi ini dengan #Kokoro yg terobatin.
Oke kali ini tanpa buang-buang bacot yg banyak aku ingin ngasih tau tentang penyakit di dunia medis terbaru,yaitu:
Phobia MANTAN di Hari Minggu.

Ini termasuk 1 dari sekian ribu penyakit aneh di dunia.
Lah...gimana gak aneh masa'an ada yg namanya PHOBIA MANTAN di HARI MINGGU sebetulnya bukan phobia hari minggu melainkan PHOBIA JUMPA MANTAN DI HARI MINGGU
.Jujur aja sih ini cerita cuman karang-karangan ku aja :v
Biasanya nih yg PHOBIA Mantan di Hari Minggu patut dicurigain.
Kenapa???-karena ini penyakit yg paling sering dialamin sama jomblo.
Klen mau terserang penyakit yg gak terhormat ini? Kalau akusih tanya mas Oneng aja.
Ingat...!!!
-Jomblo adalah seburuk-buruknya mahluk yg hidup di dunia ini :v Mereka terkadang suka melata dan bertingkah gak jelas di permukaan bumi ini. Dengan alasan mereka melakukan semua ini karena demi mengobati #Kokoro yg tersakiti.-
^^ Kutipan gak jelas diatas jangan diambil hati ya :v ini jokes aja karena kebetulan aku jugak gak pacaran alias single bukan JOMBLO hahahahhhh.

Gak afdhol kalau nyeritain sesuatu itu gak pakai gejala-gejala.
Karena kentut aja mempunyai gejala,lapar aja jugak punya gejala.
Jadi aku bakalan jelasin Gejala-gejalagak penting padaPhobia Mantan di hari minggu 
biasanya di awalnya terdapat gejala-gejala aneh,seperti:

1-Takut bangun pagi.
2-Takut mandi pagi.
3-Takut jalan-jalan pagi.
4-Takut Nonton TV pagi.

Lah....semuanya diawalin dengan kata-kata TAKUT ini PHOBIA atau pecundang :v
Untung aja gak takut sarapan pagi,kalau takut sarapan pagi bakalan aku telanjangi ini yg nulis blog hahahahhh....

1-Takut bangun pagi.
Ini gejala yg anehlah kurasa atau penulis nya mulai lapar makanya nyeritain gejala-gejala aneh.
Ini gejala yg gak penting! tapi tetap aja jangan dianggal enteng,karena mulai dari yg gak penting-penting lama-lama bisa jadi bukit...#Eh maksudnya dari yg gak penting-penting bakalan bisa jadi penting.

Bangun pagi aja takut? kurasa ini yg tidur bukan manusia atau termasuk ke spesies manusia yg
Jomblo+Ngenes+Pecundang.
Pernah saat di gunung Myoboku aku nanya sama orang yg terkena gejala awal ini.
Kata mereka senioranku yg pernah ngalamin penyakit aneh bin ajaib ini,katanya
Dia Phobia bangun pagi karena takut yg di tatap bangun pagi pertamanya itu bukan wajah orang tua,tapi WAJAH MANTAN NYA dan dia memilih gak bangun-bangun.
Bah  gak penting kali itu alasan nya masa'an gak mau bangun pagi karena takut nengok wajah mantan saat bangun didepan mata kita sambil bilang: "Boy...udh bisa move on?"
Ini alasanyg super-super gak penting. Nanti gak bangun-bangun alias mati salah,ini begitu dikasih bangun malah ketakutan bangun. Karena jujur aja bagi setiap orang mantan itu adalah:
"Mahluk yg paling serem drpd guru BK,Hartimau ompong,gajah diet dll... dan kain putih jemuran tetangga yg suka terbang malam-malam cuman untuk beli bakso dan.....: 


serem cuk bacanya apalagi nengok meme mukaknya parah! :v

2-Takut mandi pagi.
Ini alasan jugak gak penting kali.
Masa'an takut pagi biasanya yg takut mandi pagi itu ya JOMBLO,...iya JOMBLO!!!
Setelah ku riset dan bertanya kepada orang-orang eskimo di kutub sana,kenapa mereka takut mandi pagi?
Ternyata karena sangat dingin -__- jadi hari biasa-biasanya apa gak dingin kan semuanya es?
dingin sih tapi rela bagi-bagi. #Ternyata orang Eskimo nya alay korban iklan.

Takut bangun pagi karena nanti pas mandi mereka takut kalau bakalan ada mantan yg ngetenin kita mandi dari atas sambil bilang "Jangan lupa keramas ya?".
Atau mereka takut mantan mereka nongol dari jamban sambil bilang "Woi..jangan lupa sikat gigi"
Atau muncul dari dalam bak sambil bilang "Woi...ada upil di hidung mu" INI KAN GAK PENTING KALI...!!! NGAPAIN LAH MANTAN SUSAH-SUSAH DATANG KE KAMAR MANDI CUMAN UNTUK GINIAN YG IYANYA KLEN INI GR MUNGKIN :v
Lama-lama setelah dengar cerita ini aku malah mikir,
INI MANTAN ATAU BEBYSITTER PANTI JOMPO KOK SAMPEK SEGITUNYA.

3-Takut Jalan-Jalan pagi.
Ini normal ini tipsnya.
Wajar kalau JOMBLO takut jalan-jalan pagi,mungkin dia bakalan kena sial kalau ketemu MANTAN di pagi hari sambil jalan-jalan dan beralasan PHOBIA HARI MINGGU padahal takut ketemu mantan dihari itu
Akupun takutlah kalau jd JOMBLO kayak klen #Purak-purak bukan jomblo.

Aku tau yg klen takutkan bukan karena Jumpa MANTAN nya tapi pas JALAN takut sama Hewan peliharaan yg dibawanya. Soalnya semenjak putus binatang yg dia sering kenalkan dulunya kalem cimut-cimut tetapi semenjak putus macam nya diajarin sama do'i nih supaya ngasih mata dendam dan sedikit geraman Grrr.....ke klen dan siap menerjang bokong klen. Ini alasan nya aku tau dan aku jugak punya solusinya untuk menanggulangin gigitan dari hewan ini dan demi menyelamatkan bokong kalain tercin ta di sarankan supaya membawa pawang bintang buas contohnya: Teman klen yg aura jones nya lebih kuat.
biasanya hewantakut sama Orang yg aura JONES nya lebih kuat.

4-Takut nonton TV pagi.
Ini nih gejala yg terakhir.
Banyak orang yang takut atau PHOBIA MANTAN di hari minggu itu gejala akhirnya TAKUT NONTON TV PAGI.
Alasan nya:
Mereka takut melihat wajah mantan nongol di TV
#Lah...Mantan mu mcam betol kali kayaknya gak di WC lah gak di TV lah masih nongol-nongol.
Jangan-jangan mantan mu SELEBRITI WC yg kerjaan nya tiap minggu nongol di TV dan WC kamu,
Berarti klen beruntung kalau nemu Pacar yg ginian dulunya karena klen salah satu orang yg palin beruntung bisa punya Mantan yg SELEB WC karena ini langka lho jangan-jangan klen satu-satunya.

Selain itu terkadang mantan ini mengganggu pikiran dan imajinasi saat nonton TV jd takut di PHOBIA kan.
Gimana enggak? lagi asyik-asyik nonton doraeomn eh..malah teringat wajah mantan gantiin wajah doraeomon. Jangan-jangan mantan mu jugak seorang Doraemon ternyata,makanya pantas kamu PHOBIA kan. Kalu ini yg salah pikiran klen masa'an imajinasi klen terlalu liar sampek bayangkan wajah mantan jd Doraemon gak ada yg lebih parah lagi :v entah mikirn wajah mantan kayak Teletubies gitu,walau lucu gendut tapi suka ngeselin hahahaha.....
Memang terkadang MANTAN bisa nyerupain apapun bagi pengidap penyakit PHOBIA MANTAN di hari minggu. Dan terkadang bagi yg mengidap penyakit aneh ini MANTAN bisa nongol dimanapun di imajinasi mereka.

Memang aneh sih kalau nyeritain PHOBIA MANTAN dihari minggu.
Tapi ini pantas karena terkadang mantan bisa jd apapun bahkan bisa jd yg kuning-kuning lalu nagnyut-nganyut disungai yg ngapung dengan enteng nya dari satu sungai ke satu sungai lain nya.

Cukup sekian duludeh postingan mantan nya :v
Entar malah disumpahin mantan pulak nanti makin TAMBAH GANTENG atau MAKIN TAMBAH SUKSES. Kan beruntung aku jadinya hhahah....
Punya mantan yg baek mau nyumpahin yg bagus-bagus bukan nyumpahin yg jelek-jelek -__- #Curcol.

Nantikan postingan selanjutnya yaa...!
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Sunday, 03 August, 2014 delete

Njir... dampak phobia ini bahaya banget :'v

Reply
avatar
Arif Munandar
AUTHOR
Sunday, 03 August, 2014 delete

Masalahnya mantan beda kota sob. Hari apapun gak bakal ketemu. Hehehe

Sob, template blognya bisa dibenerin dikit nggak sob? Agak mengganggu dimata nih buat ngebacanya. Hehehe... saran ajasih.

Reply
avatar