Komentar terbaru

Terkadang yang Pecundang lah yang Menang

Ahai...!!!
Masih bertemu lagi dengan saya , di Sunday yg berbahagia ini.
Oke pada Sunday yg berbahagia ini,gue ingin nge posting sesuatu yg beda.
Jika semua orang sering nge posting yg Pemberani atau yg Kreative lah yg menang,
Kali ini gue beda. Gue nge posting tentang "Terkadang yang Pecundang lah yang Menang".
Coba baca dan pahamilah kutipan beriku ini :

Aku tak pernah bisa
Mendekapmu asa
Masih selalu saja
Aku menjadi pecundang
Bukan pemenang
Dia Ada di sini
Musuhku ada di jiwa

Di hati ini

Sebuah ungkapan yg sangat berarti.

Ungkapan yg menggambarkan , bagaimana perasaan dan isi hati seorang pecundang.
Ini memang hanyalah ungkapan yg sedikit dan simple,tetapi bagi gue ini memiliki arti yg besar.

Jika semua orang lebih sibuk untuk menyelamatkan diri masing-masing agar menjadi yg terbaik,

Jangan lupakan si Pecundang yg dari hari ke hari selalu di hina , di cerca , serta di maki.
Orang pun berpandangan dan menarik kesimpulan bahwa si Pecundan hidup dengan keputus asaan yg sangat mendalam yg kerap menemani nya di dalam setiap langkah nya.
Tetapi...,Semua salah.
 Tidak semua orang Pecundang yg di pandang dengan sebelah mata hidup dalam keputus asaan yg mendalam.
Pasti ada seorang Pecundang yg trus berjuang menuju hidup yg lebih baik,walaupun sering mendapatkan olokan dari orang lain.

Terus berjuang dan terus berjuang ..Truss...trusss...dan truss..
Tak kenal lelah dalam menggapai semua asa.
Bercita-cita untuk menjadi seorang yg sukses agar suatu saat dapat membeli semua omongan orang yg sudah mengejeknya dan agar supaya suatu saat berbicara "inilah aku dengan semua olokan yg di layangkan orang-orang kepadaku disitulah aku hidup dan trus berjuang Jadi nya aku bukanlah seorang pecundang sejati seperti yg lain nya."
Maksud untuk mengatakan seperti itu bukan dalam hal untuk menyombongkan diri atas kesuksesan nya.
tetapi untuk menunjukkan kepada orang lain untuk trus berjuang agar menjadi seperti yg di impikan.

Dimasa depan nanti manusia golongan nya bukan yg seperti sekarang ini 
kalau sekarang kan , manusia terdiri dari 3 golongan : 1-Genius 2-Sedang(menengah) 3-Bodoh(pecundang)
dimasa depan nanti hanya ada 2 golongan saja : !- Genius 2-Bodoh.
Kenapa golongan menengah nya tidak adalagi...???
_Golongah tengah itu adalah manusia yg selalu setengah-setengah,baik dalam ke genius an ataupun kesuksesan.
Jika menjadi orang yg Bodoh atau pecundang dia akan trus berusaha untuk menjadi yg terbaik...tp itupun tergantung orang nyaa.
sehingga dia bisa mengalahkan orang-orang genius yg sedang terlena.

Contoh orang yg bangkit From zero to Hero adalah : IPPHO SANTOSO 

Milyader muda yg satu harinya bisa sedekah sampai ratusan juta dan juga berhasil menjadi deretan orang terkaya di indonesia.



Jadi intinya jangan pernah memandang siapapun dengan sebelah mata.
Baik dia seorang pecundang ,setan *lhooo wkwkwk,seorang yg homo wkwkwkw.
Hanya ini yg dapat gue posting 

See you next time...!!!
NB : Jangan sehan-segan kunjungin blog gue , manatau kita Jodoh.
Terkadang yang Pecundang lah yang Menang Terkadang yang Pecundang lah yang Menang Reviewed by Rizali Rusydan on January 19, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.