Komentar terbaru

I'll Be There For You But Not Everytime


Percayalah, ketika aku susah kau hubungi, 
bukan berarti aku main hati dengan yang lain. 

Rasaku aneh kalau berpisah dengan yang lama 
cuma karena tertarik dengan yang baru. 
Karena kau sendiri pun orang yang baru 
bila kita kembali ke tiga tahun yang lalu 
saat pertama kali aku bertemu denganmu. 
Jadi bukan alasan bagiku untuk mengganti 
yang lama dengan yang baru

Kalau aku nggak ngehubungi kamu, 
alasanku cuma dua:
aku lupa dan ga ada paket data.

Kamu pasti tau, 
kalau aku lagi serius, 
di pikiranku cuman ada hal yang
lagi aku kerjakan saat itu. 
Wajar aku lupa.

Untuk yang kedua mungkin tak perlu lagi kujelaskan. 
Karena kau tau sendiri betapa malasnya aku buka hp 
kalau lagi di luar apalagi sampai harus mengisi paket data.

Ah, kau pasti tau semua ini ya kan, Vanesa?
I'll Be There For You But Not Everytime I'll Be There For You But Not Everytime Reviewed by Rizali Rusydan on September 16, 2021 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.