Terkadang ibuk kos terlihat lebih seram dari anjeng Herder!

Haiii...! Minna-san!
Jumpa lagi,sorry nih baru nongol wajarlah aku jarang-jarang nongol maklum lah deadline ku terlalu banyak.
Wajar aku kan #Fulltime Handsome-handsome Boy #Parttime Jones bla..bla..bla.
Oke kali ini aku akan ngeblog tentang manusia yg seram nya ngalahin anjeng Herder bahkan anjeng Pitbull.
Oke di simak ya

Terkadang ibuk kos se seram Anjeng HERDER!

Kali ini ane ingin bercerita tentang ke kejaman secara sepihak yg dilakukan oleh ibuk kos.
Padahal aku bukan anak kos,tapi kok bisa cerita sampek nge post tentang ibuk kos ya? #KhanMaen.
Kebetulan teman sekelas ku yg kurang tamvan ada yg nge kos di deket sekolah
jadi gini dia mula ceritanya:

"Suatu hari di siang yg sangat menusuk panasnya,menusuk dompet dan hati.
Tampaklah 2 orang pria yg gagah,tapi satu seorang pria tamvan dan satu lagi kurang tamvan :v
Pria tamvan itu siapa lagi kalau bukan aku :D
Kami berniat untuk sholat diluar sekolah kebetulan di sekolah kami lagi susah air.
Macam di Ethopia aja sekolah kami air bisa langka,padahal sekolah nya di kota Medan.

Tanpa mikir panjang akhirnya kami sepakat untuk sholat di kosnya,tapi sebelum nya kami singgah dulu ketempat jajanan tukang bakso favorit.
Berniat makan bakso lalu utang atau kredit biar dibayar tahun depan.
Setelah mengenyangkan perut ternyata aku sadar ada bagian yg masih lapar yaitu Rohani ku yg lapar. Subhannallah udahlah tamvan + Alim lagi ,perfect banget aku kan buat dijadikan MANTAN bukan PACAR?

Oke!setelah cus ke TKP yaitu di Kos temen yg kurang tamvan ini,pas mau masukin tertatap aku wajah paling seram dan paling cemberut sangking cemberutnya dia gak sadar kalau mukaknya udah ngalahin seram nya cemberut Kucing yg lagi boker batu atau  Seram nya mukak cabe-cabe an pas BAB Mencret :v
Siapa lagi kalau bukan penghuni terlama dan paling suka cemberut yg lipetan cemberutnya udah kayak pantat,jadi susah bedain mana mukak mana Pantat kalau pas cemberut.dia adalah seorang "Ibuk kos".

Keseraman wajahnya nampak dan begitu ...ah susah jelasin nya udah merinding aja ini bulu ketiak kalau nyeritain mahluk paling killer setelah guru BP yg satu ini.
Setelah menatap waha ibuk kos yg gak seberapa dengan polesan bedak my babie 6 ribuan,akhirnya kami pun masuk ke dalam kos.
Kami ngaso sebentar minum,makan,berak dll... inilah ritual yg wajib di jalankan saat ngaso.
Dan ketika aku selesai Boker,tibalah giliran teman ku yg kurang tamvan yg satu ini.
Akupun sekarang hanya sendirian di dalam kos yg gak seberapa,sambil golek-golek denger lagu,akhirnya mahluk yg paling gak pengen di jumpain pas tanggal tua pun muncul dengan tatapan yg sok keren padahal najis nengoknya.
dialah "Ibuk kos" yg dewa... Homina..Homina..Homina.

Pas dia masuk ke kamar kos teman ku lalu melihat pria tamvan sedang ngaso ku kira dia bakalan naksir sama aku...iss ogah aku pun gak mau di naksirin sama ibuk kos,tapi kalau pas bulan tau mau jugak sih di naksirin luamayan lah bisa di teraktirin bakso di bulan tua :v
Ternyata eh..ternyata dia malah marahin aku sambil nyerocos-nyerocos gak jelas dan gonggong-gonggong gak jelas.
Rupanya dia ngomong ama aku yg tamvan ini lalu aku kimak lahya..eh..simak maksudnya. Terjadilah percakapan yg panas:

"Kos: Woi...ngapain kau disitu,kau kira itu tempat tidur mu?
aku: Tiduran sambil nungguin temen siap boker,ini memang bukan tempat tidur ku mana level aku tidur tempat sempit begini ;v
Kos: Cabut kau..cabut..banyak kali ceritamu.
Aku: Apanya yg dicabut? bulu ketiak atau bulu hidung? :v
Kos : Balek kau sana  ke sekolah
Aku : santailah buk,inikan mau balek."

Alih-alih setelah pembicaraan dia nyodorin tangan ku kira mau kasih duit..eh rupanya nyuruh salam,aku kasih aja tangan yg udah kenak ludah ku dan kujilat dengan sengaja biar dia terkena virus anjing gila!
Akhirnya pria tamvan dan teman nya yg kurang tamvan pun pulang dari kos dengan wajah macam kalahperang sama banci.

Darisitu lah aku mengatakan kepada temen ku yg kurang tamvan ini kalau
"Terkadang ibuk kos terlihat kejam dan sangar mengalahin seramnya anjing Herder dan Pitbull."
Dan dengan bercandaan aku bilang sama dia "Eh kau gak terganggu ngekos disitu,lama-lama mukak mu udah mirip sama ibuk kos aja serem nya" Hahahahhh.....

Setelah tragedi pengusiran bagi orang yg tamvan dan berani seperti aku,tetap kuingat sampai sekarang dan aku juga terserang phobia baru.
Phobia yg jenis nya "Phobia lihat wajah ibuk kos"
Jenis syndrome baru yg ditemukan di lingkungan kos yg gak seberapa.
Terkadang ngakak dan geli kalau ngingat-ngingat nya sendiri.

Jadi aku punya satu pesan untuk para ibuk kos di seluruh INDONESIA Tercinta:
"Wahai..ibu kos yg suka muram dan berkerut mukaknya.
Janganah kamu suka mngkerut karena kalau kalain mengkerut susah bedain nya mana mukak dan pantat.
Wahai ibuk kos sambut lah ramah anak kos dan tamunya yg dateng seramah senyum SPG atau cashier di Indomaret.
Wahai ibuk kos gimana mau laku kosan nya kalau mukak mu mengkerut setebal beton,murah senyumlah manatau dikirain anak-anak orang gilak karena suka senyum."
Insyaallah dengan membaca quote ini bakalan rame anak kos yg nyewa di kos ibuk!

Sekian dulu ya postingan nya nantikan postingan selanjutnya.
-Terimakasih- 
Previous
Next Post »

3 comments

Write comments
Saturday, 11 January, 2014 delete

Wuaduh parah banget tuh cewek :/

Reply
avatar
Saturday, 11 January, 2014 delete

hahah biasalah mas
namanya cewek yg masih labil hahaha
oh iyaa mas
Salam kenal...!!! :)

Reply
avatar
sari widiarti
AUTHOR
Sunday, 14 September, 2014 delete

Diiiih... kok ya begini amat Ibu kosnya :v

Reply
avatar