Fenomena-Fenomena di Awal Tahun 2014

Ahai...!!! Masih bertemu dengan saya kembali,
kali ini saya akan sedikit membahas tentang Fenomena-Fenomena di Awal Tahun 2014.
Karena kita 4 hari yg lalu sedang merayakan hari Tahun Baru *Bagi yg merayakan.
Disini saya ingin menceritakan sedikit Realita yg sudah kita hadapin di awal-awal tahun baru ini,Berikut
Fenomena-Fenomena di awal tahun 2014 :

-Di tahun yg terlalu heboh perayaan nya ternyata mempunyai beberapa Fenomena yaitu : 
"Kenaikan Harga GAS ELPIJI 12 Kg" 
Mungkin ini bukanlah masalah yg besar,akan tetapi akibat di naikkan Harga tersebut banyak masyarakat yg Demo bahkan protes atas kebjakan pemerintah tersebut. Seperti di lansir tadi pagi oleh METRO TV,bahwasan nya Presiden RI kita : Susillo Bambang Yudhoyono,mengatakan bahwa beliau Menyesal telah meniakkan harga Gas ELPIJI tersebut.saya mengetahui berita ini ketika tadi pagi nonton Berita biasanya sih kalau pagi-pagi nonton kartun hahah.....

-Erupsi nya Gunung SINABUNG,Memang bencana alam seperti meletusnya gunung SINABUNG sudah lama terjadi sebelum Tahun baru 2014 inipun sudah terjadi,tetapi saat saya menonton berita tadi pagi saya baru tahu bahwa hari ini khususnya gunung SINABUNG sudah mengeluarkan Erupsi sebanyak 8 kali.

Ini merupakan tugas yg lumayan berat pagi pemerintah daerah di SUMATERA UTARA.Karena mereka harus mengevakuasi seluruh warga ke tempat yg lebih aman.Memang sepertinya warga sudah banyak yg di evakuasi,tapi pemerintah daerah harus bisa memastikan lagi apa sudah secara keseluruhan di evakuasi.
serta memberi tempat yg layak dan aman untuk menjadi tempat evakuasi warga.Mensuplai makanan dan obat-obatan agar masyarakat yg di evakuasi tidak kelaparan dan bebas dari penyakit.
Ini gambar untuk Erupsinya Gunung SINABUNG : 







Mungkin hanya itu Pict tentang erupsi nya gunung SINABUNG.

lanjut tragedi berikutnya....
-Kali ini bukan tragedi yg besar ini hanya tragedi yg menimpa komplek saya di sebuah kota pinggiran dari kota Medan yaitu : "MARTUBUNG".
Well.... 
semalam tepat nya ada sebuah tragedi Pencurian,tetapi untung saja tidak berjalan dengan lancar,karena di gagalkan oleh sang pemilik rumah yg keberuntungan sedang menyadari ada aksi pencurian di rumah nya.
Alhasil si Maling di keroyok masa sampai habis babak belur..lur..lur penuh luka,gue yg melihat adegan tersebut bersama beberapa orang ingin melerai bahwasan nya jangan main hakim sendiri,karena usial gue masih terlalu belia gue gk di openi oleh warga -__-.teapi ada seorang PAHLAWAN KEMALAMAN waktu itu sebut saja namanya si TOLEN.Bukan nya berhasil melerai kerumunan massa eh...dia malah di pukulin jugak karena dituduh sebagai rekan si pelaku.
Si pelaku sebut saja si TOLNAM & si Kocrot habis tidak bisa berkutik mereka hampir saja meregang nyawa karena di keroyok massa,malah ada orang yg menyuruh untuk membakar mereka.
Memag aksi si TOLNAM & si KOCROT tidak bisa di TOLERIR lagi masa'an mereka ingin mencolong harta seorang Janda dengan 4 orang anak kan gak betul lagi itu namanya.

Tahun Baru di lingkungan gue,gue rasa belum lah nyaman malah di awalin dengan permulaan yg buruk yaitu ; dengan kasus PENCURIAN tersebut.

Oke mungkin hanya segini yg bisa gue posting,
See You Next Time...!!!
Tetap kunjungin blog gue yaa...




Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Zegaisme
AUTHOR
Sunday, 05 January, 2014 delete

musibah tidak bisa dielakkan. banyak berdoa saja kepada Sang Pencipta.
btw bro. warna tulisan lo mending diganti deh. tabrakan dengan warna backgroundnya. susah dilihat. saran aja sih

Reply
avatar
Saturday, 11 January, 2014 delete

ohiyaa mas makasih banyak atas saran nya
maaf yaa lama balas
bukan gk nge respon saran agan tp gk sempat bukak blog nya supaya bisa di renovasi
jd makasih mas atas saran nya
tetap kunjungin blog saya yaa mas

Reply
avatar