Tips-Tips Menjadi Seorang Pria/Wanita yang Tamvan dan Cantik


Oke untuk cerita kali ini, aku ngarang dan berdiskusi dengang ketat di WC idaman ku saat aku Boker Pagi. Semakin lama aku jadi semakin yakin, kalau otak imajinasiku bermain-main dan berkembang disaat sedang Boker.
Ini Gawat ! Berarti aku harus segera ke toko bangunan buat ngecek isi otak ku manatau ada mor, sekrup atau baut yg mulai kendor dan rusak di otakku.

Aku tau, kalau cantik dan ganteng itu relatif, tapi, kalau jelek itu mutlak !
Kecantikan dan Ke tamvanan itu gak selamanya bisa terus begitu, karena orang memiliki penilaian yg berbeda tentang Kecantikan dan Ketamvanan.
Bagi pembaca cowok/cewek yg sempetin baca postingan gak penting ini, aku yakin kalian gak ada yg jelek dan buruk rupa satupun. Karena manusia itu di ciptakan dengang rupa dan bentuk sebaik-baik nya.

Disini aku bakalan ngebantu kalian buat menjadi Pria/Wanita yg cantik seutuhnya dengan tips-tips gak penting yg ku punya:

1- Pakailah Bedak Kiloan

Bedak... Bedak itu bukan nya yg suka disuruh-suruh dan di perintah?
Bukan...! itu Budak -_-| Bedak... bedak itu kan yg di pakai mandi di kamar mandi kan? Bukan...! itu Gayung -__- @#$%^%@$@#$@%
oke yg terkahir itu terlihat paok.

Kali ini aku bakalan ngasih tips buat kalian-kalian yg berkulit hitam, tapi, ingin tampil maksimal dan sekeren Robert Pattinson.
Caranya mudah kok, cukup beli bedak Kiloan di toko-toko terdekat. Tapi, jangan salah, kalau nyari bedak kiloan nyarinya di toko bangunan kalian harus bisa bedakan mana bedak mana gypsum. takutnya mukak kalau di lumurin yg gituan malah jadi kayak patung nanti, walau klen tau kalau bedak kiloan masih terlalu langka di dunia ini.

Caranya mudah aja, kalau kalian udah dapet bedak kiloan segeralah buat lumuri badan kalian dengan bedak itu setebal-tebalnya, lebih tebal lebih baik.
Tapi, ingat...! Kalian harus bisa membalance kan antara warna kulit badan dengan kulit di wajah, takutnya warnanya belang. Wajah terlihat sangat putih macam manusia busung lapar, sedangkan badan dan lengan warnanya hitam.
Layaknya zebra albino yg lahir di gunung Kalimanjaro.
Kalau kalian memakai tips ini dianjurkan memakainya disaat udara panas atau sejuk, jangan di pakai ketika cuaca sedang hujan. Kalau di pakai saat cuaca sedang hujan, jadinya macam banci kalah perah.
Nih contohnya: 

2- Pakailah kertas Pasir.

Ada yg tau kertas pasir...?
Itu lho... Kertas yg dipakai buat ngilangin karatan di kereta atau besi yg sudah berkarat.
Lah... apa hubungan nya kertas pasir sama meningkatkan kegantengan dan kecantikan?
Jawaban nya: Kalau kertas pasir untuk ngilangin karatan di besi, mungkin, ini bisa menjadi alternatif buat ngilangin karatan di wajah kalian.
Anggap sajalah kalau karatan di wajah kalian itu adalah= Jerawat.
Cara kerjanya:
Gosokkan saja kertas pasir di wajah yg terdapat jerawat, insyaallah pasti wajah kalian bakalan bedarah-darah karena digosok dengan permukaan kertas yg kasar itu. Kalian akan dilarikan kerumah sakit dan, mungkin bakalan di operasi wajah karena infeksi. Operasipun berlanjut. Setelah operasi wajah kalian di perban, dan saat dibuka perban nya, mungkin, kalian bisa menjadi mahluk yg sangat menawan kayak yg di TV itu, di film Spongebob saat Squidward di operasi wajahynya dan ketika dibuka langusng jadi tamvan. *Dramatis*

3- Download software-software untuk mempercantik wajah.

Mungkin, sebagian orang bakalan berfikir, kalau gak bisa menawan di dunia nyata, menawan di dunia maya pun harus dilakukan.
Oke..., aku bakalan kasih bocoran software yg pas untuk itu:
Photosop dan camera 360.
Kalian bebas berekpressi dari wajah yg mirip dengan bencong pasar malam di edit jadi mirip Robert Pattinson dan Kristen stewart.
Tapi, jangan berlebihan ya karena takutnya, jika ada lawan jenis yg tertarik dengan kamu karena foto mu yg menawan begitu jumpaan si lawan jenis takutnya keracunan dan ngeluarkan busa dari pantat secara berkala, karena nengok wajah yg tidak sesuai dengan harapan dan yg ada di foto.

Kalau ada laki-laki yg suka ginian, cobak gih... klen suruh periksa kejiwaan nya di psikiater atau dimanalah.
Karena sejatinya lelaki itu selalu tampil polos dan natural dalam sebuah foto.
Berbeda dengan wanita, kalau wanita mah bebas.
kalau berlebihan gini nih jadinya:

Kecantikan itu bukan hanya dari wajah dan fisik, melainkan kecatikan dalam dirilah yg paling penting, yaitu: Akhlak yg mulia.
Cantik dan Ganteng itu relatif, kalau jelek mutlak!
Itu salah...! Gak ada manusia yg jelek karena manusia diciptakan dengan sebaik-baik bentuk dan rupa.

Makasih ya... udah baca postingan yg gak penting ini ><

Apasih perasaan kalian setelah membaca postingan kali ini ?
share di comment box ya!

Previous
Next Post »

13 comments

Write comments
i Jeverson
AUTHOR
Sunday, 18 January, 2015 delete

agak riskan ya bedak kiloan -__-

Reply
avatar
i Jeverson
AUTHOR
Sunday, 18 January, 2015 delete

eh bro, ngomong2 followback blog dong :)

Reply
avatar
mela hartono
AUTHOR
Monday, 19 January, 2015 delete

Foto pemain bola korea itu bikin ngakak... Jd inget dulu sempet rame2 nge-bully doi xD

Reply
avatar
irman
AUTHOR
Thursday, 22 January, 2015 delete

Bedak sekilonya berapa??
mohon infonya gan...

Reply
avatar
Agiasaziya
AUTHOR
Thursday, 22 January, 2015 delete

Wah masnya berpengalaman sama bedak kiloan. Pasti sekaranga mukanya tamvan

Reply
avatar
Fikri Maulana
AUTHOR
Friday, 23 January, 2015 delete

Menarik, meskipun sedikit mainstream :D

Reply
avatar
Friday, 23 January, 2015 delete

Hahah iya sama mbak
kamipun rame-rame ngebully dia

Reply
avatar
Friday, 23 January, 2015 delete

Kalau di planet zorgon harganya: 37ribu sekilo.
tergantung mau yg kasar atau yg halus

Reply
avatar
Friday, 23 January, 2015 delete

udah tamvan+berani lagi... :v

Reply
avatar
Friday, 23 January, 2015 delete

Sedikit mainstream ya...
hmmm :")

Reply
avatar
iilajah doank
AUTHOR
Thursday, 29 January, 2015 delete

ah bedak kiloan? coba bisikin yang kaya gimana siih?
emmmm *mikir* yang bikin gini bukan ya,, cerah di bagian wajah mendung berawan di bagian leher? yang itu?

Reply
avatar
Friday, 30 January, 2015 delete

Lah itu mbak tau -__-
jangan-jangan mbak jugak pecandu bedak kiloan ya?

Reply
avatar
Aldi Rahman
AUTHOR
Thursday, 14 May, 2015 delete

keren, tipsnya aneh, yg squidward itu cuma kebetulan kayaknya. Nggak nyangka kalo pake camera 360 bisa jadi sebagus itu, kalo gue difoto, apa adanya aja.

Reply
avatar