Tipe-Tipe cowok yang Gak Pantas Kamu Pacarin



Dipagi hari saat suasana sekolah masih sepi, aku berjalan masuk ke dalam ruang kelas yang pagi itu juga masih sepi. Hanya ada beberapa orang yang baru hadir pagi itu, yaitu: Aku, Tejo, dan beberapa siswi lainnya. Seperti biasa, aku duduk dibangku biasa dan langsung golek-golek di meja. Maklum, jarak dari rumahku ke sekolah itu jauh, harus menempuh perjalanan dari timur ke barat kayak film sung go kong. Bedanya, dia jalan buat nyari kitab suci kalau aku jalan buat sampe sekolah pagi-pagi.

Tejo yang tadinya duduk beberapa bangku dibelakangku, datang dan duduk disampingku buat curhat tentang pacarnya. Tejo bilang kalau pacarnya mulai gak nyaman pacaran dengan dia. Kayaknya, hobi Tejo gak pernah ganti kolor selama sebulan ketahuan sama si pacar.

Tejo ini orangnya paling dituakan di kelas sama yang lainnya. Selain sikap dan pola pikirnya yang cenderung tua, wajah Tejo memang pantas disandingkan sama orang-orang tua yang udah punya anak tiga. Ngeliat Tejo yang curhat karena pacarnya katanya mulai gak nyaman, aku bingung, biasanya aku yang nanya saran, ini dia gantian nanya. Sebagai teman yang baik, aku mencoba menjadi manusia yang berguna bagi Tejo dan hubungannya. Aku bilang ke dia kalau ada tipe-tipe cowok yang gak pantas buat dipacarin perempuan. Selain buat ilfeel si pacar, juga gak nyaman aja gitu, apa aja tipenya, ini dia:

Tempramen dan cemburuan

Kadang ada cowok yang baru punya cewek cemburuannya setengah mati udah kayak suami-sitri. Ceweknya mau makan diluar, dicemburuin. Mau pergi sekolah sendiri, dicemburuin. Makan aja itu cemburu sampe kenyang.

Padahal cuman pacaran, tapi insecurenya setengah mati. Mungkin dia sadar kalau ceweknya cantik sedangkan dia buruk rupa, jadinya takut kalau keluar sendiri ntar takut digodain sama cowok lain.

Kalau udah cemburu, biasanya juga dia possesif dan tempramen. “Kamu gak boleh ngomong sama cowok lain dikelas! Kamu jangan mau kalau diajak gabung! Kamu pokoknya gak boleh deket sama satu orang cowokpun, titik!!! Kalau kamu berani langgar, awas kamu! Yaelah men, itu cewek apa papan tulis kok dikelas gak boleh ngapa-ngapain.

Buat kalian para cewek, Cowok kayak gini gak usah dipacarin, deh. Waktu pacaran aja dia udah possesif dan berani nyuruh-nyuruh, apalagi kalau udah nikah? Kalau dia bilang itu dia lakukan karena sayang dan takut kehilangan kamu, ketahuilah itu BOHONG! Rasa sayang itu gak possesif dan suka larang ini larang itu, kalau memang sayang, yaudah biarkan si cewek bertindak sesuka hatinya. Asalkan itu gak mempengaruhi keadaan hubungan. Lagipula, wanita itu orangnya setia, kok. Gak perlu pake larang ini larang itu kalau yang namanya udah cinta, dia gak bakal ngelakuin hal nyeleneh yang nantinya ngerusak hubungan :))

Hobinya ngambek dan suka mutusin

Cowok yang suka ngambek kecantikannya meningkat 40%. Cowok itu tegas, masa' tiap kali ceweknya salah langsung ngambek diam diri dan merengut?

Biasanya, cowok-cowok yang suka ngambek kayak itu biasanya baru pertama kali ngerasain gimana rasanya punya pacar. Ceweknya telat balas sms, ngambek. Ceweknya lupa ngasih ucapan selamat tidur, ngambek. Ceweknya lupa ngucapin anniversary saat tanggal jadian, mungkin dia bunuh diri.

Gak cuman ngambek, biasanya cowok yang suka ngambek itu tingkahnya childish (kekanak-kanakan). Pola pikirnya pendek, kayak ekor ayam. Karena pola pikirnya pendek, gak jarang, si cewek bakal sering jadi korban pemutusan secarah tiba-tiba dan sepihak. Salah dikit, si cowok ngamuk, ngambek, teriak-teriak minta putus, lalu minum air karena kecapekan teriak-teriak. Udah putus, 5 menit kemudian ngajak balikan. Ceweknya salah lagi, gitu lagi. Ceweknya salah lagi, gitu lagi. Gitu aja teru sampai menara eiffel pindah ke Indonesia.

-Sukanya sama cowok-

Ketemu cowok yang suka sama cowok? mendingan jangan... jangan dipacarin. Dia kan sukanya sama cowok, ngapain cobak dipacarin? Daripada dipacarin mending suruh ke psikiater buat check kelainan jiwanya.

Cowok yang SETIA (Setiap Tikungan Ada)

Cowok yang SETIA a.k.a Cowok yang suka selingkuh, ini tipe paling jahannam yang pernah ada di bumi. Sukanya ganti-ganti cewek, sangking seringnya ganti cewek udah kayak ganti kolor. Semalam jalan sama si Surti, semalamnya lagi sama ningsih, iya, cuman jalan gak makan, biar gaul aja gitu. Gak mikir dia kalau disini ada cowok yang kepengen punya cewek, walau cuman satu (biasanya tiga)

Cowok yang kayak gini biasanya suka pamer kalau dia laku keras. Sebetulnya bukan laku keras, tapi karena dia murah, lebih tepatnya cowok murahan. Iya, murahan. Analoginya gini, kalau kita jalan-jalan di mall dan nemu barang yang cantik, bagus, merknya terkenal, diskon 75% lagi, apa yang akan kita lakukan? Pasti kita nyerbu dan borong barang tersebut karena satu hal MURAH. Gitu juga dengan cowok yang selingkuh. Rasanya aja dia ganteng, bagus, dan terkenal makanya bisa ganti-ganti pacar, padahal bukan karena dia ganteng, bagus, dan terkenal, tapi karena dia MURAH.

Masih pacaran aja udah doyan gonta-ganti pacar, gimana kalau udah serius ke jenjang pernikahan? Gak kebayang, berapa banyak yang bakal jadi istrinya. Jadi, masih kebayang pacaran sama cowok yang tamvan tapi doyan selingkuh?

Kalau kata Bang Radit sih.. Sebenernya tipe cowok itu ada dua: Bajingan atau homo. Kalau bajingan itu, wajar karena dari sononya udah gitu. Kalau homo, ah... gak kebayang.

Walaupun pada dasarnya cowok itu bajingan, setidaknya kalau udah pacaran dia bakal berubah dari BAJINGAN menjadi BAIKAN. Tapi, gak usah takut deh kalau pacaran sama cowok, masih banyak kok cowok baik diluar sana yang menghargai privasi dan bisa menghargai dirimu.


Setelah denger tipe-tipe cowok yang gak pantas buat dipacarin, akhirnya Tejo paham. Tejo paham kenapa selama ini ceweknya mulai gak nyaman buat pacaran sama Tejo. Ternyata Tejo ini orangnya agak sedikit Homo dan sukanya sama cowok. Dan bener, selama aku cerita aku gak sadar kalau tangan Tejo udah gerepe-gerepe paha aku daritadi. Tejo... Tejo...
Previous
Next Post »

21 comments

Write comments
Monday, 27 July, 2015 delete

haha :D ceritanya serunya, gaa kebayang deh tuh kalau cwo suka sama cowo :D

Reply
avatar
i Jeverson
AUTHOR
Wednesday, 29 July, 2015 delete

gue rada kasihan sama cewek2 yang pacarnya tempramen. salah dikit, marah. overprotektip. malah kadang2, cowok2 tipe gitu lebih serem daripada sifat ceweknya waktu lagi pms. pusing deh. hidup ini memang kejam.

Reply
avatar
Danti Saputri
AUTHOR
Thursday, 30 July, 2015 delete

cakep.. tipsnya dibungkus pake cerita. gue malah fokus bagian terakhir itu, ngeri amat bang wkwk.

jadi gue harus cari cowok yang gak tempramen, gak cemburuan, gak ngambekan, gak suka mutusin, gak suka sama cowok, sama gak suka selingkuh? kayaknya susah ya wkwk.

Reply
avatar
Ade Nurakhmat
AUTHOR
Friday, 31 July, 2015 delete

Hahahaha.... Hari ini kita ngebahas sama ya. Intinya cowok2 yg ga pantas buat cewek. Hhe. Ini malah kocak penyampainya. Jadi malu. Kyaknya harus bnyak blajar dari masnya ni hhe

Reply
avatar
pieyterm
AUTHOR
Friday, 31 July, 2015 delete

Memang quotesnya raditya dika itu jadi kata-kata legend yang mesti diingat para cewek, dan juga diungkit juga di postingan ini. Postingan yang elu buat keren (like). Buat cowo yang homo dan bajingan, silahkan aja hubungi psikiater. Jika sakit masih berlanjut hubungi penggali kubur.

Salam kenal ya, Rizali Rusydan :)

Reply
avatar
Friday, 31 July, 2015 delete

jadi gag ada cowok baik di dunia ini :v
kan katanya klo gag homo ya bajingan

Reply
avatar
Rinem
AUTHOR
Friday, 31 July, 2015 delete

keempat hal itu emang sebenarnya ada pada semua cowok, tapi ada yang suka mengekspos dengan segala kejujuran ada yang suka menutupi dengan segala kemunafikan. keliatan aja baik, tapi di dalam pikiran "kampret ni cewek umpama gua enggak kasian dan pura2 udah gue tendang lu" tapi semua kembali ke rasa saling percaya dan menerima kekurangan satu sama lain. tapi kemunafikan itu enggak keren guys.

Reply
avatar
Friday, 31 July, 2015 delete

ternyata eh, ternyata.. selama lo cerita di grepe-grepe sama si tejo, dan lo nikmatin buset dah :v
btw, infonya bermanfaat nih buat cewek-cewek diluar sana, tapi biasanya karena alasan sesuatu-yang-sangat-menjijikan-dalam-hidup-gue 'Cinta', poin-poin diatas sering terabaikan -_-

Reply
avatar
Saturday, 01 August, 2015 delete

Di promo kemaren ada 2 orang yang post tentang tipe cowok yang nggak pantas. Ini ada apa dengan cowok ya ._.

Hahaha aku setuju sih sama postingannya. Cowok apa yang apa apa ngambek. Khas cewek banget. Harusnya kalau nggak suka ya nggak suka aja.. Terus kalau cemburuan sih, biasanya terjadi karena si cowok nggak percaya diri jadinya takut kehilangan gitu. Biasanya loh yaa

Reply
avatar
Saturday, 01 August, 2015 delete

serem... aku juga gak kebayang

Reply
avatar
Saturday, 01 August, 2015 delete

Iya. aku juga kasihan sama cewek yang punya cowok over.
kok bisa mau ya... dia sama cowok yang gituan -_-

Reply
avatar
Saturday, 01 August, 2015 delete

hahaha iyasih susah kalau nyari cowok yang aku bilang. Tapi kalau emang tuh cowok niat pacaran sama mbak, yang tadinya bajingan bisa berubah jadi baikan kok :))

Reply
avatar
Saturday, 01 August, 2015 delete

aduh kok malah belajar sama saya sih -__- mending kita sama2 belajar biar lebih enakan hehehe

Reply
avatar
Saturday, 01 August, 2015 delete

salam kenal jugak!

Iya, itu quote paling legend lah

Reply
avatar
Saturday, 01 August, 2015 delete

Faktanya sih gitu mas...

Reply
avatar
Saturday, 01 August, 2015 delete

Nah ini keren banget komennya. ini yang aku suka (y)

Reply
avatar
Saturday, 01 August, 2015 delete

bahahahah mungkin lo mesti coba ini point sekali2 aja gitu :D

Reply
avatar
Saturday, 01 August, 2015 delete

bener mas! biasanya cowok yang suka cemburuan itu gak pede sama pacarnya makanya takut kehilangan

Reply
avatar
Sunday, 27 September, 2015 delete

ahahaa, untung saya nggak termasuk deh :D

Reply
avatar
Kyuto Karen
AUTHOR
Sunday, 21 August, 2016 delete

Sayangnya, suka sama cowok (gay) bukanlah suatu kelainan jiwa, jadi gak perlu ke psikiater. Orientasi seksual seseorang gak ada hubungannya sama sekali sama piskologisnya. :)


themelancholyofkaren.blogspot.co.id

Reply
avatar
Sunday, 21 August, 2016 delete

oh gitu ya mbak.. makasih infonya :D

Reply
avatar