Komentar terbaru

Fakta-Fakta Sesat Tentang Ant-Man yang Harus Kalian Ketahui

"Semua Hal Besar Berawal dari yang kecil"

Yah... inilah kata yang tepat buat sosok superhero terbaru kita.

Belakangan ini publik lagi dihebohkan sama superhero terbaru ciptaan Marvel yaitu: Ant-Man. Bisa diakui kalau Marvel Studios itu cukup kreatif karena bisa membuat superhero yang berbeda dari yang sebelumnya. Dalam menciptakan superhero, Marvel memang tidak memakai konsep yang monoton itu-itu aja, tiap tahun pasti ganti. Kalau superhero yang sebelumnya hobi make kolor diluar celana (disertai dengan warna yang nge-jreng kayak kulit cabe-cabean) tahun depan ganti jadi superhero yang hobi gak make kolor.

Beberapa hari yang lalu, aku dapat undangan dari Tejo yang ngajakin aku buat ngawani dia nonton felem Ant-Man di bioskop. Tumben, kali ini Tejo bilang kalau dia mau neraktirin. Tapi aku gak percaya, wong beli bakso kojek 5000 aja bayarnya nyicil satu minggu.

Ada alasan kenapa aku sampai saat ini gak mau nonton felem Ant-Man di bioskop. Yang pertama karena lagi gak minat. Yang kedua tengsin rasanya kalau ke bioskop berdua bareng Tejo. Niatnya mau nemeni Tejo nonton, eh... sampe sana Tejo harus nunggu diluar karena dikira hewan peliharaan. Memang sih, kalau pipis Tejo mesti ngendus-ngendus WC sebagai tanda kalau WC itu belum di pipisin sama yang lain.

Meski banyak yang bilang Ant-Man itu keren, bagiku dia biasa-biasa aja. Kenapa? Di Indonesia Ant-Man lebih dikenal dengan sebutan semut rang-rang dan semut rang-rang itu gampang ngebunuhnya bisa diinjek tapi lebih muda kalau di pipisin. Bagi mereka, pipismu itu udah seimbang kayak gelombang tsunami. Cuman karena ini film, jadi dibuat agak mendramatisir dan Ant-Man dibuat kesannya sekuat dan sejago superhero lain.

Walaupun biasa-biasa aja, aku masih menaruh respect dan salut buat Ant-Man. Menurutku, Ant-man superhero kedua setelah Bat-Man yang aku tahu tercipta bukan karena kemampuannya dari lahir, gigitan hewan, atau percobaan dari eksperimen manusia, tapi dia tercipta menjadi superhero berkat bantuan jaketnya.

Menciptakan superhero dari gigitan hewan menurutku adalah hal kuno dan salah. Soalnya, Bahaya juga kalau ngeliat superhero kayak Bat-Man lahir karena gigitan kelelawar. Ini misalnya kalau Bat-Man lahir karena gigitan. Untung aja yang gigit kelelawar super, kalau sempat yang gigit kelelawar alay yang hobinya terbang sambil pake legging ketat, kan gawat. Yang seharusnya bat-man diciptakan untuk membasmi kejahatan ini malah jadi membasmi tinja.

Nah, kali ini aku mau bahas beberapa fakta sesat rentang Ant-Man yang mungkin sampai saat ini kalian tidak tahu. Apa aja itu, ini dia:

Fakta Sesat Ant-Man:

Ant-Man Kalau di Indonesia lebih dikenal sebagai semut rang-rang.

Sukanya sama gula karena dia semut.

Merupakan superhero yang tercipta bukan karena gigitan.

Ant-Man takut sama kapur barus.

Bukan cuma sama kapur barus, Ant-man juga takut sama baygon apalagi one push.

Ant-Man adalah superhero.

Superhero adalah Ant-Man.

Dan setelah membaca fakta sesat Ant-Man ini, kalian pasti akan menyesal karena telah membuang-buang waktu kalian untuk fakta sesat yang satu ini.

Seharusnya produser-produser di Indonesia juga harus kreatif meniru marvel studios. Seingetku, pernah salah satu produser film Indonesia ngebuat film superhero lokal yang judulnya kalau gak salah “Garuda Superhero” Nah ini dia gambarnya: 



Ini kreatif! Tapi sayang, garuda superhero gak terkenal di negeri kita sendiri :') Mungkin ditengah-tengah film ada adegan garuda naik naga terbang kali, ya?
Fakta-Fakta Sesat Tentang Ant-Man yang Harus Kalian Ketahui Fakta-Fakta Sesat Tentang Ant-Man yang Harus Kalian Ketahui Reviewed by Rizali Rusydan on August 04, 2015 Rating: 5

12 comments:

  1. haha :D itulah indonesia, produk film sendiri jarang ditonton, tapi kalau produk luar negri pasti bakalan di tonton :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. FIlm Garuda Superhero udah ku tonton. Dan memang cuma bertahan 5 hari di bioskop. Mau gimana lagi, jelek banget soalnya.

      Delete
  2. Mungkin akan terkenal jika nantinya Garuda diadu sama Ant-Man.... bakalan jadi battle of the year :D

    ReplyDelete
  3. semut rang rang itu yang paling nylekit gigitannyaa

    ReplyDelete
  4. malahan aku baru denger lho film Garuda Superhero, ya amsyong kudet banget yaa.. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Film itu cuma bertahan beberapa hari di bioskop. Dan kena bullying habis-habisan. Filmnya parah banget, lebih bagusan film indosiar malah...

      Delete
  5. Indonesia butuh superhero. Bukan hanya untuk melawan penjahat, tapi melawan superhero Marvel dan DC Comic. :D

    ReplyDelete
  6. Anjriit gue aja belom liat filmnya :(

    ReplyDelete
  7. Belom nonton pilemnya bang, Blueraynya udah ada di ganool belom #eh

    ReplyDelete
  8. anjir ini fakta sesat banget :D
    kak folbek :D

    ReplyDelete
  9. Seringnya aku baca artikel-artikel film yang berbobot, begitu baca ini... weleh weleh.... paaragraf pertama saja sudah salah kaprah. Semakin dibaca semakin bikin ngakak guling-guling. Bro, you don't understand what you talking about..

    ReplyDelete
  10. Jelas, besar kemungkinan garuda kita naik naga atau elang buat jalan2 ngeliat kejahatan. Makanya jadi seperti itu.

    Enggaklah, sebenarnya kesalahan kenapa film karya Indonesia kurang diminati adalah karena mainset yang udh tertanam lama : "Film karya orang luar udh jelas bagus." makanya, sebagai warga Indonesia, gue termasuk yg merasa miris dgn keadaan film Indonesia.

    Saran sih, sebaiknya semua sutradara bergabung sesekali membuat karya yg keren.. Biar orang luar takjub. Contoh yg udh sukses adalah The Raid.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.