CHSW #Part4: We are FansFar. Kesatuan Jones 48



Malam minggu ini bakalan jadi malam minggu fans regional yang gak bakalan dilupakan. Seperti malam-malam minggu 1 tahun lalu yang pernah kurasakan. Saat JKT48 datang ke Medan.

Dan kali ini JKT48 bakalan menggelar konser duet bareng AKB48 tanggal: 20 februari 2015, tepatnya malam sabtu ini di Jakarta, Mainhall Kasablanka.
Thema kali ini: "Bergandengan Tangan dengan Kakak" Kamfrett... ini sedikit JONES mungkin para JOT baru nenggak baygon.
Lagi-lagi ini bakalan menjadi luka buat para FansFar, khususnya aku.


Sempat dikecewakan dengan konser "3rd Annive JKT48" yang mengusung thema: "Saya masih anak kecil." Ini menjadi luka karena aku gak bisa ikut perayaan ke 3 thn JKT48 soalnya aku udah masuk sekolah. Apa jadinya, kalau pas perayaan ke 3 tahun JKT48 aku ikuti, mungkin emak bakalan ngebacok urat leher ku. 



Belum bisa move on dari luka lama yang sempat dirasakan. Aku orang nya memang gitu men, susah move on. Di putusin mantan aja perlu belasan tahun baru bisa move on.

Lagi-lagi FansFar kembali dikejutkan dengan konser; AKB48xJKT48.
Serius... ini membuat Kokoro ku semakin sakit cuk. Aku yang bisa lihat streamingan konser 3rd JKT48 aja udah senang sambil salto di air. Ini dipaksa untuk gituan lagi. Tapi, konser kali ini bukan bikin aku senang, malah kecewa bingo (banget) itu bahasa alay nya.
SOALNYA RENA NOZAWA CEWEK YANG MENJADI OSHIKU PERTAMA KALI DATANG JAUH-JAUH DARI JAPAN. MASA' CALON BINIK DATANG GAK DISAMBUT. Kamfret....!
Mau tau Rena itu yang mana ? Nih dia orang nya:
tampak dari samping, dari depan, dari belakang.
Tampaknya dia memang Jodohku 



Sebetulnya inilah kendala untuk mengagumi seseorang dari jarak jauh. Hubungan jarak jauh aja banyak masalah dan dihantui dengan kata putus.

Apalagi, cuman sekedar dunia idoling sudah pasti selalu dihantui dengan kata bosan. Pernah terpikir untuk berhenti ngidol jarak jauh, tapi apadaya JOT selalu inovatif dalam membuat event yang membuat WOTA jadi gak mau absen untuk ikutan. Walaupun, disetiap event member-member JKT48 malah mirip jadi budak yang selalu menjual paha'. Tapi, inilah hidup men. Resiko dunia kerja itu yah... ginilah. Kalau gak jual paha' gak laku.
Jadi kalau kalian nampak nenek-nenek jual getuk sambil jual paha' cukup simple. Itu palingan strategi bisnis.
Kalau kalian nampak abang-abang jual batu cincin sambil pamer paha' udah pasti, dia itu sedang kurapan.


Kalau cinta aja hubungan jarak jauh aja bisa menjadi kendala.

Apalagi, cuman mengagumi mu dari jarak jauh yang menjadi rebutan orang.
Sedih... iya, sedih. Miris... apalagi. Tapi, suatu saat aku yang sebagai perwakilan para FansFar beserta semua duta-duta FansFar. Suatu saat kamilah yang akan selalu memenuhi theater. 


Tanpa membuang waktu lagi untuk mendengar sedikit curhat ku untuk konser kali ini, mari kita lihat Line up yang di turunkan pada konser kali ini.


AKB48
Team A: Matsui Sakiko, Morikawa Ayaka
Team K: Kitahara Rie, Shimada Haruka, Yokoyama Yui
Team B: Oshima Ryoka, Uchiyama Natsuki, Kawamoto Saya, Kuramochi Asuka, Takeuchi Miyu, Natori Wakana, Nozawa Rena, Hashimoto Hikari, Hirata Rina
Team 4: Okada Nana, Minegishi Minami

JKT48
Seluruh 67 member.

Member
※Ada kemungkinan perubahan mendadak dalam member yang berpartisipasi.

Aku Haqqul Yakin, kalau konser kali ini bakalan jadi salah satu konser yang gak bakalan terlupakan bagi para FansJKT48. Karena inilah momentum yang selalu ditunggu-tunggu oleh para Fans.
Walaupun yang datang hanya sebagian member AKB48 yang saat grade bakalan nerusin karier menjadi pemain JAV (Japan Adult Video), tetap aja Fans juga senang kok. Walaupun konser di Jakarta kali ini tanpa: Mayuyu Watanabe. Yang menjadi puncak Kami Seven di 48 idoling.

FansFar mah apa atuh. Cuman bisa berdo'a supaya pas konser nanti gak hujan karena khawatir nanti dedek idol bisa masuk Anjing angin. Tapi, jangan salah. Do'a FansFar adalah do'a yang paling diijabah. Karena sudah terlalu di dzolimi dengan semua konser yang telah diadakan di ibu kota.
Seandainya, aku bisa ikut. Mungkin, aku gak bakalan bisa tidur karena sudah terlalu lama aku memendam kerinduan dengan RENA NOZAWA sang wanita idola yang pernah di JKT48 dan dipindah tugaskan ke AKB48. Aku yakin, dengan usaha yang keras aku pasti bakalan bisa nonton show dia di Jepang. Karena USAHA KERAS ITU TAK AKAN MENGKHIANATI.

Buat para FansFar dimanapun kalian berada. Kita harus tetap tenang, jangan gegabah.
Jangan mentel cuman gara-gara gak ikutan konser harus nangis 3 ember. Itu lakik atau bencong ?
Nikmatin aja dunia idol selama itu menjadi hal yang positive.
Oh iya ada lagu yang pas buat FansFar, judulnya: "FansFar Sanjou !"

"We are Fansfar JKT...
Kesatuan Jones Fourty EightAyo kembalikanlahMimpi yang dulu terus tersimpan!YosshaaaWe are Fansfar JKTKesatuan Jones Fourty EightYang berkilauan bukanlahKeringat yang jatuh, tetapi
Ada jiwa yang membara"Tata cara dan intonasi menyanyikan nya... pandai-pandai klen lah ya nyanyikan nya.
Semoga konser kali ini aman, tentram, bisa terselesaikan tanpa kendala dan membuktikan kepada seluruh penyanyi luar negeri, kalau INDONESIA itu cukup aman.
Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Thursday, 09 April, 2015 delete

Ciee yang gak bisa dateng di konser akb, sama nih aku juga gak bisa. Maklum fansfar.. nonton di dahsyat kemarin aja udah cukup

Reply
avatar
Friday, 10 April, 2015 delete

fansfar cuman bisa do'a berharap JOT memasukkan nama kota untuk di datangin tour konser JKT :(

Reply
avatar