7 Member Terkawaii Versi tamvan dan berani

Oke hari ini aku ingin nge Blog tentang member-member terkawai Versi aku
ini dia ....:



1. Nabilah ratna ayu azalia.



Member ini yang paling mainstream diantara member-member jkt48 yang lain. Di kalangan orang awam (bukan wota) bisa dibilang jkt48 itu ya "nabilah dan temen-temenya". Di lihat dari kepopuleranya nabilah memang sudah melangkah jauh meninggalkan member-member lainya, hal ini bisa di lihat dari jumlah followers di twitternya @nabilahjkt48 yang mencapai satu juta lebih. Pesaing terdekatnya saja @harukan_jkt48 hanya mencapai lima ratus ribuan, sangat menonjol bukan?? Bahkan selama dua tahun lebih jumlah followers @officialjkt48 sendiri tidak lebih banyak darinya. Ini sangat lucu, bahkan orang tahu siapa itu nabilah tanpa mengetahui apa itu jkt48.
Hal di atas mungkin bisa dimaklumi karna paras gadis berumur 14 tahun ini memang eksklusif. Alis yang tebal dan mata yang indah ala wanita-wanita arab terlukis jelas di wajahnya. Paras cantik ala wanita timur tengah memang lebih dominan pada nabilah daripada paras pribumi. Daya tarik nabilah yang lain adalah gigi gingsulnya. Namun jangan kalian tertipu, di balik wajahnya yang feminim tingkah dan polahnya sangat berkebalikan. Cenderung liar dan nyablak, kalau sedang berbicara logat betawinya sangat kentara. Logat bicara seperti ini sangat cocok dengan kalimat-kalimat seperti "Heh! Ngapain liat-liat!!! Pengen gua bacok lu!" . Maka silahkan bayangkan sendiri ketika nabilah bertemu kalian dan mengancam sedemikian rupa.

2. Shinta naomi.



Jika di generasi pertama nabilah adalah member termainstream, maka pada generasi keduanya jkt48 memunculkan nama naomi. Jika nabilah mempunyai paras dengan ras arabnya, maka naomi terlihat sangat cantik dengan ras cina-jepang atau malah koreanya. Tulang rahangnya tegas, matanya agak sipit, hidungya mungil. Ya, paras cantik khas perempuan-perempuan asia timur memang lebih dominan pada naomi. Selain fisiknya yang membuatnya mainstream, jabatanya sebagai kapten di tim kIII juga tidak bisa di abaikan. Daya tarik yang lain dari naomi adalah sifatnya yang lembut dan feminim. Sangat luwes dengan penampilanya.

3. Jessica veranda.


Veranda atau yang biasa di sapa ve adalah salah satu member paling modis. Fashionya selalu update dan dijadikan panutan bagi member lainya. Maklum, ve memliki basic sebagai seorang model. Sebelum menjadi member jkt48 ve memang sudah terjun di dunia entertaiment. Film "Rumah tanpa jendela" adalah salah satu film yang di bintanginya.
Di kalangan para wota kecantikan ve di ibaratkan seperti badai. Ia mempunyai julukan sebagai "Miss badai" atau "Badai veranda". Ve juga terkenal sebagai seseorang yang pendiam, walaupun begitu tapi pesona ve sangat kuat. Kelebihanya yang lain adalah tubuhnya yang seksi dan tinggi semampai. Kontras dengan para member jkt48 yang rata-rata berbadan mungil.

4. Melody nurramdhani laksani.


Di banding cantik karna fisiknya mungkin cantik versi melody ini lebih terlihat karna inner beautinya. Pembawaanya sangat kalem dan lembut. Pandanganya sangat teduh dan memberi ketenangan. Jika tersenyum maka seluruh wajahnya ikut tersenyum, matanya hanya tersisa segaris. Garis matanya saat tersenyum itulah yang mempesona, garis matanya membentuk bulan sabit. Senyumnya adalah yang paling indah diantara member jkt48.
Selain itu melody juga memiliki aura seorang idol yang sangat kuat. Maka tak heran member yang berjuluk "The face of jkt48" ini berperan sebagai kapten jkt48. Jika di depan kamera tutur katanya sangat halus. Melody juga sangat dewasa dan perhatian dengan member-member lain. Sifat keibuanya sangat menonjol.
Berbeda dengan nabilah dan naomi yang berparas cantik karna sentuhan ras bangsa lain, maka kecantikan melody ini adalah orisinil cantik versi indonesia. Mungkin karna ia berasal dari bandung yang terkenal akan perempuan-perempuanya yang cantik khas wanita sunda.

5. Devi kinal putri.


Dagu indah, bibir seksi dan tatapan mata yang menantang membuat kinal terlihat eksotis. Walaupun agak tomboy dan kurang feminim tetapi aura kecantikan kapten tim J ini tak bisa tenggelam begitu saja. Kinal ini tipe cewek yang enerjik dan sporty. Badanya tegap tinggi, gerakanya lincah dan berwibawa. Jika berganti profesi mungkin profesi yang tepat bagi kinal adalah sebagai polwan. Lihat saja saat dia membawakan unit song kagami, gerakanya terlihat garang dan enerjik. Makanya untuk tipe-tipe lagu dengan dance yang powerfull jkt48 beruntung memiliki sosok kinal sebagai centernya. Jujur saja, saya suka membandingkan lagu kagami&river versi akb48 dengan jkt48. Hasilnya jkt48 memang memiliki aura sebagai wanita yang "cantik tapi enerjik" (bahkan) di banding akb48. Hal ini tentu saja tak lepas dari sosok center di kedua lagu tersebut, siapa lagi kalau bukan devi kinal putri.! Namun sekali lagi saya tegaskan, walaupun kurang feminim dan memiliki kesan tomboy tapi kecantikan member yang di juluki "jendral kagami" tersebut tidak bisa di abaikan.

6. Sinka juliani.


Saat saya tempatkan sinka juliani di urutan ke-6 mungkin ini kejutan bagi kalian. Sinka memang kurang populer, apalagi jika di bandingkan kakak kandungnya sinta naomi. Tetapi tidak adil jika saya mengikut sertakan kepopuleran sebagai pertimbangan dalam kategori ini. Lihat saja kepolosan wajahnya, kecantikanya tidak kalah dengan member-member mainstream lainya. Sinka berbeda dengan sinta kakaknya, dia mempunyai daya tariknya tersendiri. Parasnya memang sedikit menuruni kakaknya yang kecina-cinaan. Tapi ia tumbuh berbeda, jika naomi bermata agak sipit, matanya malah membelalak indah. Jika naomi pipinya tirus dan dagunya tajam, pipi sinka lebih berisi dengan dagu yang tidak setajam naomi. Daya tariknya yang lain adalah gigi taringnya yang runcing, saat tersenyum sinka terlihat mempesona karna di hiasi gigi taringya tersebut. Itu membuatnya terlihat sangat manis dan menarik. Daripada sebagai teman sebaya tipe sinka ini lebih kepada adik kecil yang imut, adik kecil yang cantik dan lucu. Kita tunggu saja nanti bagaimana sinka tumbuh mekar memperlihatkan aura kecantikanya yang lebih dahsyat.

7. Shania junianatha.

Mungkin kalian ada yang keberatan dengan urutan posisi shania atau yang akrab di panggil shanju di nomor 7 ini. Shanju memang memang cukup mainstream dan mempunyai banyak fans fanatik. Tapi lagi-lagi kepopuleran bukan menjadi bahan pertimbangan di sini. Di luar itu, ngomong-ngomong soal shanju saya sadari bahwa ternyata terdapat beberapa kemiripan diantara shanju dengan salah seorang member jkt48 yang lain. Member yang saya maksud adalah melody. Kenapa melody? Mari kita lihat beberapa kemiripan kedua member tersebut.
Pertama adalah pancaran inner beautinya yang kuat. Memang kekuatan inner beauty milik shanju tidak sekuat melody tetapi di banding member-member lainya inner beauti yang dimiliki shanju sangat menonjol. Kemudian yang kedua adalah tipe senyumanya. Tipe senyuman total yang hanya menyisakan garis mata saja juga di miliki shanju. Sudah di sebutkan di atas tadi, saya mempunyai sebutan khusus untuk ini. Yaitu "garis mata bulan sabit". Bentuk garis matanya jika di lihat vertikal memang mirip bulan sabit. Senyuman jenis ini lebih ekspresif dan mematikan. Lalu yang terakhir adalah keorisinilan cantik khas indonesianya yang kental. Shanju cantik dengan keeksotisan kulit sawo matangnya. Yah, walaupun sentuhan make up telah menutupinya.
Jika dalam hal inner beauti shanju masih kalah tetapi dalam hal tinggi tubuh shanju memiliki kelebihan daripada melody, ia terlihat sangat cantik dengan tingginya yang semampai. Kelebihan shanju yang lain adalah keekspresifanya dalam membawakan sebuah lagu. Dancenya juga total dan lumayan enerjik. Maka tak heran jika dalam sebuah lagu yang berjudul fortune cookie shanju di juluki sebagai "the queen of hey hey hey". Dance di saat lirik itu memang agak nakal dan berani, tapi shanju memperagakanya dengan total tanpa keraguan sedikitpun.
Pembahasan mengenai shanju ini sekaligus menutup ulasan saya mengenai betapa cantiknya adik-adik idol kita ini. Mungkin beberapa ada yang kecewa karna oshinya tidak saya bahas. Tapi percayalah bro, saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membuat artikel ini adil dan obyektif, termasuk itu saat membahas oshi saya. Lagi pula kecantikan itu sangat relatif. Sayapun sebenarnya masih ingin mengulas beberapa member lainya yang tidak kalah cantik, seperti betapa cantik dan sederhanya seorang vinny. Betapa eksklusifnya kecantikan dari jesicca vania. Juga tentang cantiknya sendy yang bahkan dia ternyata juga punya fans lumayan banyak di jepang.

Ini versi aku jujur saja akupun gak setuju kalau melody ku jadikan nomor 4 atau Shanju ku jadikan nomor 7
tapi ingat...!!! kita nge vote bukan berdasarkan kecantikan dan keindahan parasnya saja 
tetapi karena memang kita menyukai member JKT48 berdasarkan Hati nurani kita
tanpa memandang siapa dia, cantiknya dia,dan anak siapa dia...?
anak ayahnya atau anak ibunya...
atau jangan-jangan........

Sekian yg bisa saya pos mudah-mudah an membantu agar anda semua terhibur
selamat membaca...!!!
Jangan segan-segan ya mampir kali aja kita jodoh.
Previous
Next Post »

14 comments

Write comments
Saturday, 12 April, 2014 delete

Waah :D
Jangan lupa kunbalnya yaa :)

Farhan Blog : http://anggarafd.blogspot.com
Farhan Tips : http://anggarafd.wordpress.com

Reply
avatar
Sunday, 13 April, 2014 delete

Yaaah ngga ada foto-fotonya. Gue kan ngga hafal nama-namanya. Pembaca kecewa. :(

Reply
avatar
Sunday, 13 April, 2014 delete

hahah iya maaf mas
ini baru mw di tambah semalam terburu-buru nge blog nya soalnya :D

Reply
avatar
Sunday, 13 April, 2014 delete

kug pada pilih Nabila di no.1 yah? :D

Reply
avatar
Sunday, 13 April, 2014 delete

haha oke mas

kalau aku sih milih yg nomor 7 shania :D

Reply
avatar
Wednesday, 25 February, 2015 delete

Aku pilih nabilah aja mas, cantiknya gak ketulungan.
ya walaupun ngomongnya nyablak dan super cerewey :D

Reply
avatar
Wednesday, 25 February, 2015 delete

Aku pilih nabilah aja mas, cantiknya gak ketulungan.
ya walaupun ngomongnya nyablak dan super cerewet :D

Reply
avatar
Friday, 27 February, 2015 delete

hahah iya dia juga memfav aku, tapi sayang aku kadang ilfeel kalau liat cablaknya dia -___-

Reply
avatar
Sunday, 08 March, 2015 delete

Ahhh.. Cukup Nabila buat daku.. *Heh siapa dikau?? &^%**Y& Hihihi...

Mampir di blog Absurb Ane ya gan... sibocahlaliomah.blogspot.com

Reply
avatar
Monday, 09 March, 2015 delete

hahaha oke gimana kalau nabilah kita bagi dua aja?
oke..oke ini BW

Reply
avatar
Saturday, 21 March, 2015 delete

Tapi Nabilah akhir-akhir ini agak kebanting sama member lain ya.
Kalau Kak Ve, selain model juga emang dia anak desain, jadi ya pantes aja Modis lah :p

Reply
avatar
Sunday, 22 March, 2015 delete

iyasih... belakangan ini nabilah kalah telak dari member lain nya, contohnya: Ve

Reply
avatar
Ara AnggARA
AUTHOR
Wednesday, 10 June, 2015 delete

nge WOTA nih

saya nggak kenal semuanya
ckckc


btw, template baru ya

Reply
avatar