[Pengalaman] Sekamar Bareng Banci

Satu hal yang perlu kalian ingat,
Tidur sekamar bareng banci bukanlah hal yang menyenangkan.

Kalau diingat-ingat lagi pengalamanku yang ini, entah kenapa bulu kuduk masih terus merinding. Tidur sekamar dengan seorang bencong bukanlah hal yang tepat. Tentu semua ini dilakukan karena tidak ada pilihan lagi yang lebih baik, ada alasan kenapa aku memilih tidur di kamar mereka, Gini kronologis ceritanya:

Saat itu malam telah larut terlihatah seorang pria tamvan yg berjalan sehabis kemah dari pegunungan. Pria tamvan itu tidak lain adalah "aku". Karena pada saat itu sangat lelah kondisinya, akupun ditawarin teman baik ku untuk nginap di kosannya sampek besok karena maklum rumahku jaraknya sangat jauh, lebih lengkapnya rumah ku berada di MARTUBUNG. Kata orang sih tempat JIN buang anak, tapi selama aku tinggal disitu aku gak pernah nengok anak JIN berserakan atau rebutan ASI di tengah jalan kok. Apa jangan-jangan orang mengira yang tinggal di daerah tempatku tinggal semuanya adalah jin? Dasar.

Tapi ntah kenapa, untuk kali ini aku rasanya segan sama kawanku yg satu ini padahal nih, biasanya kalau apa-apa aku selalu di kosan dia nginapnya tapi kali ini berbeda.

Sehabis cerita ngalur ngidul sambil di temanin dengan semangkok bakso HALAL dan segelas Terong Belanda, ide gila muncul di kepalaku kalau aku pengen nginap di kos temen karibku yg lain tp you know lah dia itu "terong makan terong".

Temanku yg satu ini sebut saja namanya "Blackie" mengatakan banyak resiko kalau nginap bersama teman ku yg abnormal ini, dia bilang aku bakalan "Di godain".
Lah "Di godain?" Bah... dengan nakalnya pun aku berpikir "lumayan di godain aku kan single" 

eng.. i.. eng... i.. eng..
Belum selesai mikirin hal-hal nakal lainnya,

"Yang godain kau cowok, bolot! Bukan cewek!" Sambung Blackie.

Whatttt de... Ternyata yg godain itu bukan cewek melainkan teman kawan ku yg bencong. HORORR...!!! Pria tamvan di godain oleh sesama jenis, sama yg lain jenis aja kadang geli apalagi yg sesama jenis.

Tanpa pikir panjang akhirnya temanku ini mengatarkanku menuju ke kos-an yg ABNORMAL ini. Setelah menempuh beberapa menit perjalanan akhirnya kami sampai di kos si Abnormal. Kedatanganku pun disambut dengan senyum ramah, seramah senyum SPG atau pelayan INDOMARET,

"Selamat malam. ada yg bisa saya sodomi bantu". Dengan nada yang ngondek tentunya.

Akupun langsung meletakkan alat-alat ku semua di kamarnya lalu bercengkerama dengan dia dan teman lainnya.

Saat bercengkerama sambil ngobrol ringan sejenak, keanehan pun timbul. Aku melihat sosok yg tegap dan sangat berotot, pokoknya sumpah kelihatan cowok banget. Tetapi tanpa disadari, aura mentel yang keluar dari suaranya membuatku sadar kalau ternyata di luar dugaan dia itu "Ngelambai" alias lengkong eh..mksdnya Lekong. Ternyata pria tegap ini seorang BENCONG...!!! Seketika aku langsung siap siaga untuk menjaga kawasan BOKONG dan daerah badan ku yang kuanggap bakalan rawan di ganggu bencong.

Karena yg kubaca ketika browsing di internet "BENCONG kadang bisa kumat dan menyerang lelaki tamvan sepertiku ini dalam beberapa saat. Kebuasannya saat mengamuk mengalahkan buasnya si Raja HUTAN padahal yg dia incar hanyalah BOKONG".

Selama pembicaraan perasaanku tetep was-was dan memegang teguh pikiranku untuk memegang BOKONG dengan tangan kiri. Ini sebagai persiapan siap siaga manatau kumat penyakitnya, takutnya malah disosodomi massal pantatku yang keramat ini. Karena kalau BENCONG ngamuk, you know..lah. BOKONG bakalan jadi sasaran amukan mereka.

Gak terasa malam mulai makin larut dan kamipun pun semuanya ngantuk. Aku dan temanku yang bencong beserta mas-mas kekar yang ternyata ngondek juga mulai ngantuk dan masuk ke dalam kamar temanku yang bencong ini. Tapi tetep saja aku masuk dengan tangan sambil memegang bokong.

Saat lagi golek-golek sambil nonton TV, si abang kekar berotot yang juga bencong ini, entah kenapa ikut masuk ke dalam kamar temanku yang bencong. Ngadapin 1 bencong aja keteteran apalagi harus dua?. Oh bumi telanlah aku.

Mereka ngobrol ngalur ngidul tentang seorang cowok yang mereka sukai dan kalau gak salah namanya adalah Vandy.

"Itu lho buk" panggilan sesama bencong. 

"Semalam ya aku ngelihat Vandy, dia itu jalan sama cewek lho buk, padahalkan baru aja semalam jalan sama aku, Ih najong deh... lihatnya Kezell... kezel... kezel" Kata temanku dengan mimik wajah yang dibuat pura-pura sedih.

"Sabar ya buk'ek. Kayaknya dia selingkuh tuh, atau udah jadi simpenan bencong dan cewek yang lain"

"Masa' sih buk. Enggak percaya ekke" Bantah temanku yang mulai gak percaya.

"Iya lho, semalam aku nengok dengan mata dengkulku sendiri"

Obrolan pun terus berlanjut, mulai dari Vandy jadi simpenan bencong yang lain sampai kebiasaan aneh si vandy. Aku yang mendengarkannya cuman bisa nyebut-nyebut nama Allah sekalian dzikir hebat dalam hati mohon perlindungan semoga setelah topik pembicaraan mereka selesai nanti, mereka tidak mencoba untuk mendekatiku dan menyentuh bokongku.

Apalah daya. Kantuk lebih berat daripada yang dibayangkan.

Niat tidur terakhir, biar bisa mastiin kalau bokong gak kenapa-kenapa, akhirnya kandas ditengah jalan. Sebelum tidur lebih dulu dibanding mereka, aku meminta selimut tebal lalu menyarungkannya ke sekeliling tubuhku dengan kuat. Ini semua aku lakukan agar bencong LAKNATULLAH tersebut tidak menyetuh daerah sensitiveku.

Akupun tidur.

Paginya, aku bangun pukul setengah enam pagi. Sehabis bangun, hal yang pertama kali aku lakukan adalah mengecheck  daerah bokong. "Alhamdulillah mereka masih ama-aman saja," bisikku dalam hati. Aku pun langsung mencari tas untuk mengambil peralatan mandi di dalamnya dengan terburu-buru.

Setelah mendapatkannya, aku langsung mandi dengan terburu-buru. Biasanya kalau dirumah aku mandi dengan waktu lima menit, ini menjadi empat menit. Sabunan, sikat gigi, aku lakukan semuanya dengan cepat.

Aku  pun selesai mandi.

Aku langsung buru-buru pakaian, makai sepatu, dan bersiap-siap untuk langsung pergi tanpa izin meninggalkan lokasi. Dengan sedikit berlari aku pun resmi meninggalkan kos jahannam tersebut. Ternyata tidur di kos para bencong lebih seram dari yang dibayangkan.

Buat semua teman yang telah membaca tulisan ini, aku sarankan:
Terdesak seperti apa pun kita, ingatlah! Jangan coba-coba berani tidur di dalam kosnya para bencong. Karena satu hal, Tidur sekamar bareng banci bukanlah hal yang menyenangkan.





Previous
Next Post »

38 comments

Write comments
Saturday, 23 August, 2014 delete

hahahanjrit, baca judulnya aja udah ngakak, eh isinya malah kocak, hahaha..

Reply
avatar
Zulfa Nurul
AUTHOR
Monday, 25 August, 2014 delete

Aduh ngakak banget. Cowo tamvan hampir aja digodain banci XD

Reply
avatar
adin dilla
AUTHOR
Sunday, 31 August, 2014 delete

mancing-mancing kaum begitu, awas ketularan... seram!

Reply
avatar
sari widiarti
AUTHOR
Sunday, 31 August, 2014 delete

Hastagaaaaa. ngakakkkk :))))

Reply
avatar
Fikri Maulana
AUTHOR
Thursday, 11 December, 2014 delete

Pengalaman berharga tuh :)

Reply
avatar
Friday, 06 February, 2015 delete

hahah iya, apalagi ini tips nya berguna bagi bangsa dan negara

Reply
avatar
Friday, 06 February, 2015 delete

digodain kamu boleh kali :D

Reply
avatar
Friday, 06 February, 2015 delete

berharga ? hampir aja kesehatan pantat terganggu

Reply
avatar
Friday, 06 February, 2015 delete

Pengalaman yang berkesan dan indah 😄 | Nama blognya keren 👍

Reply
avatar
How Haw
AUTHOR
Saturday, 07 February, 2015 delete

Jangankan punya niatan tidur ama bencong, dipotongin rambut ama mereka aja gue merinding. Walau bentar, salut gue ama lu. O_o

Reply
avatar
Monday, 02 March, 2015 delete

Yakin malam itu aman? Jangan-jangan...

Reply
avatar
Vindy Putri
AUTHOR
Sunday, 17 May, 2015 delete

hahaha... capcus, buk... :3
jadj simpenan om-om juga keless... ih, mau aja gretongan, kzl kzl kzl... :D

lucu banget! syukur bokongnya sehat walafiat... padahal pas kamu tidur, bokong kam dicolek. wkwkwkw

Reply
avatar
Ara AnggARA
AUTHOR
Sunday, 17 May, 2015 delete

Kalau bencong jangan lindungin yang belakang gan....soalnya mereka lebih suka yang depan.

yang belakang itu hanya untuk yang maho aja.

Reply
avatar
Sunday, 17 May, 2015 delete

Wew gak ngira cowok yang kesannya macho gitu bisa melambai alias ngeri ngebayangin tidur bareng gituan

Untunglah keperawananmu tidak direbut oleh makhluk laknat itu.

Oot nih single ke 10 kiboteki refrain nih, gak rela ve diduakan :(

Reply
avatar
Mei Wulandari
AUTHOR
Sunday, 17 May, 2015 delete

Hai pria tamvan... harus ya pakai huruf v gitu? hehehe
wajarlah kalo km digodain, makanya jangan sesekali sekamar bareng tar yg ada km malah .... gawaaat hahaha

Reply
avatar
Dimaz Risen
AUTHOR
Monday, 18 May, 2015 delete

waspada bencong, siaga bokong, jagalah bokongmu sebelum bencong merabamu wkwk.. ketamvanan lo salah chanel mungkin wkwk

Reply
avatar
A Mahfuda
AUTHOR
Monday, 18 May, 2015 delete

WKWkwkwk... belajar dari pengalaman lu , gue musti ati-ati nih.

Untuk sampe akhir bokong lu aman-aman aja. Coba kalo ilang setengah? bisa gawat kan tuh...

Reply
avatar
Monday, 18 May, 2015 delete

Secara tidak langsung lu udah melewati 20% dari neraka dunia ini. Dan sepertinya lu udah jadi predikat cowok paling berani jal.

Kayaknya perlu dicoba nih aku tidur bareng banci, buat ngukur seberapa tampannya aku. Mungkin semakin tampan kita semakin besar nafsu mereka untuk menyentuh bokong kita.

Reply
avatar
Monday, 18 May, 2015 delete

haha, baca judulnya aja gue udah nggak bisa nahan tawa dan nggak bisa bayangin gimana sensasinya tidur sama bencong, yang notabenenya sama-sama punya terong kayak kita :D

gilaa, segitunya yaa bencong tergila-gila sama bokong. tapi gue masih belum percaya kalo lo bisa selamat keluar dari kos bencong itu, bokong lo sih emang nggak kenapa-kenapa, tapi apa lo sudah cek telinga lo juga? siapa tahu tuh bencong lagi ngincer telinga lo buat... ah sudahlah

Reply
avatar
Monday, 18 May, 2015 delete

^^^ Nampaknya berpengalaman kali kalau masalah bencong

Reply
avatar
Monday, 18 May, 2015 delete

^^^ Nampaknya berpengalaman kali kalau masalah bencong

Reply
avatar
Monday, 18 May, 2015 delete

itulah dunia banyak yang gak ketebak.

hahah iya beranda dabel center haha capek2 menang senbatsu
tandanya veranda belum dipercaya JOT

Reply
avatar
Monday, 18 May, 2015 delete

iya harus pakai huruf "V" kalau gak nnt kurang tamvannya

Reply
avatar
Monday, 18 May, 2015 delete

iya jugasih kayaknya salah channel

Reply
avatar
Monday, 18 May, 2015 delete

gak kebayang kalo ilang setengah

Reply
avatar
Monday, 18 May, 2015 delete

kalau yang ini wajib dicoba bagi mereka yang tamvan saja

Reply
avatar
vera astanti
AUTHOR
Tuesday, 19 May, 2015 delete

Ya ampun, kasian si bokong, di zom dan dilang-ulang. :D
Aku sih sering liat, bingung juga manggilnya, kadang mbak, kadang sis.

Eh tapi mereka emang suka sama cowok bening, apalagi yang masih muda. Masih perjaka. Nah lo.. ati-ati lo.. siapa tahu? bokongmu sudah dicolek sama mereka. Hihi.

Reply
avatar