Tips Mengenalin pacar anda kalau ternyata dia seorang "Handsome Handsome Wolf"


Hai.... Belakangan ini aku sukak heran sm media televisi indonesia.
Ada yg suka buat acara komedy joget-joget gak jelas lah,
ada yg suka buat film sinetron sampai 1000 episode gak tamat-tamat,
adapulak yg buat film plagiatan.
Tapi memang yg lebih bagus dr semua itu mmng harus gak di tonton semua nya,bener gak???
Jadi di hari yg sejuk sesejuk hati ini,aku sempetin lah mulai aktif lagi di blog sebelum menjelang kesibukan sekolah atau kesibukan minta THR di hari raya.
Oke kali ini aku ingin nge share tips tentang bagaimana cara pacaran dengan orang yg katanya
"handsome-handsome serigala"??? ini mosting bukan berarti aku Haters nya yaa.. aku netral orang nya.

Tips yg aku ajukan buat kalian agar selamat sampai ketujuan

1- Kenalin pacar klen dulu sebelum pacaran.
Caranya gampang pas pedekate kan itu lagi asyik-asyik nya nongkrong berdua sambil gombal-gombalan
Abang: Dek aku melihat taik burung lho di matamu :)
adek: ih.. abng bicha aja dech makasih eaqq...
Pas gombal-gomblan ini lah klen harus memberanikan diri untuk bertanya kepadanya.
gini contoh nya:
Adek: bang abang manusia kan?
Abang: ih.. adek bisa aja sichh makasih eaqq
adek: ini bukan gombal bengak,aku serius!
Kalau ternyata dia jawab manusia syukurlah berarti dia bukan jenis mahluk "handsome-handsmoe wolf"
tapi kalau klen blm yakin,disrankan untuk membuat dia tersenyum agar bisa lihat cabe di gigik nya eh.. mksdnya taring. Kalau anda melhat taring di gigik nya hanya ada 1 cara bawa dia ketukang las ketok magic atau semacam nya kemudia kawatin gigik nya kurung gigiknya biar gak nakal dan menjalar-jalar saat ingin romatisan.

2- Sesekali cek lah bulu kaki dan ketiaknya saat berduaan.
Ini memang kalau di tengok agak gak penting sih.. tapi manatau aja ini bisa jadi tips yg paling jitu dari semua tips. Disarankan kalau klen berduaan sesekali lihatlah bulu kakik atau ketiaknya kalau kira-kira panjang
bah... bisa jadi itu manusia serigala,tapi kalau kenyataan nya pacar mu ini emang bulu kakik dan ketiak nya panjang terus di kuncir atau babylist segala SIP!!! DIA ADALAH BENCONG dan bukan Serigala
Berarti AMAN untuk dipacarin.

3- Gantungkanlah bawang setiap pergi sama dia.
Yg ini nih... yg agak ribet.
Tapi ini bisa ampuh jugak untuk mencekal mahluk-mahluk terkutuk seperti "Handsome-Handsome wolf".
walau aku tahu gak ada hubungan nya Serigala sama bawang kalau Vampire mungkin ada.
Tapi beredar info untuk sementara,bahwa Serigala sekarang banyak yg diet dari aroma daging segar.
karena kalau dia gak diet ntar penyamaran nya yg tamvan itu malah amburadul jadinya.
Jadi mereka ini sekarang lebih tertarik sama bau Bawang.
Berbeda sama Vampire yg kayak di film "Handsome-handsome suarez" Kalau Vampire itu takutnya sama bawang.Karena ini tulisan ku jadi aku punya versi sendiri yg tadinya manusia serigala gak suka bawang ini malah suka bawang karena maklum serigala sekarang banyak yg ikut program diet.
Jadi kalau di jalan kamu sudah menggunakan kalung bawang terus ternyata pacar kamu kebaukan, ITU SEMUA WAJAR...!!! Aku pun gak mau punya pacar yg diajak jalan tapi malah pakai bawang di lehernya.
Sudah di pastikan berarti pacar kamu manusia normal. tapi kalau pas kamu pakai ternyata dia malah ngejer-ngejer yg di leher kamu dan sor kali dia nengoknya,sudah di pastikan dialah si Handsome-handsome wolf.
Tapi Jangan takut! karena untuk menghadapin serigala vegetarian ini sangat mudah belkan saja dia Kol atau Brokoli 1 kg insyallah gak bakalan kumat lagi.
*Tapi kayaknya fakta yg ini aneh lah... nampak kali penulisnya bohong :v*

4-Pastikan saat diajak nge date gak suka garuk-garuk kepala.
Nampaknya sepele dengan tips yg satu ini,ketahuilah bahwa hal yg sepele terkadang bisa jadi rumit.
saat nge date kalau kecengan klen kalem terus hemat omongan ketahuilah bahwa dia sedang lagi gak ada uang atau dia lagi sesak nahan kentut jd mengertilah!
Tapi, kalau pacar klen pas nge date sukak garuk-garuk kepala ini nih.. yg bahaya.
Karena aku baca bahwa serigala itu ternyata sukak kutuan jugak atau malah ketombean.
Terus apa hubungan nya....Manusia kan bisa kutuan sm ketombean jugak!!???
Ini nih akupun kurang yakin karena tips yg satu ini punya kelemahan kekuatan nya hanya sekitar 50%.
Bisa jadi saat nge date terus pacar mu garuk-garuk kepala bisa jadi dia seroang "handsome-handsome wolf" yg lagi kenak virus kutu Amerika.
Bisa jadi jugak pacar mu itu emang hobby nya ketombean karena jarang keramasan atau mandi wajib.
Bisa jadi jugak pacar mu ini di kepalanya ada Borokan makanya kerjaan nya saat nge date asyik garuk-garuk kepala aja,tapi sih cara nanggulanginya gampang.
Cukup pakai "kalung nya sendy" kalau yg sering nonton spongebob taulah kalung nya sendy.
Sebuah kalung seperti kalung anjing bukan berarti yg makek kayak anjeng ya :v hahahah.... yg ampuh untuk mengusir tapi ingat harus yg dari Texas jangan yg KW KW an.

5-Bawalah sesekali pacar anda ke Universitas ITB dan IPB.
lah... ini apalagi maksudnya??? kurasa penulisnya ini mulai lapar zzzz-__- mz.
Karena kalau kutengok di TV iklan produk atau apalah gitu,kayaknya kurang AFDOL kalau gak di uji di Laboratorium ITB dan IPB.
Contohnya iklan produk "Kin cit" sebuah produk galon yg bisa ngubah air comberan jd air siap minum dan otomatis karena telah di uji di LAB ITB dan IPB produknya laku keras!!!
Jadi aku sarankan yg punya pacar cak lah test darahnya di laboratorium ITB dan IPB manatau ternyata positif dia bergolongan darah AZ berarti dia bukan manusia melainkan "Handsome Handsome Wolf"
kalau sudah tau ternyata dia Manusia Serigala segeralah buat iklan di TV aku yakin PACAR KAMU PASTI LAKU KERAS...!!!!! KARENA DARAHNYA UDAH TERUJI DI ITB DAN IPB.

Mungkin inilah segelintir tips aneh dan gak tau aku maksud dan tujuan di tulisnya tips ini.
Sekian dan aurkasih!!!
Salam Handsome Handsome Wolf.!!!

Previous
Next Post »

8 comments

Write comments
sutrimo
AUTHOR
Friday, 25 July, 2014 delete

tip yang menarik... salam ya.

Reply
avatar
Friday, 25 July, 2014 delete

Asik! Menarik juga nih. Kunjungi balik yuk, blogdeka.com

Reply
avatar
Friday, 25 July, 2014 delete

Ada juga tipsnya ya...

Makasih nih :)

Reply
avatar
oppenn okven
AUTHOR
Friday, 25 July, 2014 delete

cobo ah mano tau be manjur....

Reply
avatar
Friday, 25 July, 2014 delete

wahaha.. ini judulnya maksa banget hehe.. tapi menghibur juga :)

Reply
avatar
Friday, 25 July, 2014 delete

Hahah iya ini agak maksa mmng judulnya soalny ini terinspirasi dari tetangga yg ngakunya fans sejati ganteng ganteng suarez yaudah deh di blog ^^

Reply
avatar
i Jeverson
AUTHOR
Sunday, 08 February, 2015 delete

hahaha, betapa kampretnya dirimu bro.
ribet juga ya kalau mau ngedate harus gantung bawang dulu

Reply
avatar