Komentar terbaru

You are The Apple Of my Eye Inspired by: (ShaniaJKT48)

Holla minna-san...!
Aduh udah lama banget ini gak nge blog sekalinya nge blog aku harus bersihin dulu sarang naga yg nemplak-nemplok di Blog ini -__-,terpaksa dah ku pel dulu pakai soffel dan autan dan hasilnya lumayanlah blog ku jadi ilang :v
Oh iya..gimana kabar klen,sehatkan?
Oh iya ada beberapa alasan ini kenapa aku mulai nge blog lagi,ini alasanya:
"Aku mw nge blog itu kalau udah terjadi banyak peristia di hidup aku yg susah aku lupain"
Yaudahdeh kali ini aku mw nge blog tentang "You are The Apple Of my eye".
Oke check this out men:

Mungkin para pembaca tahu arti dari judl blog ini dan filmnya bagi yg sudah menonton nya,tapi kali ini saya bukan ingin bercerita tentang film ini melainkan intisari dari film ini yg aku gabungkan menjadi usaha ku untuk mengejar orang yg kusuka (ShaniaJKT48) :v kebetulan kali awak fans JKT48.

                              

Film ini yg menceritakan tentang persahabatan yg jadi cinta dari 7 sahabat tetapi 1 cinta yg di bintang utamai oleh "Ko Chieng teng dan Shen cia yi" Film yg bergenre Komedy dan Romantis ini sukses meledakkan hatiku bukan meledakkan bioskop ya :v.Pertama adegan yg di sodorkan dari film ini sangatlah kocak karena "Ko Chieng Teng" menampilkan adegan COLI walaupun tidk dinampakkan.Kebetulan "Ko Chieng Teng" ini adalaha remaja yg aneh,dia sudahlah malas belajar memiliki Hobby telanjang bulat atau bugil saat dirumahnya sama seperti ayahnya hahah....
Oke Fix!
Di postingan kali ini aku tidak ingin membicarakan tentang synopsis Film nya kalau tentang Synopsis dilain kali aja.

Setelah nonton film ini hatiku terasa nyesss karena di adegan tengah dan endingnya cerita ini sangatlah sedih sekali jadi kadang terbayang sampek di benakku saat naik kereta.
Jadi aku sempat berpikir bahwa kisah ini sama seperti diriku tetapi berbeda ending nya :v,karena ada satu ungkapan yg paling nyesss rasaku yg dikatakan si "Ko Chieng Teng" kepada si "Shen Cia Yi"
"Ko Chieng Teng" said : "Jika aku orang yg paling bodoh,benar! aku memang orang yg paling bodoh yang mengejarmu selama ini tanpa tau apa akhirnya".

Kebetulan aku Fans JKT48 jadi aku merasa aja cuman merasa yaa wots kalau kisah ku sama seperti kisah film ini,karena aku rela mengejar Shanju sampai kapanpun jika aku masih hidup ya,walau harus diejekin teman dan semuanya ,BODO AMAT!. Aku tetap trus mengejar Shani tanpa aku tau apa hasil yg aku dapatkan dari usaha ku mengejarnya selama ini karena dia bahkan dan mungkin tidak mengenalku sama sekali -__-,tapi aku tetap yakin usaha keras itu tak akan mengkhianati *langsungNyanyi.
Akupun tau bukan aku satu-satu Shanjunisme yg mengejar bahkan mensupport ShaniaJKT48 di Indonesia ini,banyak bahkan ribuan atau ratusan ribu di INDONESIA kita ini. Berarti sama saja peluang ku untuk mendekatinya dan mengenalinya lebih jauh dari sekedar sosok Idol bagiku mungkin hanya angan-angan ku saja. Kalau ku persentasikan kesempatan ku mengejar "ShaniaJKT48" palingan hanya sekitar 2,5% atau bahkan 1% atau 1/2%,tapi dengan persentasi yg sedikit itulah aku terus berjuang untuk mendekatinya hanya sekedar mengenalnya lebih jauh bukan sebagai sosok IDOL lagi.

Mungkin bagi para pembaca aku ini orang yg aneh karena punya mimpi yg extream tapi dengan mimpi inilah aku hidup dan berusaha untuk merealisasikan nya menjadi kenyataan.
Member JKT48 saja berani bermimpi sampai se sukses ini masa'an kita sebagai fans nggak berani bermimpi untuk kesenangan kita dimasa depan.

Jadi VVots jikalau aku gagal mendekatinya saat dia sudah Grade disuatu saat mungkin aku merasa puas karena bisa mengejarnya sangat lama kalau bisa lebih lama dari orang lain,aku jugak membuat sebuah ungkapan untuk usahaku ini "Meskipun aku gagal mengejarmu nju,aku mungkin merasa bahagia dan bangga karena bisa mengejar mu selama ini kalau bisa menjadi satu-satunya orang yg memiliki mimpi seperti ini"
Brace Your self Wots karena Oshi itu jugak manusia seandainya dia grade dia mau dianggap seperti manusia biasanya yg butuh akan cinta dll. Oshi /member kalau sudah grade atau diluar rutinitas mereka itu ingin dianggap seperti manusia biasa saja bukan seperti sosok yg harus disegani dan dipuja.
karena mugkin saja "Member kesukaan mu bisa saja suatu saat di dapatkan oleh seorang yg biasa-biasa saja atau sama sekali tidak memiliki darah VVota" makanya kita sebagai Fans jangan terlalu Fanatik dan Gila nge Fans nya sampai lupa untuk kewajiban kita sendiri

Cukup sekian yee VVots udah 5 ember aja ini air mata + keringat ganteng yg mengucur akibat nulis ini artikel hahah...
Oke saksikan postingan selanjutya yaa VVots
See You Next Time...!
#SalamCiumdariWotakelasJKT48 untuk adik Shanju :*** Loe ya! :v

                                          


You are The Apple Of my Eye Inspired by: (ShaniaJKT48) You are The Apple Of my Eye Inspired by: (ShaniaJKT48) Reviewed by Rizali Rusydan on June 22, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.