Nobody's Perfect


Tadi pas pelajaran PPKN tiba-tiba guru menyuruh semua murid mengeluarkan kertas selembar dan pulpen serta memasukkan semua buku ke dalam laci.
Ini pasti ujian. *pikirku*
Gawat kalau ujian, aku belum bertapa di jamban kesayangan. Bisa jeblok nilai PPKN ku nanti.
Setelah dag... dig... dug kembang kuncup beberapa saat, terdengar soal yang sangat horor dari guruku. Dia bertanya:
"sebutkan... ciri-ciri kekasih idaman kalian dan sebutkan nama cewek yang kalian sukai"
Busetttt.... ini pertanyaan macam apa. Aku sempat bingung, dengan pertanyaan tersebut karena maklum hati ini udah lama jamuran, bisa disemai lagi.
Dengan dianugerahi otak yang sangat cerdas, akupun menulis nama mbak:
Maria Ozawa dan Ameri ichinose dikertas ku. Jujur... sebenarnya mereka berdua cantik lho, tapi sayang mereka shalome :") Karena takut dikira murid mesum, akhirnya ku hapus kembali dan kuganti dengan nama : Rena Nozawa.
Akupun menjelaskan beberapa ciri-cirinya, mulai dari: Tinggi, putih, kalau senyum matanya garis. Ini cewek atau kuntilanak? 
Guru ku heran, akupun lebih heran.
Mungkin sih, type yang ku sebutkan terlalu sempurna, tapi apa daya cuman dialah wanita yang aku sukai untuk saat ini. Yang menurutku sempurna belum tentu lho sempurna juga dimata orang lain.
Tapi, kalau dia bukan jodoh ku suatu saat, maka jodoh-jodohkan lah.
Apaan sih masih kecil udah ceritajodoh :v hahaha...

Secara gak langsung manusia itu selalu berharap mendapatkan semua yang sempurna di dalam hidupnya. Padahal, kesempurnaan itu tidak ada. Kesempurnaan hanya milik sang-Pencipta. Wajar sih kalau manusia suka sama yang sempurna dan ingin mendapatkan yang sempurna. Karena inilah sipat natural seorang manusia.
Tapi, yang patut kita garis bawahin ketika seorang cewek/cowok menuntut pasangan mereka untuk menjadi sempurna. Disitu saya terkadang merasa sedih. Tidak ada manusia yang sempurna dan tidak ada juga hubungan yang sempurna. Se-sempurna apapun yang kita punya pasti kita bakalan bosan. Tapi, miris kalau denger pasangan yang menuntut pasangan mereka sempurna. Cinta itu sejatinya kan saling melengkapi, bukan yang sempurna.
Jadi, kalau punya cewek yang suka boker sembarangan dijalan, yah... dianjurkan buat nyari cowok yang kelebihan nya ngantungin kantong plastik kresek kemana-mana.
Daripada eek si cewek bercecer mending di plastikan.

Kalau sampai sekarang masih banyak pasangan kalian yang menuntut kalian menjadi sempurna, mending kalian suruh gih dia pacaran sama Super-man.
Super-man aja gak sempurna. aku berani yakin pasti masa kecil super-man sering ngompol dan suka eek sembarangan. Aku yakin itu!

Siapapun dia mahluk apakah dia, tetap aja Nothing Perfect.
Bahkan buat mega bintang sekalipun, seperti: om Cristiano Ronaldo dan om Lionel Messi. Memang sih, kalau masalah menyihir mata penonton dengan gaya permainan yang elegant, mereka jagonya. Aku yang jago nyihir hati mantan aja, tetep low profile kok. Tapi, aksi kesempurnaan mereka hanya sebatas di dalam lapangan saja. Ketika diluar lapangan, mereka juga manusia biasa tanpa ada kesempurnaan sama seperti kita semua. Bedanya dia artist dan kita bukan.
Hanya status sosial nya saja.
Karena heran kenapa banyak yang mengatakan kalau kedua pria tersebut adalah yang paling istimewa dan sempurna. Akupun mengadakan survei secara kecil-kecil-an. 
Survei ini aku lakukan dikalangan teman sebaya disekolah. Ini cuman mau membuktikan kalau CR dan Messi itu hanya manusia biasa sama seperti aku.

Saat itu aku mendatangi seorang cewek yang katanya sih... dia itu hamil fans Crisitiano Ronaldo. Padahal aku yakin, kalau ditanya persamaan offside sama out ball pasti bakal kejang-kejang tuh anak.
Ku keluarkan selembar photo bang Ronaldo yang cuman pakai sempak, kebetulan itu gambar yang paling cantik di HP. Dan reaksinya, ketika itu:
"ah...kya...bang Ronaldo... kya....Sempaknya itu lho gemesin...kya!" Kamfret gemesin, apanya yang gemesin? Aku sempet bingung, dia sebenarnya suka sama CR atau suka sama sempak nya ya?
Saat dia selesai takjub, langsung ku ganti gambar bang Naldo dengan gambar wajah ku yang Tamvan dan Berani lagi makai sempak, dengan sedikit monyongin bibir biar keren. Alhasil... wanita tersebut langsung pingsan dan opname 3 hari.

Selanjutnya aku lakukan kembali dengan cewek yang katanya... sih, dia ngefans banget sama Lionel Messi. sampek-sampek ukuran sempak dan apa warna sempaknya dihari senin-sabtu pun dia tahu.
Saat duduk santai langsung dia kukasih lihat gambar tessi Messi yang paling epic. Reaksinya pun " Ah.... kya... Messi... senyuman nya itu lho"
Ketika selesai dengan semua ketakjuban itu, langsung ku ganti dengan gambar ku yang selfie siap mandi. Aku yang merasa naik keTamvanan nya 99,99% Ketika selesai mandi. Pas ku kasi gambar ku itu, apa reaksinya?
"Kau manusia atau alien" Melotot ke mata ku.
Aku langsung merhatiin fisikku sejenak, iyasih aku mirip sama alien, alien cebol dari planet zorgon khususnya.
"Lah... yang kau tengok, apa memang ya?" Kataku.
"Kau mau bunuh aku, dengan ini ya? Hah... jawab aku!" 
Kamfrettt... jangan-jangan pas aku kasih nih photo si cewek langsung PMS, gara-gara lihat wajahku yang Tamvan.

Ketika ku perhatikan kembali dengan detail photo itu, Kamfrettt... bener jugak tuh cewek.
Pas aku selfie ternyata handuk ku melorot, otomatis belahan bokongku nongol.
Kebetulan pose narsis alay selfieku, kuambil sambil hadap kebelakang.
Oh iya... asal klen tahu, ada satu kemiripan ku sama Messi dan CR. Yaitu, ketika: NGEDEN BOKER.
Apalagi kalau sebelum boker makan sambal blacan (terasi) + Salak 1 kg. Pasti tuh eek bampet,dan ukuran nya sebesar bokong bayi.
Bahkan CR dan Messi kalau mengalami hal yang sama dengan ku, pasti pas BOKER ekspressi mereka bakalan, kayak gini: 

source by: mas alitt susanto

Gak puas dengan survei itu, aku melakukan nya lagi dirumah.
Ku campakkan 2 photo ku yang epict, ke dalam lubang parit. Dengan harapan kalau ada cewek yang lihat, mereka rela buat ngambil photo ku itu.
Setelah aku letak, besok nya aku kembali. Apa yang terjadi...???
Ya...ampun. Tikus-tikus pada mati berjama'ah rati kayak shaf mau jum'atan sambil bangkainya mengelilingi photoku.
Saat melihat itu aku langsung bersumpah, buat ngebasmi itu tikus dengan pemburu tikus.
Pemburu tikus esoknya datang dan langsung mendatangi TKP.
Ketika aku menjelaskan apa yang terjadi, si pemburu langsung penasaran photo apa yang bisa buat tikus mati berjama'ah.
Akupun memberi kedua photo ku yang paling epict, alhasil pemburu tersebut langsung koma, opname di RS sambil ngeluarkan buih dari hidung mirip sama kasus korban pemerkosaan oleh zebra albino.
SEBENARNYA AKU INI KLEN ANGGAP MANUSIA ATAU ALIEN SIH...!!!

Sempurna itu tidaklah penting dalam sebuah hubungan. Yang paling penting dalam hubungan itu adalah: Rasa percaya dan konsistensi.
Percuma aja kalau wajah cantik dan ganteng, tapi kalau jalan beli nasi sama pembantu aja dicemburuin.
Aku ada Quote " Carilah pasangan yang pas buat dirimu. Pas dihati dan pas dijiwa. Karena sempurna belum tentus pas buat dirimu. se-sempurnaan apapun yang kamu miliki dan se-keren apapun, pasti bakalan kamu boseni. Inilah sipat natural manusia. Sayangilah mereka dengan semua kekurangan nya, karena cinta itu saling melengkapi bukan menuntut untuk menjadi yang sempurna"

Buat kalian yang masih minder dan malu karena tidak sempurna buat si dia.
Jangan takut. Be your self! Be confidence!
Karena boleh tahu, kekurangan mu adalah daya tarik bagi lawan jenismu.

Menurut kalian, gimana sih rasanya menjadi sempurna?
Share di comment box ya!
Previous
Next Post »

10 comments

Write comments
Riana Maulida
AUTHOR
Tuesday, 17 February, 2015 delete

Gada yang sempurna. Jadi diri sendiri, punya karakter sendri lebih bagus

Reply
avatar
cewe alpukat
AUTHOR
Wednesday, 18 February, 2015 delete

Itu fotonya, Ampuunn, hahahhaha


http://www.cewealpukat.me/

Reply
avatar
Sunday, 22 February, 2015 delete

wkwk bagus tulisannya http://anakdelapanbelasjulysembilanlima.blogspot.com/

Reply
avatar
Fikri Maulana
AUTHOR
Monday, 23 February, 2015 delete

Sempurna adalah ketika kita tak merasa benar atau salah :)

Reply
avatar
Monday, 23 February, 2015 delete

hahaha bisa aja, jadi terharu

Reply
avatar