Sinopsis Film Chasing Mavericks

Halooo...!!!!! Bertemu lagi dengan saya Mr.Official Rusydan
Di weekend ke-5 ini gue ingin nge share film Old tapi gak terlalu
Old sih... Soalnya di keluarin pada tanggal 16-oktober gitu kira-kira.
Mungkin para pembaca sudah menunggu-nunggu film apa itu Chasing Mavericks...?
sejenis makanan ringan kah atau itu sejenis Film Adult wkwkwkw...
Oke ini dia Film nya ...

Dari judulnya saja Chasing Mavericks
Mungkin timbul lagi pertanyaan apa itu...?
Oke kita lihat saja langsung gambanya.. ini dia :



Film yg keluar pada tanggal 26-102012 ini yg di bintangi Gerard Butler yg disini sebagai Frosty.
Kisah nyata inspirasional dari kehidupan nyata Jay Moriarty berselancar yang fenomena. Ketika berusia 15 tahun Jay menjumpai Mavericks salah satu gelombang terbesar di bumi, tidak hanya nyata, tetapi ada hanya beberapa mil dari di rumahnya di Santa Cruz , dengan bantuan Hesson Frosty legenda lokal untuk melatih dia untuk bertahan hidup. Jay dan Frosty memulai pencarian mereka untuk mencapai suatu hal yang mustahil, mereka membentuk sebuah persahabatan yang unik yang mengubah kehidupan mereka berdua, dan pencarian mereka untuk menjinakkan Mavericks dan lebih dari hanya berselancar.

B. Pemain-Pemain dalam Film Chasing Mavericks 

ini dia beberapa nama pemeran Chasing Mavericks dan memang belum semua saya masukan.
Gerard ButlerFrosty Hesson
Elisabeth ShueChristy Moriarity
Scott EastwoodGordy
Abigail SpencerBrenda Hesson
Leven RambinKim
Taylor HandleySonny
Alexander KanellakosSurfer #1
Jonny WestonJay Moriarity
Mike HowardNeighbor / Bike Rider
Jenica BergereZeuf
Channon RoeBob Pearson
Steven WiigMavericks Spectator
Harley GrahamLittle Kim
Cooper TimberlineLittle Jay Moriarty
Keegan BoosYoung Sonny
Michael AptedDirector / Sutradara


Mungkin Pembaca masih bertanya jugak ini kan film tentang Selancar, Terus apa Hubungan nya dengan Nama judulnya yaitu "Chasing Mavericks"
Oke bakalan awak jawab setau awak ajalah yaa... kalau ada salah mohon di bantuin :
Menurut saya : In the southwestern part of the united States, precisely in the city of Santa Cruz 
This is a big wave coming in november which reaches a height of 12 meters with a wind speed of 50 knots which is caused by the El-Nino
" Di Barat Daya Amerika, Tepatnya di kota santa cruz . Ini adalah gelombang besar yg datang pada bulan 11 (November) yg ketinggian bisa mencaai kurang lebih 12 meter dengan kecepatan angin 50 Knot yg disebabkan oleh El-nino."

Oke lanjut pada Pokok Bahasan.
Setelah dia berusaha semaksimal mungkin walaupun di hina dan di khianatin oleh sahabat yg pertama kali mengajarkan nya bermain selancar, dia tetap tidak akan mundur untuk menggapai cita-cita nya menjadi penakluk dan pengendara MAVERICKS.
Film ini mengajarkan kepada kita agar memiliki keteguhan hati dalam mencapai apa yg kita inginkan. Setelah dia pertama gagal dan dikira dia mati karena terhempas ombak Mavericks 
tiba-tiba dia muncul lalu ingin kembali menaklukan MAVERICKS alhasil diapun berhasil karena keberhasilan nya itu dia menjadi terkenal.
Untuk se usia nya anak SMA yg berumur 15 tahun itu suatu yg luar biasa.
7 Tahun kemudian iyaa ingin melakukan selam bebas di perairan maladewa sambil menikmati jurang laut. Alhasil diapun menikmati moment itu dan berniat mati di dalam air dengan cara tenggelam karena Jay Moriarty menganggap dirinya itu bagian dari laut dan diapun harus kembali ke laut karena kecintaan nya pada laut.
Padahal kalau saya lihat hanya sekali dayung keatas saja dia tidak bakalan tenggelam ini dia malah tidur dalam posisi telentang gimana gak mau tenggela -__-. Kalau Awak jadi dia awak gak mau mati di laut karena  ninggalin Istri yg cantik, sayang kalau ninggalin istri yg cantik wkwkwk. karena kebetulan istrinya di film ini cantik hahahah....
Adapun kutipan yg terkenal pada film ini di latunkan oleh Gerard Butler yg berperan sebagai Frosty dia mengatakan " Ketakutan dan panik itu adalah 2 tenaga emosi yg salaing berpisah dan bertentangan, karena Ketakutan itu akan membuat mu tau apa yg kau takutkan sehingga bisa membenahi diri untuk jd lebih baik.
Panik itu tenaga emosi yg dapat membuat mu tenggelam dilaut karena pd saat panik itu membuat dirimu tidak bisa berpikir secara jernih dan baik.

Mungkin ini yg bisa saya sampaikan oada Hari ini
See... YOU Next Time...!!!
*PelukCiumdariMr.OfficialRusydan.
Previous
Next Post »