Cara menghilangkan jerawat dalam 5 menit

Hai...!!! Masih bertemu lagi dengan saya
si Mr.Official Rusydan kali ini ingin berbicara tentang "Tips mudah untuk menghilangkan jerawat dalam 5 menit". Tapi kali ini saya ingin berbicara tentang cara menghilangkan jerawat bukan secara alami atau dengan bantuan kosmetik seperti PON** atau OR**LAME tetapi dengan bantuan Photoshop dan Camera 360.
karena perkembangan jaman anak alay makin berserak makah makin menjadi ulahnya 
lucu aja nengok ceritanya, nih awak mau cerita tentang 360 camera.

Berhubungan Awak masih remaja masih dalam masa pertumbuhan jadi banyaklah jerawat yg tumbuh di sekitar jidat dan kening jadi Awak gelisah karena rasa pedih di jidat kepala.
Mau di garuk salah gak di garuk rasa gatalnya menjadi jadi Awak punya ide yg lumayan Briliant.
Jadi di rumah gue searching dan mencari ide serta menekan kata-kata berikut ini di "Search Engine" Di laptop awak "Cara mudah menghilangkan jerawat dalam 5 menit"
Langsung keluar gambar ini pada menu tampilan nya :





Ini hasil dari Printscreen di Laptop awak hasilnya dapat kita ketahui di deretan manapun selalu ada pilihan
"360 camera". betapa populernya camera ini karena terlalu banyak remaja yg menggunakan nya kelebihan dari menggunakan kamera ini adalah :

1) Dapat membuat jerawat di photo kita ilang bahkan tidak nampak sama sekali.
2) Dapat membuat orang yg hitam kulitnya terlihat menjadi putih.
3) Dapat membuat Bibir kita yg terlihat Domble menjadi terlihat tipis dan seksi.

Kalau gak percaya buktiin deh tapi satu kesalahan yg di dapat dari camera ini
terlalu nampak effectnya saat kita mengedit photonya. Kalau gak percaya lagi ini gue kasih Pict yg
menggunakan effect camera 360



Gimana nampak kan perbedaan nya beda kali berbeda 300 derajat. Dari bibir Domble atau Dower menjadi sangat seksi dan tipis. Inilah Camera yg sangat di gemari oleh anak remaja INDONESIA sekarang ini.
Bagaimana mau memperjuangkan nasib bangsa kita kedepan kalau remajanya saja hobi photo-photo boleh hoby photo Awak suka photo jugak tapi jarang ngedit malah gak mau karena kecantikan dan ketampanan seseorang itu dimulai dari dalam diri sendiri bukan berasal dari tekhnologi. Gak bayangkan aja nanti gimana kalau perang dunia ke III ada eh...Remaja indonesia bukan nya asyik megang senjata dan memerangi musuh-musuh kita ini malah asyik photo-photo dengan dilatarin oleh suasana perang yg begitu gaduh dan sangat kacau ini malah asyik photo malah di upload lagi ke Instagram kalau di android di gunakan nama aplikasinya itu Instamagz yg kalau photo bersekat-sekat mata ku serius saket kalau nengok photo maaf ya gak terlalu cantik dan sikapnya lagi amburadul tp kalau di photo sok cantik dan feminim itu menjijikkan sekali mau muntah rasa nya dan jujur saja mw ku bully aja cuman kasian nanti dia.
jadi inti dari cerita ini "Kecantikan itu berasal dari dalam diri atau inner beauty kita bisa mengupayakan agar diri kita cantik tapi bukan dengan melakukan kebohongan menggunakan camera 360 cantik itu harus dengan alami bukan nya dengan bantuan tekhnologi".

Oke mungkin hanya ini postingan singkat yg bisa saya tuliskan 
Jika ada kata-kata yg salah mohon di maklumi karena saya manusia yg tak sempurana dan pasti tidiak terhindar dari kesalahan
Nantikan postingan selanjutnya yaaa...!!!
See you next time...
*PelukciumdariMrOfficalRuusydan



Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
a s h i m a
AUTHOR
Sunday, 09 March, 2014 delete

Hahaha bersyukur banget admin blog nggak masukin foto banyak-banyak. kasihan nanti liatnya :p
Sebagai seorang perempuan, normal sih kalau pengen terlihat cantik. Pun camera 360 kan salah satu cara biar kelihatan cantik :))

Reply
avatar
Sunday, 09 March, 2014 delete

hahahah iya mbak ane tau
bener sih mbak tapi ada sebagian oknum yg menggunakan camera ini terlalu addict dan sedikit dengan sentuhan yg agak lebay jd nampak terlalu kali editan nya kalau di photo dari dunia nyata kecewa

Reply
avatar