Komentar terbaru

Permohonan Maaf untuk Kalian, Rena dan Maria Ozawa (Miyabi)

Tinggal menghitung hari akan datangnya bulan suci. Sudahkah kita mempersiapkan diri? Gak terasa waktu begitu cepat berlalu. Mantan yang baru putus udah jadian. Tejo yang tadinya jomblo, kini dia homo.

SMS-SMS mohon maaf sebelum puasa mulai bermasukan. Dari A ke B, dari B ke C. Masing-masing berlomba-lomba untuk membuat pesan permintaan maaf sebelum puasa se-galau mungkin. Makin galau makin baik. Sangking galaunya ngebuat yang baca sampe-sampe nangis-nangis histeris. Padahal cuman puasa, bukan mau mati.

Handphoneku juga kebagian jatah dapetin sms-sms galau kayak gini. Bahkan, ada yang sampe nelpon dan pas ku angkat yang ternyata suara seorang cewek. Si cewek langsung nyerocos dan menodongkan semua kata-katanya yang kalau aku simpulkan itu semua adalah permintaan maaf.

"Aku minta maaf sama kamu, ya. Aku takut kalau masih ada salah sama kamu. Jangan simpan dendam sama aku lagi, ya."

"Iya... iya aku maafin. Sebelum kau bilang, udah aku maafin luan. Btw, ini siapa ya?"

"tut... tut... tuttt...." langsung putus.

Oke. Lupakan masalah si cewek.

Jangankan si cewek, Tejo juga gak mau kalah dan ikut-ikutan. Tejo merupakan teman dekatku. Sangking dekatnya kita berdua udah kayak dada dan payudara—dekat dan saling bertempelan. Padahal kalau mau apa-apa Tejo bisa tinggal bilang, ini kenapa Tejo malah ikut-ikutan ngirim sms yang ge-galauan.
Pas baca pesan sms Tejo, aku kira dia mau mati atau mau naik haji, tapi dia malah bilang gini: “Buat 4LL my 7riendzz, que mintak maaph ea law 4d4 c4lah cama klend cmua. Que takquth jhalani ramadhan ne law macih 4d4 c4l4h. Law 4d4 jaroem yank patah, jan cimpan di dalem pheti. Law 4d4 kata yank c4l4h, jan cimpan di lem ati. *Tolong ea sebarkan ZMZ ne ke cmuanya minimal 4 rank, law gax nanti masuk ner4ka.* Bye: Tejo selalu chayank cmua.” Harap maklum, Tejo memang alay orangnya. Dari kecil dia udah kena kanker alay stadium 4 di pantatnya.

Sebelum menyimpulkan maksud pesannya, aku mesti sholat sunnah minta petunjuk, bayar zakat, puasa nazar, baru akhirnya aku bisa ngerti apa maksud isi pesan Tejo barusan.

Sebenernya gak salah kalau ada orang yang minta maaf menjelang bulan ramadhan. Mungkin dia ngerasa kalau sebelumnya ada salah atau juga mungkin itu dia lakukan karena dia ngerasa kalau gak minta maaf kayaknya gak afdol buat jalani puasa kedepannya.
**
Oh iya, ramadhan kali ini menjadi ramadhan yang paling kunanti-nanti lho. Soalnya, ramadhan tahun lalu, aku ngejalaninya dengan sangat buruk. Puasaku bolong-bolong, sering berantem sama Sofi yang kamarnya kayak kandang babi, dan masih banyak lagi. Puasaku bolong bukan karena gak tahan sama iklan syrup marjan di TV lalu jilat-jilat TV sampe batal, tapi karena aku sakit. Agar semuanya tidak terjadi lagi pada ramadhan kali ini, aku udah mempersiapkan semuanya dengan baik.

Ramadhan kali ini kayaknya aku juga bakalan buat rubrik baru di blog tentang seputar ramadhan dan tips-tips yang harus dilakukan selama ramadhan. Tunggu dan baca ya!

Sebagai manusia yang tamvan dan berani, tentunya selama hidup aku punya salah. Baik disengaja maupun gak disengaja. Tapi kalau dipikir-pikir, aku gak pernah ngelakuin kesalahan secara tidak sengaja semuanya sengaja.

Melalui postingan ini, aku mau minta maaf ke semua teman, sahabat, musuh, gebetan, mantan yang udah jadian, teman blogger dan semua mahluk yang ada di bumi, aku mohon maaf kalau ada salah baik melalui lisan ataupun lainnya. Aku gak mau menjalani puasa dengan semua dosa dan rasa bersalah.
Melalui tulisan ini, aku juga minta maaf sama klen berdua khususnya Rena dan Miyabi yang ada di Jepang. Sory ya, kayaknya ramadhan kali ini aku gak bisa pulang ke kampung halaman kita di jepang buat jumpa mertua karena maklum, harga cabe di Indonesia lagi naik.

Duh... kalau liat wajahnya rasanya pengen ngenafkahin
Buat Rena, aku minta maaf karena gak bisa balas surat cintanya. Jujur, buat balas nulis surat cinta pake bahasa inggris aja aku mesti belajar dua tahun di oxford, apalagi balas surat cinta pake bahasa jepang.

Cantik sih... tapi itunya dibagi-bagi

Buat Miyabi, aku juga minta maaf karena udah lama gak nonton film-film yang udah bebeb produksi selama ini. Apalagi di bulan Ramadhan ini, kayaknya aku gak bisa nontonin film kamu deh, tapi kamu jangan khawatir, jangan risau dan jangan buang sampah sembarangan, kapan-kapan aku minta bluetooth sama Tejo semua film yang udah bebeb produksi karena Tejo juga penggemar beratmu.

Dan buat Tejo, ramadhan kali ini aku berharap supaya gak ngabuburit sambil sms-in orang-orang “mama minta pulsa” berhentilah jadi goblok, kalau gila boleh.

Buat semuanya yang baca tulisan ini, sekali lagi aku mohon maaf yang sebesar-besarnya kalau ada salah. Kalau di maafin ya syukur, kalau gak dimaafin tolong dimaaf-maafin.


Seperti kata pepatah:
Jika ada jarum yang patah
Jangan simpan di dalem peti
Repot, tau


-RIZALI RUSYDAN-



Permohonan Maaf untuk Kalian, Rena dan Maria Ozawa (Miyabi) Permohonan Maaf untuk Kalian, Rena dan Maria Ozawa (Miyabi) Reviewed by Rizali Rusydan on June 16, 2015 Rating: 5

39 comments:

  1. Wahahaha. Kocak banget. Bodor. Bocor! Gilanya tak termaafkan.

    ReplyDelete
  2. Ada kanker namanya kanker alay ya? Eh iya sama nih kalo aku brodkes bbm isinya minta maaf. Bener juga kalau makin galau kesan sedihnya paling dapet makanya berlomba-lomba bikin pesan yang galau-galau

    Maksudnya miyabi cantik tapi itunya dibagi-bagi itu apa ya? maklum nih saya masih anak kecil. Baru tau juga kalo harga pesawat dipengaruhi harga cabe yang sedang naik. Ok semoga sukses rubriknya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada itu kanker spesial baru.

      iya, miyabi cantik tapi you know lah apa yang dibagi-bagi. itunya lho... itunya, iya harga dirinya

      Delete
  3. Bentar gue ambil hape dulu. belum sempat brodkes sms minta maaf :v
    Keren, Tamvan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah makasih. kau juga keren kok, kita berdua sama-sama keren pokoknya :D

      Delete
  4. Emang ada, ya? Stadium alay gitu. Gue baru denger soalnya. Hahahaha Gamfret...

    Minta maaf lu, emang bagus tujuannya. Tapi, gue jadi salah fokus, ni. Mana baca ini pas lagi puasa pulak. Hadehhh, ampuni dosa gue ya ALLAH.

    Semoga aja, lu gak minta kirim sama Tejo. Apalagi sampe-sampe lu Download. Wahhh, itu parah bro.. TOBAT>>>>

    ReplyDelete
    Replies
    1. maafin Rizal ya Allah yang ngebuat pangeran salah fokus selama baca ini pas puasa

      Delete
  5. haha.. itu rena siapa gua ga kenal bro..

    semoga permintaan maafmu diterima dan dimaafkan lah. dan semoga juga ga ikutan jadi alay niru si tejo. *itu bukan menteri tejo kan?

    ReplyDelete
  6. Rena eks member JKT48 bro bahaha

    bukan itu bukan mentri Tejo. Tapi denger2 Tejo kawanku ada hubungan darah sama mentri Tejo, katanya... ya. Tejo kan sesat jadi gak mesti percaya.

    ReplyDelete
  7. Dari judulnya aja udah gokil nih. Tadinya gue pikir ini jebakan, ternyata beneran minta maaf dan ngaku sering ngeliatin paha Maria Ozawa. Semoga entar selesai lebaran loe gak kembali lagi ke jalan yang salah. Kasian beri kesempatan ama orang lain biar ngeliatin Miyabi juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebagai mantan miyabi, aku kasih deh kesempatan buat yang lainnya nonton, aku ikhlas

      Delete
  8. kampret, itu si Tejo ngirim pesan penggunaan bahasanya terdapat di kamus apa'an ? wkwk wajar aja sih kalo alay nya udah stadium empat, apalagi di pantat wkwk. maria ozzawa siapa ? sepupunya sukirman, sukija, supratman ? (pura-pura polos)
    kebangetan dah ternyata fans berat dan pengoleksi film-film nya miyabi, tobat woy, miyabi di bulan ramadhan dirukiyah sama mama dedeh wkwk
    sekali-sekali suruh si Tejo coba yang produk lokal :3

    ReplyDelete
  9. ini postingan blog varokah ala bulan puasa yang gue baca ke,,,,,, berapa ya? :v oke gue juga mau minta maaf sama kamu eaaa,, kali aja gitu pernah nyenggol hati kamu, eaaaa,,
    semoga tobatnya gak cuma di ramadhan aje ye, tapi berlanjut ke bulan berikutnya meski gue yakin sih sulit, bebep miyabi kan cakep gitu,, kamu mana tahan? woahahaha XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku tahan kok, aku sebenernta gak suka nonton miyabi, Tejo aja yang sering

      Delete
  10. ahahaha

    greget amat minta maaf sama miyabi.

    semog aja nggak bolong-bolong lagi gan
    semoga aja

    btw, saya nggak dapet tuh sms minta maaf

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat buat yg dapat sms galau minta maaf hahaha

      Delete
  11. Anjir baca SMS dari Tejo bikin mata gue sakit, mual dan pengen muntah :D

    Anjir permintaan maaf lu greget juga ya, minta maaf sama miyabi gara-gara udah lama nggak nonton film-nya. Hadeuh.. miyabi emang cantik banget sih. Andaikan aja dia bukan bintang b***p, tapi calon ibu dari anak-anak gue. Hufft..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau nengok tulisan tejo muntah aja kalau bisa muntah dimukaknya juga.
      Tejo terlahir memang cocok untuk dimuntahin

      Delete
  12. gilakk.. gilak... gue kirain bikin judul begini supaya anyak viewers aja.. ternyata benera minta maap ama miyabi dieee.. kok terang2an gini suka nonton bokpe.. parahh.. hahaha

    rena tu siapa artis jepang?

    sama gue juga sebel sama sms, bc mnt maaf gitu... ketik sendiri kek.. malah copass aja.. kayak gak dari hati.. gue sendiri nggak ada tuh ngirimin sms ato bc mnt maaf.. gw cuma nunggu, klo ada yg ngirim gue bales sama2. toh dia juga ngirimnya hasil copas dan nggak dari hati.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya gak suka nonton Bok*p, Tejo yang suka. cuman sebagai pria yg pstnya prnh gak sengaja nonton, iya gak sengaja. aku mw minta maaf sm dia hahah

      Iya, rena itu artist jepang merangkap calon pacar hahah

      Delete
  13. Ayo minta maaf duluan, ini udah puasa ke 2 lhooo :D

    Anjirtt ada miyabi, mungkin siap lebaran dilanjutin lagi bang :v

    Btw, tejo anak yang cukup alay yah :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada stock filmnya memangnya? kalau ada, lanjut!!!

      Delete
    2. saya nggak punya filmnya

      berat donlod HD yg durasinya sejam lebih

      Delete
  14. Baca sms tejo, gue bener bener engga kuat. Mata gue langsung jadi mata kaki. tapi kenapa bawa bawa miyabi segala woi! haha

    Btw bisa kali tejo kirim ke hp gue juga ahak ahak

    ReplyDelete
    Replies
    1. untung mata mas don gak jadi mata dengkul. klau mas doni bawa2 zac efron aku juga bisa bawa, bawa miyabi hehehhe

      Delete
  15. Haha... Tejo emang top one banget yaak.. ngirim sms aja pake bahasa pantai gading, jelas susah bacanya... :D


    btw, gue juga belum minta maaf ke miyabi :(
    Semoga miyabi bisa ngertiin deh... ahmen.

    ReplyDelete
  16. Renaaa... :D Aku suka Rena.
    Eh kok kamu berencana lihat film itu lagi :'D Adududuh, kalau dibaca pak ustad kamu bakal diceramahin.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu ecek-ecek mbak, ecek-ecek gak beneran hahah

      Delete
  17. Buset dah, kayaknya si Tejo baru dateng dari masa lalu... masih jaman ngalay? :v
    jadi lo minta maaf sama miyabi karena gak bisa nonton film-filmnya selama bulan ramadhan? gokil!
    btw, gue ga kenal siapa itu rena.. tapi pas liat fotonya, jadi ikutan pengen nafkain :v

    ReplyDelete
  18. absurd tulisannya, dapet telpon salah sambung dari seorang cewek. Aduh sms si Tejo, aneh, anak alay, tulisannya bikin sakit mata, tapi dengan penuh perjuangan, akhirnya gue bisa membaca dan memahaminya. Ketika bulan Ramadhan datang, banyak orang mendadak minta maaf, padahal belum lebaran, tapi bagus sih. Memang kalau lagi sakit, jadi nggak bisa puasa, sayang sekali. Waktu itu gue pernah sakit pas bulan Ramadhan, nggak enak rasanya. Rena sama Miyabi, kayaknya Rena, gue pernah tau.

    ReplyDelete
  19. masih jaman ya miyabi, kan itunya udah longgar /?

    buset dah si tejo alay bigitz smsnya, kalau tahun 2004an sih gaul tulisan kaya gitu tuh hha

    ReplyDelete
  20. Wkwkwkwkwk, si Tejo alaynya diluar batas ya..baca smsnya kayak baca tulisan sansekerta gitu..kamu jangan ikut ikutan ya, jangan jangan kamu yg ngajarin lagi. Ckckckckc..iya, dlu gue jga ada fase dmnsblum Ramadhan pasti mbluber banget sms mnta maaf tapi makin ke sini sih kagaak...

    Iya, gue maapin...tapi bilang sama Tejo ya, Miyabi udah pensiun..dia udah lelaaaaah..jadi nggak usah pake blutut blutut segalaaa...wkwkwkw

    ReplyDelete
  21. Njirrr temen lu si tejo belom mup on dari keAlayan, kita doakan si tejo Insyaf di Ramadhan tahun ini. Amiiin... O:)

    salamin juga ya buat miyabi, bilangin ke dia Video-videonya gua apus dulu ya, bukan karena lagi ramadhan soalnya semua videonya udah gue tonton, butuh video yg baru. #ehApasih Becandaaa deng!! Ampuni Aim ya Allah.. O:)

    ReplyDelete
  22. Wkwk, Jo Tejo alay banget, Miyabi? ganti yang mudaan lah bro.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah. yang lebih mudaan? risa onodera? wkwkwk ahsudahlah tetap miyabi yang ada di hati

      Delete

Powered by Blogger.