Komentar terbaru

Cara Gratis untuk Photo dengan Member JKT48

Ahai...!!! Masih bertemu dengan saya si "Mr. Official Rusydan"
Katanya ni ya... Aku itu orang nya ganteng, memang benar karena aku paling ganteng
diantara gadis di komplekku wkwkkwk.
Oke pada pagi yg bahagia ini aku ingin ngomong tentang hal
"Cara gratis photo dengan member JKT48".
Kebetulan aku ini salah satu fans jarak jauh JKT48 hahahah... tapi bukan berarti aku tidak bs mendukung mereka seperti yg lain yg berada di jawa sana.

Ceritanya, beberapa waktu lalu pas gue lagi bingung mikirin gimana caranya bikin sirup sarang tawon sama pohon pinang, gue iseng buka twitter. Waktu itu, twitter lagi heboh karena foto bareng @kemalpalevi dengan Nabilah JKT48. Mungkin, kaskuser udah pada tau juga ya. 

Setelah gue telusuri, ternyata bukan Kemal doang yang beruntung bisa foto bareng member. Iya, gue sendiri gak ngerti dimana letak untungnya foto bareng member, tapi mungkin bagi fans itu sungguh istimewa. Nah, bagi kaskuser semua yang pengen foto bareng member JKT 48, inilah beberapa tips dari aku *Copas dr si Juki* :


1. Jadilah Keluarga Member
Konon, member JKT48 dilarang buat foto bareng wota (sebutan untuk fansnya). Sekali ketahuan foto bareng wota, wotanya bakal di-blacklist. Ketahuan dua kali, membernya bakal dipecat. Gila, unik banget ya peraturannya. (Kalo salah silakan di koreksi yak)
Nah, kalo misalnya lo adalah bapak si member, pasti bebas-bebas aja tuh foto bareng member. Namun, yang perlu dipikirkan adalah: Bagaimana caranya agar bisa jadi bapaknya? Misteri ini belum terpecahkan bahkan hingga avatar Korra berhasil mengalahkan Amon. Ngoahahaha.
2. Jadi Seleb
Foto bareng sesama seleb lumrah-lumrah aja kan? Nah, kalo mau bebas foto bareng member ya berusahalah agar lo bisa jadi seleb dulu. Kejar audisi sana-sini. Jangan kelamaan, entar oshi-nya keburu tua, giginya tinggal dua, kayak burung kakak tua yang hinggap di jendela.
3. Ikut SUCI, Rebut Juara 3

Belajar dari pengalaman si Kemal, doi adalah juara 3 Stand Up Comedy Indonesia (SUCI). Nah, kalo lo ikut audisi SUCI, usahakan juara 3. Kenapa? Karena kalo juara 3, lo bisa foto bareng member. Si Babe, juara 1 SUCI3, cuma bisa mentionan. Jadi, inget! Juara 3 kalo mau foto, juara 1 kalau cuma mau mentionan. gaahahaha.

4. Jadi Presiden

Nah, kalo lo jadi presiden, siapa yang berani larang lo foto bareng member? Berani larang? Bikin perpres tentang pelarangan JKT48 di Indonesia. Beuh! Ngeri kan? Kalo gak bisa jadi Presiden RI, minimal bikin republik sendiri kayak Pak Pres QDJY yang berhasil foto bareng Yona.
5. Marah-marah di Televisi
Kalo bagian ini, gue gak mau panjang lebar. Cukup lo liat foto ini:

6. Jadi Abang-abang Jualan

Kalo tips 1 sampai 5 susah buat dijalanin, mending ikutin tips yang ini. Lo jualan apa kek gitu di sekitaran teater. Siapa tau beruntung ada member yang beli, terus lo bisa foto bareng deh kayak bapak-bapak ini.

7. Photoshop
Bila tips nomor 6 juga susah buat lo jalanin, maka pada photoshop lah kau berserah. Contohlah orang-orang ini:

atau yg ini :


Gimana? Keren kan tips dari gue? gahahaehehehe.

Gue kadang kasihan dengan orang-orang yang akun twitternya diserang hanya gara-gara melakukan komunikasi dengan member. Misalnya, setelah memposting foto bareng Nabilah JKT48, akun si Kemal kemudian dipenuhi dengan mention yang masuk dari orang-orang yang mengaku fans Nabilah. Isinya berbagai macam, ada yang marah ada pula yang cemburu.

Dalam satu menit aja bisa muncul sekitar 20 hingga 50 mention yang masuk. Terlepas dari isinya makian atau dukungan, gue rasa mention yang begitu banyak akan cukup mengganggu. Kenapa harus begitu hebohnya? Kenapa gak bersikap normal dan cukup tau aja?


Kalo lo emang iri, coba iri yang positif dan jadiin penyemangat.
Misal: Oh dia bisa foto sama si anu karena dia berkarya, berprestasi.
Gue juga musti berprestasi lewat jalur yang gue senangi. semangat positif!

Terakhir, gue mau kembali ngingetin. Jadilah fans yang cerdas. Jangan sampai lo pada yang barbar di dunia maya malah bikin imej idola lo buruk. Idola akan tumbuh bersama penggemar, namun juga akan hancur bersama penggemar. Gue yakin masih banyak fans JKT48 yang cerdas, yang bisa berpola pikir dewasa. 

Mungkin hanya ini yg bisa aku sampaikan soalnya aku gak suka pakai bahasa lo gue lo gue aku dari medan jadi aku lebih enak manggilnya itu Aku dan Kau.
See you next time...!!!
#PelukdanCiumdariMr.OfficialRusydan






Cara Gratis untuk Photo dengan Member JKT48 Cara Gratis untuk Photo dengan Member JKT48 Reviewed by Rizali Rusydan on March 12, 2014 Rating: 5

1 comment:

  1. Samapi segitu nya yaa ama JKT48 padahal masih banyak yg jauh lebih cakep berkeliaran di plaza senayan, plaza indonesia hehehe

    ReplyDelete

Powered by Blogger.