#TipSesat Cara Mengenali Wanita yang Sudah Tidak Perawan


Perawan... adalah sebuah mahkota tersembunyi dalam diri seorang wanita yang selalu dilindunginya dengan segenap kekuatan yang dimiliki. Mau nyawa bayaran nya pun, mereka tetap akan berusaha untuk menjaganya sebisa mungkin. Jadi, untuk para perempuan di Indonesia: JAGALAH KEPERAWANAN KALIAN... UNTUK KEAMANAN DAN KESEJAHTERAAN DIRI KALIAN. KARENA PERAWAN ADALAH MAHKOTA YANG PALING PENTING UNTUK DILINDUNGI. Kalau perlu selamanya jangan 2x24 jam.

Oke kali ini, aku bukan menjadi seorang aktivis bagi perawan yang selalu berkoar-koar seperti, iklan sabun untuk menyerukan "Save your Virgin" dan membagikan selebaran-selebaran brosur gambar wanita yang sedang depressi lalu minum baygon.
Kalau pria yang sudah tidak perjaka itu susah untuk di kenalin, tapi, kalau cewek yang sudah tidak perawan, itu gampang dan mudah sekali dikenali. Oke, berikut tips-tips sesat, bagaimana melihat wanita yang sudah tidak perawan lagi:

1. Lihatlah Status di KTP nya.

Ini, tips yang lumayan manjur dan membuat kamu langsung tahu kalau si cewek masih perawan atau tidak. Cukup ambil saja KTP wanita tersebut lalu lihat statusnya. Kalau disana tertulis: LAJANG

Nah! kamu boleh deketin dan kecengin itu cewek karena dia masih single dan belum tentu cewek singgle juga perawan ya... kalau lebih manjurnya Tips terakhir, merupakan tips yang paling mujarab. Kalau di KTPnya tertulis: MENIKAH. Mendingan kamu jauhin, karena sudah pasti dia tidak perawan lagi.

Tapi, yang lebih parahnya lagi kalau bacaan nya: Jomblo Ngenes. Jangan... jangan... aku bilangin jangan kamu deketin karena dia ngenes. Ntar kamu bisa ketularan kengenesan nya. Yang jadi problematikanya, bagaimana cara kamu mendapatkan KTP nya? Oke. Disini aku memberikan beberapa option untuk cara mengambil KTP nya:

A. Berpakaianlah yang rapi dengan baju safari kalau bisa. Jangan lupa makai minyak rambut klimis tancho dan sejenisnya.

Datanglah kerumahnya lalu minta KTP nya. Pasti, kamu dikasih KTP nya. Soalnya, kamu dikira sebagai petugas sensus penduduk. Tapi, kamu harus ingat! Dalam akting adegan sebagai petugas sensus penduduk ini, kamu harus memang bisa bener-bener mirip. Mulai dari aspek: tingkah laku, logat bicara, gaya rambut, warna pakaian, warna sempak. Walau demi kesempurnaan acting, tapi, jangan sampai istrinya sama, takutnya malah ketukar.

B. Menjadi seorang maling dengan costum baju hitam, celana hitam dan pakailah topeng dengan balutan celana dalam atau BH wanita di kepalamu. 

Kamu bebas berkreasi ingin memilih BH atau Celana dalam wanita yang ingin kamu kenakan. Kalau kamu kreatif sih kamu bisa mengkombinasikan antara BH dan Celana dalam wanita untuk menjadi topeng mu. Dan jangan lupa, kamu harus membawa catatan kredit sebagai alat penodong nya. Karena wanita itu takut dengan catatan kredit tukang kredit. Sebenernya, yang buat wanita takut itu bukan dari wajah atau senjata yang kamu todongkan, tapi dari warna topeng yang kamu kenakan saat menodongnya. Karena kalau kamu menodong nya dengan topeng dari bahan kombinasi antara CD dan BH wanita dengan warna gelap, seperti warna hitam, pasti dia takut, apalagi yang masih ada label kreditnya. Tapi, kalau kamu todong dia dengan topeng bewarna pink, kemungkinan kamu yang bakalan ditodong balik.

Ntahapa hubungan antara ketakutan wanita dengan warna CD dan BH yang kamu gunakan, maklumlah ini pemikiran dari otakku yang belum merdeka.

2- Peluklah wanita itu di depan umum.

Kalau memang kamu cinta dengan seorang wanita, kamu pasti rela kalau cuman nge stalking setiap akun wanita itu biar tau aktifitas-aktifitas nya saat itu. Apalagi yang kamu sukai adalah seorang wanita yang terkena kanker alay syndrome 20 di otaknya yang gak bisa di sembuhkan lagi.

Dikit... dikit nge tweet, dikit.. dikit nge Path, dikit... dikit Selfie di Instagram sambil boker, gak sekalian aja LiveReport keadaan tiap detik. Setelah kamu stalking dan mengetahui kalau wanita yang kamu sukai sedang di tempat umum. Disinilah kamu harus mengumpulkan keberanian buat ngungkapin perasaan yang kamu rasakan sambil memeluknya dan menciumnya. Biar kayak FTV... FTV itu kalau nembak ditempat umum, resiko diterimanya lumayan dan resiko di tolaknya lebih besar juga. Tapi, Kalau cium sih gak boleh kata PAPA ku itu halam lho...

Setelah kamu peluk di tempat umum, ternyata tiba-tiba suaminya datang dengan wajah merah kayak banteng mau dikurbanin sambil ngendus-ngendus. Gawat nih... gawat! ini tanda kalau, CEWEK YANG KAU SUKAIN ITU SUDAH PUNYA SUAMI DAN OTOMATIS DIA SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI....! Jauhin... jauhin! gak pantas lelaki kayak kau godain istri orang, emang udah gak sayang nyawa, makanya mau di gaplok pakai parang sunatan?

3- Lihatlah, saat wanita sedang baris.

Ini cara yang pas untuk mengecek keperawanan di kalangan siswi. Karena di sekolahku rajin sekali dengan apel pagi, inilah salah satu cara yang cukup ampuh. Tentu saja yang menjalankan ini jangan kita siswa yang melakukan nya, tapi, cukup serahkan ini kepada guru BP kalian. Caranya mudah aja: Cukup kejutkan dengan cara menegurnya dari belakang secara tiba-tiba, sambil bilang,

"Eh... kamu iya kamu, kamu masih perawan kan?" tanya guru.

"aku... iya.. aku, kenapa aku yang selalu kamu tanya dan curigai? apa salahku, apa kamu juga mau nuduh aku yang enggak-enggak sekarang?, kamu gak peka amat sih jadi guru, dasar semua guru BP cowok sama aja" jawab murid.

Kalau ini jawaban nya, kemungkinan ini murid sedang PMS dan pasti tadi malem dia minum baygon 1 liter makanya otaknya miring dan rada-rada gak nyambung. Karena pikiran nya selalu galau, kecil kemungkinan dia melakukan hal-hal yang dapat menghilangkan keperawanan karena disetiap menatap wajah pria pasti dia selalu menganggap itu sama dengan wajah mantan nya.

Kalau pas kamu tanya, dengan pertanyaan yang sama, tapi itu siswa malah terdiam keringet dingin, dan sempoyongan karena ketakutan yang sangat hebat. Ini nih.... yang harus diwaspadai, tapi, kamu gak boleh ngejudge bahwa dia sudah tidak perawan. Manatau dia terdiam pas ditanya, karena nahan boker dari semalam.

4- Cek secara langsung

Dari semua tip sesat yang aku jabarkan tadi, sebetulnya ini yang paling bagus, simple dan efektif. Cuman yang jadi problematika disini siapa yang sudi mengecheck nya ? Gak mungkin kan aku. Aku yang notabene adalah seorang siswa tamvan dan berani. Mau di cap apa diriku ini kalau aku yang ngecheck, entar malah dikira cabul.

Gak mungkin, jugak kan pas baris: satu-satu siswi nya pas baris disuruh nungging dan nunjukin satu per satu. Gak... Gak... itu Gak mungkin! Yah... mau gak mau kita mesti memanggil bantuan tenaga medis untuk mengecheck nya secara langsung.

Cuman inilah satu-satunya cara untuk mengecheck nya dikalangan para-para siswi. Cuman, mau diapain kalau seandainya ada yang ketahuan memang sudah tidak perawan lagi? Mau dikeluarkan sekolah, atau dibiarkan saja? Ini yang menjadi problematika yang paling besar. Untung pas nanti besar, aku bercita-cita bukan untuk menjadi seorang kepala sekolah. Kalau aku jadi kepala sekolah, aku berjanji akan menyerukan untuk semua wanita di seluruh Indonesia sebuah pesan:

"Cintailah diri kalian sendiri. Jagalah mahkota mu yang paling mahal dan berharga itu sebaik-baik nya, karena ketika sudah dirampas mahkotamu, kamu hanyalah seperti putri princess yang udah kehilangan semua harga diri, wajah, sebuah tahta dan status. Kamu bakalan di cap rendahan oleh orang lain. Serahkan lah mahkotamu kepada orang yang tepat dan diwaktu yang sudah di halalkan. 

Ibaratkan kamu adalah sebuah berlian indah yang berkilau menyinari hati dan membutakan mata, dan semua orang pasti menyukaimu. Ketika mahkota mu sudah diambil, kamu hanyalah seperti sepotong besi kilat, yang menyinari dan membuat semua mata silau dengan keindahan, tetapi dapat berkarat disuatu saat dan orang jugak belum tentu semua menyukai dirimu yang seperti itu".

Makasih udah baca tips-tips sesat yang gak penting untuk dibaca, see you!

Gimana sih, pendapat kalian tentang postingan ku kali ini ?

share di comment box ya!
Previous
Next Post »

15 comments

Write comments
Fikri Maulana
AUTHOR
Saturday, 07 February, 2015 delete

Pake insting kalo gue mah :D

Reply
avatar
iilajah doank
AUTHOR
Saturday, 07 February, 2015 delete

hanya karena keperawanan cewek itu bisa dibedakan, selalu aja ada orang yang bilang "plis dong jaga keperawanan lo" tapi jarang yang bilang "jaga keperjakaan lo",,
padahal yang ngejebol juga kan cowok :p dan anehnya banyak yang gak perjaka tapi pengen yang perawan,, uhuk-uhuk

sebagai cewek boleh dong gue minta,,"sisakan perjaka untuk kami",,

tes yang paling ampuh sih ajak ke dokter,,,periksa deh!

Reply
avatar
Saturday, 07 February, 2015 delete

oke bakalan aku serukan nanti "Save your Perjaka"
boleh tuh... aku jadi dokternya tapi ya

Reply
avatar
Saturday, 07 February, 2015 delete

absurd abis sumpah... mungkin ada cara lebih ekstrim lagi.. yaitu, kamu cek aja pahanya, kalo kopong berarti......

hanya laki-laki yang paham ini

Reply
avatar
Saturday, 07 February, 2015 delete

kalau paha nya kopong kemungkinan dia osteforosis

Reply
avatar
i Jeverson
AUTHOR
Saturday, 07 February, 2015 delete

HMM, kalau teman-teman gue yang cowok bilang cara ngeliat cewek perawan atau nggak dari cara jalan nya. tapi, ini tipsnya keren juga. walau yang ke empat agak sedikit sesat ya......

Reply
avatar
How Haw
AUTHOR
Saturday, 07 February, 2015 delete

Anjiirrr... hahaha...Gue biasanya sih nanya ama anaknya dulu.

Reply
avatar
Saturday, 07 February, 2015 delete

semoga dirimu gak makin tersesat dengan tips-tips sesat ku ini

Reply
avatar
Saturday, 07 February, 2015 delete

kok gak nanya sama emak atau bapaknya aja, kan keren?

Reply
avatar
Firstan Rude
AUTHOR
Tuesday, 10 February, 2015 delete

Anjridh, set up & punchline lo udah dapet. Gue suka sama tulisan lo, tapi lebih suka sama yang nulis *Homo mode on*

Reply
avatar
Wednesday, 11 February, 2015 delete

oke makasih mas atas penilaian nya
maaf mas masih sayang dubur

Reply
avatar
wiso geni
AUTHOR
Tuesday, 17 March, 2015 delete

tips terakhir, cek langsung. itu tips favorit saya haha..
https://aksarasenandika.wordpress.com/2015/03/16/mencoba-move-on-dari-jenderal-soedirman/

Reply
avatar
Kresnoadi DH
AUTHOR
Wednesday, 25 March, 2015 delete

Yang ketiga itu apaan. :))

Reply
avatar
Wednesday, 24 June, 2015 delete

seperti biasa loe gan, selalu somplak ! wakwkkakw!

now scale it up! biar dunia tahu! hahahaha

Reply
avatar