[FanFict] Saat indah bersama (Inspired by: RENA NOZAWA)

*Saat indah bersama*

Mungkin kalau dilihat dari judul terlalu jones kali lah ya.

Tapi dibalik kejonesan judul ini aku memendam suatu kerinduan yg sangat amat besar kepada sosok idol yg aku kagumin pada saat JKT48 baru mulai muncul di dunia hiburan INDONESIA.
sebelumnya aku mau ngenalin diri dulu: 

Namaku: Rizali Rusydan

Umur : 17 tahun
Profesi: Pelajar yg insyaallah bakalan jadi calon mahasiswa UI (Universitas Indonesia)
Ciri: agak tamvan orang nya jadi mudah dicari,biasanya banyak poster yg bertebar di jalan yg bacaan nya
"dicari orang langka" dan itu pasti foto ku! Di bulangg langka karena yah...mungkin faktor ketamvanan aku jugak kali ya :v

Awal mula ngidol...Hmmm bisa dibilang udah lama jugak udah hampr 2 tahun setengah tapi sampek sekarag aku bukanlah VVota melainkan Fans saja.

Jadi disini aku punya pengalaman bersama idola ku yaitu: RENA NOZAWA.
Tapi sebelumnya jgn dianggap serius ini cuman [FanPict]. Oke kita mulai!

Awal cerita 

aku hanya seorang pelajar di salah satu sekolah terkenal di *****. Aku jugak mempunyai teman bermain sejak masih kanak-kanak yaitu si Rena Nozawa.
Kami sudah lama kenal mulai dari kecil sampek SMA ini.Kami selalu satu kelas,pulang-pergi selalu bersama dan liburan pun selalu bersama.
Tak terasa waktu memang begitu cepat terasa,Kami sudah ada di umur yg kalau bisa dibilang cukuplah untuk berkarya dan berprofesi.

Aku dan Rena sudah berteman cukup lama kalau bisa dibilang kami itu seperti: Guling dan kasur lah #lah,...

Maksudnya guling dan kasur itu,sulit dipisahkan karena selalu bersama.
"Kita sadar ingin bersama...
Tapi tak bisa apa-apa.
terasa lengkap bila kita berdua ,terasa sedih bila kita di kamar yg berbeda"
*kayak lagu-lagu itu kalau gak salah judulnya
(Tulus-Kasur dan bantal)".
Karena kami sudah lama berkenalan jdlah kami SMA nya jugak dimasukkan ke sekolah yg sama dan syukurnya kami berada di kelas yg sama dan terjadi lah percakapan antara kami berdua.

*Saat di kelas*

Rena tiba-tiba menghampiri mejaku sambil berkata dengan bahasa inggris karena dia belum terlalu bisa berbahasa indonesia,tapi ini aku translate kan dari bahasa INDONESIA ya :v
Rena : Hai...Zal aku mau ikut audisi JKT48 lho?
Me : JKT48? gak pernah dengar tuh?
Rena : Itulah Idol group yg bergenre J-Pop.
Me : Oh baguslah,kalau gitu. Emang kapan mau ikut audisi nya??.
Rena : 2 hari lagi sih... teatnya hari minggu.
Me : Semoga beruntung ya...!  oh iya BTW perlu gak ku antarin?
Rena : arigatou^^. Oh iya silahkan kalau gak keberatan.
Tanpa disadarin bel kelas pun mulai berbunyi tanda bahwa kelas sudah berakhir.
Kami pun pulang dengan menaikin sepeda berdua *Kayak lagu Futari nori No jitensha* Kebetulan jarak sekolah ke rumah itu lumayan deket.
Disaat bersepedaan berdua perasaan aneh itupun muncul,perasaan dimana negara api mulai menyerang #eh mksdnya perasaan suka yg terpendam.
Namun itu semua ku tepis dalam-dalam karena aku takut itu merusak persahabatan kami dari kecil dan takutnya ini adalah suatu gagasan buruk yg bakalan mengubah kedekatan kami kalau putus.
      Saat itu Rena sibuk-sibuk mulai berlatih dance dan berdandan.
Pokoknya dia sibuk mempersiapkan segala hal yg dibutuhkan dalam persayaratan audisi tersebut karena dia yakin kalau ini adalah awal cara menggapai mimpinya.
akupun saat itu kebetulan lagi Nongki-Nongki cantek #Kalau kata Melody
Maksudnya nonki-nongki cantik itu: duduk-duduk tamvan.
Akupun berjalan kearah rumah nya dan memasukin halaman nya yg kalau dari luar terpampang tembok yg lumayan tinggi lah,kalau maling kujamin susah memanjatnya :v
Kulihat dia sedang asyik latihan menari dan nge dance. Aku nyeletuk:

Me : Bah... Menari dan nge dance ya,emang bisa rupanya? hahah...

Rena : Lumayan sih...tapi aku agak susahlho :((
Me : ya wajarlah susah secara gimana gitu kan kamu seeorang cewek yg kutu buku,yg kurang hoby terlalu aktif dan sukanya membaca buku-buku.
Rena : ih..nggak jugak ya. Kamu ngejek ya???
Me : Emang iya...!!!! *Berrr... *sambil lari* masukin rumah takutnya kenak timpuk sama Rena.
Dan akupun kembali kerumahku.

Keesokan hari nya

*Hari H audisi pun tiba*
Disaat hari audisi banyak juga ternyata yg mengikutin nya ada 50 orang lebih lah seingatku.
Disana ada satu yg menonjol selain Rena, yaitu kalau gak slaah namanya Nabilah.
Dia finalis termuda saat itu dan gak usah dibayangkan ternyata tubuhnya sangat dewasa mengalahi tampian umurnya,akupun takjub Homina...Homina..Homina.
Setelah melewatin berbagai tantangan sampai jugaklah ternyata Rena ke Final audisi.
Dia salah satu manusia Jepang yg ikutin audisi ini dan dia jugak finalis yg paling tinggi maka terlihat sedikit mencolok dan tampak beda dari finalis lain nya.
Disitu aku jugak melihat calon finalis yg kutau dimasa depan bakaln jd terkenal yaitu Laksanai sister.
Mereka kompak pakai bingitsss hahahahhhh...
Sampai di Hari H pengumunan daftar finalis yang lolos,alhamdulillah Rena Lolos dan ini sangat membuat dirinya senang dan membuat ku terharu lalu tanpa sadar dia memelukku bahagia,dan aku pun bahagia berada di dalam pelukan nya :')).

*sampai dirumah*

Dia sangat bahagia berlari-lari bagai kuda yg terlepas talinya. Childish kalli lah pokoknya tingkah nya pada saat itu.
Dan Rena pun berbicara kepada ortunya dengan bahasa Jepang yg gak ku tau artinya jd ku tulis dengan sekena nya ajaya.
Rena : Ma..pa.. So paingla go zo deska audisi ma|artinya : pa..ma Senang kali saya bisa lulus audisi nya :v
Calon mertua : oh..yeah..gozaila do zi papaola| artinya: oke kami jugak bangga dan lanjutkanah karir mu.
Rena : yeah.thanks Arigatou^^

Saat dia mulai menjajali dunia hiburan ini memang agak terasa sangat berbeda dari biasanya.

Yg dulunya dia punya banyak waktu untuk bersama ku dan saling nge share satu sama lain,kali ini berbeda aja bukan berarti dia terlalu sibuk tetapi dia mulai sibuk dengan semua program dari Management JOT.
Apalagi itu adalah masa pertama dan lagi gencar-gencar nya melakukan promosi.
Belum lagi dia yg harus bolak balik ke theater dan terkadang aku yg mengantarnya.
Tapi semua itu ku anggap santai aja karena aku tau aku bakalan punya sahabat yg suatu saat bakalan menjadi sosok figur idola yg paling diminati.

Hari berganti hari tak terasa sudah 1 tahun jugak semenjak dia udah jd member JKT48.

dan alhamdulillah JKT48 udah lumayan terkenal dan mempunyai fans tetap yg cukup banyak lah.
Akupun terkadang sibuk mengantarnya kesana-sini hanya untuk mengantar nya show di acara-acara TV lah atau ke theater karena aku tau orang tuanya sibuk apalagi karena ayahnya seorang journalis atau penulis atau apalah gitu. Tapi lumayan lah bisa menaikin mobil berdua bersama-sama itu adalah bayaran yg pantas buat aku karena jujur saja akupun suka dan menikmatinya.
Walaupun kami sering pergi bersama-sama dan mengantarnya kesana-kemari dengan menggunakan mobilku,tapi tetep aja komunikasi kami berkurang seadanya aja palingan.
Biasanya bicara tentang mimpi-mimpi kami atau share apalah gitu satu sama lain,tapi semenjak dia jd member kami irit komunikasi karena dia sibuk dan gak bisa memikir kan dan berbicara seperti dulu lagi.

*Puncak popularitas pun tiba*


Di pucak popularitas jadi makin lebih sibuk dan otomatis aku jugak jarang mengantar jemputnya.

Karena dia sering ada jadwal manggung lah..mentaslah di saat jam sekolah.
Kan gak mungkin aku cabut sekolah lalu berskooter berdua sambil mengantarinya :v
Jadi disinilah tampak lebih parah dari dampak ke popularitasan nya.
Yg dulu disaat dia mulaai masuk masa popularitasnya dia masih sering bersekolah dan sharing sama aku.
Lalu pulangnya bersepeda berdua sambil bicara curhat-curhatan di bawah jembatan rel kereta api yg disaping nya ada sungai *kayak doraemon* itu lho... hahaha
Di puncak ini serius! dia jadi jaraang sekolah dan pastinya jarang jugak sharing lagi sama aku.
Aku kehilangan sosok teman kecilku yg dulu sering mengisi waktuku bersama.
Sekalinya dia pun sekolah dia jarang lagi memaparkan muka selalu ceria nya kepada kami teman sekelas nya.
Melainkan memaparkan mukak lelah nya yg iya sembunyikan dibalik senyum tipis nya yg aku tau bahwa dia sangat kelelahan.
Sering aku bertanya kepadanya pa yang terjadi,tapi dijawab nya selalu"aku baik-baik saja kok"
Saat pulang dia yg selalu bersama ku biasa nge share cerita tentang perform nya semalam belakangan ini hanya diam dan diam karena kutau dia sangat kelelahan akupun gak berani mengajaknya berbicara seperti dulu lagi.

*Sampai suatu insiden pun terjadi di saat puncak ke populeran nya*


Di JKT48 itu memang seperti kerja Rodi di bawah management nya lama karena untuk saat ini dia sudah diganti.

Pada saat itu aku berniat menjemputnya latian karena dia menelepon ku tepat jam 00.00 tengah malam.

Rena : Zal... bisa jemput aku gak?

Me : Dimana,lah malam-malam gini minta jemput. Emangnya lagi dimana?
Rena : aku di theater ada latian penting  untuk setlist baru.
Me : buju buset...! paksa amat itu JOT,oke aku jemput tunggu ya!

Sesampainya disana ternyata ada ortu ceweknya Rena dan kami pun masuk berbarengan untuk menjemputnya,tapi apa??? Rena di Larang pulang karena masih ada latian untuk perform di Theater besok siang karena ingin launching Setlist baru yaitu: Renai Kinshi Jourei (Aturan anti cinta) dan ada perform penting di dahsyat paginya.

Disana aku melihat beberapa member yaitu: shania dll... yg memutuskan untuk nginap di theater.
lantas itu membuat nyokap Rena marah-marah dan ngomel-ngomel dengan bahasa Jepang ke JOT dan Rena bahwa jam kerjanya ni sudah menganggu kesehatan nya.
Kami pun pulang dan secara tak sengaja 1 lift dengan mama nya Melody dan Frieska yg lagi menasihatin mereka bahwa latian ini sudah sangat tidak kemanusiaan.

-Mulai saat itu Rena jarang latian dan menghabiskan waktu bersama ku lagi hanya untuk sekedar refreshing dirinya dari kepenatan dunia nya- Namun....

Pada saat kami sedanng weekend aku mengajaknya ke tempat biasa sharing.
disana kami mengobrol panjang lebar tentang ke enakan dan istimewanya jd sosok idola pada saat itu.\
Tapi tergesit di hatiku untuk mengatakan bahwasan nya aku suka sama dia.
Dan gini ceritanya:
Me : Ren..aku mw bilang sejak lama kita bersama bahwasanya aku memendam rasa suka jugak kepadamu dan cinta sejak lama,namun aku memendamnya.
Rena : Iya..??? Thanks ya sebenarnya aku jugak demikian,tapi gak mungkin kan aku yg ngungkapin nya luan heheheh :)))
Me : Oh berrati berbalas lah ya hahah :D. Untuk selanjutnya kamu mau gak jd pacar aku?
Rena : Kalau pacar kayaknya belum bisa deh,soalnya aku masih dilarang sama papa ku tapi kalau tiba waktunya aku janji bakalan pacaran jugak dengan mu.
Me : *Jlebbb* *sakitnya tuh disini* *sambil purak-purak staycool aku bicara. Oh okleah aku hormatin keputusan mu.
Rena : Gak marah kan atau kecewa? yg penting kan ada rasa sayang dr aku dan itu akan selalu ada.
Me : Thanks ya.

*Tak lama setelah percakapaan itu kami pun pulang tapi anehnya Rena sudah jarang nampak ke sekolah dan jugak gak pernah Perform*

Ku tanya kepada pembantu nya ternyata dia lagi sibuk ngurus pasport dengan keluargamya.
Sontak saja ini membuat ku kaget padahal itu hanya berselang 5 hari dari percakapan kami.

*Hari H Keberangkatan nya pun tiba*

Ternyata dia pindah ke Jepang dan bergabung dengan AKB48 dia double team disana.
Dan Official JKT48 mengumumkan itu. Aku sudah tak terkejut tapi yg kusayangkan aku tidak bisa mengantarnya untuk ke bandara sebelum kepergian nya,karena dia perginya siang kebetulan aku jugak ada kemah di bandung bersama rombongan anak Pramuka. Tapi saat aku mau pergi aku bersempatan memberi nya nasihat dan menyarankan nya agar selaly memakai "Ponytail" disana.

Berangkatlah aku ke Bandung dengan rasa gundah gulana saat tepat pukul 11.00

Rena Video call aku bahwa dia sudah sampai dan akan terbang sebentar lagi ke Jepang.
Aku sedih saat itu dan aku menitikkan sedikit air mata sambil berkata
" Me : selamat jalan Rena cantik hati-hati disana ya...
Rena : Iya..kamu jugak hati-hati disana ya
Me : iya oh ya semoga sukses disana dan jangan lupakan perkataan perasaan ku pada saat itu.
Rena : *mengangguk ngerti* smabil meneteskan air mata.
Me : udah matikan aja dulu kamu kan mau trebang,bye :)
Rena : Bye..bye too

Sesaat kepergian nya itu sangat sedih kurasakan dan membuatku agak cemana gitu.

Hari-hari kujalani sepi dan terasa kosong tanpa mendengar candanya.
Tapi kalau kami rindu kami bisa video call diSkype walaupun itu sangat jarang karena dia jugak sibuk di AKB48.
Taoi dengan memotivasi diriku aku berjanji bakalan belajar sungguh-sungguh dan akan menyusulnya ke Japan serta membawa dia jalan-jalan.

Love you my first oshi {} RENA NOZAWA



                                                                 - To be CONTINUED-

-SEKIAN-

Gimana ceritanya agak galau kan?
hahhaha  jarang jarang lho aku nulis galau,sampek jumpa di [FanFict] selanjutnya ya,...!

Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
Hermionce
AUTHOR
Friday, 25 July, 2014 delete

Selamat kamu dapat Liebster Award dari aku ;;) Check it! http://khavidiot.blogspot.com/2014/07/selamat-kamuuuu.html

Reply
avatar
Novitadew
AUTHOR
Monday, 26 January, 2015 delete

lucu bang :D:D
mampir-mampir juga ke blog lama-tapi baru terurus ini ---> http://dewinovitapermata.blogspot.com/ >.<

Reply
avatar
Fikri Maulana
AUTHOR
Tuesday, 27 January, 2015 delete

Ditunggu yang selanjutnya :)

Reply
avatar