Ketika Hobi Menebeng

Hai selamat bertemu lagi...!!!
Udah lama gue gak nge posting karena lagi gak mood aja
Oke di waktu kali ini gue nyempetin nge posting biar makin liar imajinasi in berkembang wkwkwkwk.
Karena jika Imanjinasi + Imajinasi = Imajinasi lalu di akarkan setelah itu di bagi 2 maka hasilnya Bilangan konstant *Rumus Fisika 100% Ngawur.
Di pagi yg bahagia gini gue ingin nge posting tentang hal yg umum 
dan sudah pasti ini tentang pengalaman hidup gue yg terlalu Nyokol Eh... maksudnya konyol.
Ini dia ceritanya :


                                                   "Ketika Hobi Menebeng"



     Angkot atau lebih dikenal dengan Sudako adalah kendaraan favorit gue saat masa SMA ini.

Jujur terkadang gue heran kenapa banyak orang yg gak suka naik angkot. Padahal, naik angkot kan
kemana-mana jadi mudah, tinggal cegat angkot dah..langsung naek (Pas lewat di depan rumah).
Lagian pun kalau Kamu ingin nyanyi kuat-kuat di angkot dijamin 100% bakalan ketahuan jeleknya.
Berbeda dengan Bajaj yg hanya bisa di naikin oleh 2 penumpang kalau angkot bisa sampai ribuan bahkan ratusan penumpang :v. 
Angkot itu punya ciri khas sebelum menaikkan penumpang biasanya si supir berkata :
"Yakkk Angkot...angkot sambil (nyebutin nama jurusan) murah-murah 2000 tiga 2000 tiga
Woi... mau naek angkot apa obral angkot macam obral aja Hahahaha.....
     Angkot itu adalah warna di masa-masa gue SMA sekarang. Mau pergi ke sekolah naek angkot, mau pulang sekolah naek angkot, mau kerja kelompok naek angkot, pergi ke restoran berdua sama angkot...
Woi.... Gak sekalian ajalu nikahin angkot ajak kawin lari dan tidur bareng hahaha...*ForFun
Tapi gue itu paling gak pernah pacaran di angkot, soalnya agak lucu aja kalau pas nge date sm gebetan gue bilang sm dia "Oke sayang, aku dan angkot ku akan menjemput mu pukul delapan. Jangan lupa pakai baju kondektur angkotnya jugak ya.
     Kesetiaan gue berubah saat tau temen gue ada yg tinggal di Martubung dan pergi ke sekolah dengan sepeda motor kita inisialkan namanya dengan nama "LOKOT". Karena kami kalau pergi ke sekolh sejalan dan pulang nya jugak. Nah daripada gue terkena penyakit ANGKOT SYNDROME yg kalau lagi kumatnya GETER-GETER SAMBIL NGELUARKAN BUSA DARI PANTAT, Gue pun setiap pulang nebengin si LOKOT.
     Di hari pertama nebeng sama LOKOT gue baru sadar ternyata si LOKOt merupakan anak yg suka ugal-ugalan naek kereta jadi saat dia nge bonceng gue gue selalu komat-kamit ngucap kalimat Allah agar tidak terjatuh dari kereta nya.
Dan kami orang-orang keren biasanya nyebut LOKOT ini sebagai orang yg suka 
"Kebuters sampai kencang-kencangers dengan Keretaners sampai Mampusners"
Hari-hari terasa seperti indah saat pulang sekolah di boncengin karena sudah pasti itu menghemat uang jajan hingga 30% yang tadinya kalau pulang sekolah gak bisa beli bakso bakar mas PAIJO kali ini bisa karena asyik di bonceng terus.
     Setelah sekian lama gue menebeng akhirnya gue pun sadar gue mulai berpikir setelah lama-lama di boncengin gue jadi malu karena punya utang jasa sama itu orang.
Akhirnya gue ngerengek-ngerengek ketek hutan itu minta kereta setelah melalui perundingan meja bundar yg dilakukan oleh ayah- mama dan abang gue
akhirnya gue dikasih jugak kereta tapi bukan kereta baru melainkan kereta yg ada di rumah dan gue pun bersyukur setelah diberi untuk naek kereta ke sekolah tiap hari.
     Saat tiap hari naek kereta gue berpikir bahwa bakalan bisa menghemat uang gue seperti saat 
di boncengin dulu ternyata kenyataan nya tidak. Kereta gue sangat boros dengan minyak dan gue pun sering gak jajan gara-gara naek kereta. Tapi inlah pilihan kalau gue ngeluh otomatis Fasilitas kereta sudah di tarik sama ortu gue dengan alasan gak bersyukur akan nikmat yg di berikan oleh Sang Pencipta melalui perantaraan orang tua gue.


Untuk saat ini cuman ini mungkin yg bisa gue Posting

Tunggu Postingan gue selanjutnya
Jangan segan-segan baca terus yaa BLOG gue yg ini...


See you next time...!!!

manatau kita bisa jodoh 
Previous
Next Post »

5 comments

Write comments
Saturday, 22 February, 2014 delete

Bro, saran gw sih tulisan di rata kanan kiri biar keliatan rapih :)

mampir juga ke blog gw

ekienglandmuse.blogspot.com

Reply
avatar
Saturday, 22 February, 2014 delete

oh oke mas thanks saran nya ya... :D
oke gue mw blog walking

Reply
avatar
Saturday, 22 February, 2014 delete

hahaha gue juga suka banget nebeng dulu pas jaman SMA :D
haha hidup nebengers :D

mampir jg ya http://fandhyachmadromadhon.blogspot.com/2014/02/mengenal-kampung-fiksi.html

Reply
avatar
Sunday, 23 February, 2014 delete

oke mas tenang aja gue mw blog walking jugak ini :D

Reply
avatar
Doni Jaelani
AUTHOR
Friday, 21 November, 2014 delete

Hahah kereta=motor ya? sempet bingung sih kalo lu pengen beli kereta ke orang tua haha

salam kenal yak

Reply
avatar